Jumat, 02 Januari 2015

2 Januari 2015

Aku rasa tak harus banyak penjelasan kali ini. 2014 cuma jadi sekedar niat tanpa hasil. Tampaknya banyak kesalahan dan kegagalan di tahun lalu yang harus diperbaiki tahun ini. Mohon dimaafkan kesalahan-kesalahan dan kekurangan di tahun 2014 ya :'). Selamat tahun baru 2015. Tahun baru target baru !

Salam jari kelingking bengkok.

Minggu, 20 Juli 2014

Berkacamata


Kalo aja aku udah nikahin gambar diatas kayak orang-orang di On The Spot yang hobi kawin sama benda mati, mungkin aku udah diminta cerai dan udah menduda sekarang. Bagaimana tidak, semenjak awal dibuat kira-kira lebih dari 26 minggu lalu dia tidak diapa-apain lagi. Jangankan disentuh, ditegur juga enggak, cuma sebatas WIP (Work In Progress) kalo kata anak-anak instagram sih.

 
Berhubung bulan puasa dan gak mungkin kalo hari libur cuma tiduran sambil bayangin sirup marjan ditambah buah dan es batu, mendingan bikin postingan. Dan walaupun lagi bulan puasa bukan berarti harus bikin tutorial hijab atau tata cara mandi wajib yang baik dan benar juga..

Mangkanya posting sesuai kemampuan aja yak.

Kamis, 03 Juli 2014

3 Juli

Horay !!! Akhirnya ngeblog lagi. Dan kalo bukan karna tanggal 3 juli mungkin belum tentu begini jadinya. 




Ada beberapa gambar yang harusnya duluan nangkring manis di blog ini, tapi berhubung ini awal juli, yang ini dulu gapapa lah ya..

Alasannya ? 

Rabu, 30 April 2014

Sebut Saja Mona


Dunia kerja itu emang kejam... Selain memaksa perut kalian bertambah imut, waktu juga dibikin mahal. Nah, karna waktu itu sangat mahal, jadi gak bakal cerita panjang-panjang biar gak lama bacanya. Dan yang pasti gak capek nulisnya.

Di waktu luang yang barusan dibilang sangat mahal, aku coba gambar muka cewek yang dikarang sendiri. Sama kayak nulis, disini kita bebas :)


Sekarang lagi coba pake pensil warna. Karna ini cuma ngarang-ngarang sendiri udah pasti belum tau siapa yang digambar dan pastinya gak tau juga orangnya kayak gimana. 

Jumat, 14 Maret 2014

Asem Manis Cinta Udah Hinggap Di Toko Buku


Asem Manis Cinta
162 Halaman
Rp.40.000,-
Terbit 24 Februari 2014
Penerbit : Grasindo

Yah, namanya juga manusia, telat itu wajarlah. Dari semenjak buku Asem Manis Cinta ini terbit baru sempat posting buat promo disini. Tapi yang jelas ini Amazing banget. Jarang ngeblog tiba-tiba ngepost udah promo buku aja. Walaupun bukan nulis sendirian.

Jadi ceritanya tahun kemarin bareng teman-teman dari Blogger Energy nyoba-nyoba buat ngumpulin naskah trus dikirim ke penerbit. Setelah sebelumnya diseleksi dulu, akhirnya kepilih deh 12 naskah. Dan alhamdulillah ada penerbit yang bersedia dengan mantapnya buat nerbitin. Yeah.

Dari judulnya udah keliatan yang bakal dibahas. Bukan bahas tentang resep rahasia pembuatan sayur asam, atau juga bukan penelitian tentang asal mula ketek itu asem. Ini semua tentang pengalaman cinta dari masing-masing penulis, dengan aneka ragam kisah dan gaya penulisan.

Nah, nanti kalo lagi jalan ke mall bareng pacar lewat di depan toko buku, pacarnya tinggalin aja dulu. Coba deh beli buku ini dulu. Siapa tau buku ini bisa lebih menemani kamu disaat kamu suka ataupun duka dibanding pacar kamu. Kalo udah gitu tinggal kamu pilih tuh salah satu penulis dibuku itu yang lagi jomblo. Mungkin penulis yang tulisannya di bagian akhir aja tuh ! #KemudianModus Atau kamu minta beliin sama pacar kamu juga bisa...

Aku sendiri belum beli bukunya jadi belum bisa cerita banyak tentang isinya, walau emang udah dikirim naskah keseluruhannya. Tapi gak seru ya, mendingan baca dari bukunya langsung :))



Ada yang bilang "Beli buku itu sama kayak beli BH. Jangan liat luarnya, yang penting isinya". Tapi kayaknya gak cocok sama buku Asem Manis Cinta ini yang dari Covernya aja udah cakep :)

“Sesuai judulnya, buku ini mengajak kita untuk merasakan cinta dari berbagai rasa, masa dan gaya. 12 kisah dari 12 sudut pandang pencerita jadi variasi seru yang pas buat teman perjalanan atau pendamping kudapan saat senggang. Ga percaya? Rasain sendiri deh asem manisnya cinta dari 12 pencerita muda!” -  Roy Saputra (Penulis Novel Komedi Lontang-Lantung)

Yok beli ! Asem Manis Cinta udah hinggap di toko-toko buku terdekat !!!!

Salam jari kelingking bengkok.