Kamis, 05 Oktober 2017

Mahal



Allhamdulillah, puji dan syukur setelah sekian lama gak nerbitin postingan di blog sendiri. Kecewa pasti ada, tapi tetap harus bersyukur. Dan pastinya harus tetap sombong. Postingan termahal dalam sejarah ngeblog. Beli domain 2 tahun cuma buat satu postingan. Keren ya. BTW ini sketch yang udah lama dibuatnya cuma belum sempat diposting disini. Udah ah, mau urus perpanjangan domain lagi aja (tetap sombong).

Jumat, 02 Januari 2015

2 Januari 2015

Aku rasa tak harus banyak penjelasan kali ini. 2014 cuma jadi sekedar niat tanpa hasil. Tampaknya banyak kesalahan dan kegagalan di tahun lalu yang harus diperbaiki tahun ini. Mohon dimaafkan kesalahan-kesalahan dan kekurangan di tahun 2014 ya :'). Selamat tahun baru 2015. Tahun baru target baru !

Salam jari kelingking bengkok.

Minggu, 20 Juli 2014

Berkacamata


Kalo aja aku udah nikahin gambar diatas kayak orang-orang di On The Spot yang hobi kawin sama benda mati, mungkin aku udah diminta cerai dan udah menduda sekarang. Bagaimana tidak, semenjak awal dibuat kira-kira lebih dari 26 minggu lalu dia tidak diapa-apain lagi. Jangankan disentuh, ditegur juga enggak, cuma sebatas WIP (Work In Progress) kalo kata anak-anak instagram sih.

 
Berhubung bulan puasa dan gak mungkin kalo hari libur cuma tiduran sambil bayangin sirup marjan ditambah buah dan es batu, mendingan bikin postingan. Dan walaupun lagi bulan puasa bukan berarti harus bikin tutorial hijab atau tata cara mandi wajib yang baik dan benar juga..

Mangkanya posting sesuai kemampuan aja yak.

Kamis, 03 Juli 2014

3 Juli

Horay !!! Akhirnya ngeblog lagi. Dan kalo bukan karna tanggal 3 juli mungkin belum tentu begini jadinya. 




Ada beberapa gambar yang harusnya duluan nangkring manis di blog ini, tapi berhubung ini awal juli, yang ini dulu gapapa lah ya..

Alasannya ? 

Rabu, 30 April 2014

Sebut Saja Mona


Dunia kerja itu emang kejam... Selain memaksa perut kalian bertambah imut, waktu juga dibikin mahal. Nah, karna waktu itu sangat mahal, jadi gak bakal cerita panjang-panjang biar gak lama bacanya. Dan yang pasti gak capek nulisnya.

Di waktu luang yang barusan dibilang sangat mahal, aku coba gambar muka cewek yang dikarang sendiri. Sama kayak nulis, disini kita bebas :)


Sekarang lagi coba pake pensil warna. Karna ini cuma ngarang-ngarang sendiri udah pasti belum tau siapa yang digambar dan pastinya gak tau juga orangnya kayak gimana.