Sabtu, 31 Desember 2011

Selamat Tinggal 2011

Gak kerasa ya tahun 2011 udah tinggal hitungan jam lagi berakhir dan tinggal beberapa jam lagi 2012 nongol di muka bumi. Kalender  pun harus diganti, ngemeng-ngemeng soal kalender, udah pada punya belum ? Kalo udah nemu kalender baru, gue tau apa yang pasti pertama diliat, pasti nyari tanggal merah kan ? Sama, gue juga gitu, yang pasti diliat pasti lebih ke nomor-nomor berwarna merah.
Tapi gue bukan mau ngomongin kalender, gue juga nggak jual kalender, gue cuma pengen cerita dikit tentang 2011 ini.

Tahun 2011 adalah tahun dimana gue kuliah pada semester jebakan. Waktu baru masuk semester 3, dosen gue sempat bilang dikelas  “semester 3 dan 4 ini Cuma semester jebakan”.
Gue langsung mikir, ini jebakan apa ? jebakan batman bukan. Dan setelah melalui waktu dan demi waktunya ungu, #jengjengjeeng ternyata semester 3 dan 4 tugasnya banyak ha’ujubile… kampreeeet. Tapi Alhamdulillah yah, sol sepatu banget gue berhasil ngelewatin semester jebakan :D muahuahaueheahuahuahua

Di 2011 ini juga gue ngalamin banyak hal, mulai dari Semester jebakan tadi, gue punya kucing rumahan baru, kakak ipar baru, abang ipar baru, kolor baru,   nyebur di kolam kampus, PKL juga gue tahun 2011, ah…, pokoknya banyak dah…

Nah, dihari terakhir tahun 2011 ini gue awali dengan bangun ntah jam berapa, gue pindah kamar, tidur lagi sampe jam…., gue juga lupa jam berapa. Sampe sorenya gue pergi kondangan teman SMP gue. Dia udah nikah sama seorang gadis.

“APA, DIA MENIKAH DENGAN SEORANG GADIS?” #jengjengjeeng *zoom in di lubang hidung* #KorbanSinetron

Iya, dia nikah sama gadis, dia kan cowok, masa nikah sama perjaka -..-
Gue pergi bertiga sama teman-teman gue, disitu kita sepakat ngumpulin duit di amplop jadiin satu.
Dan Alhamdulillah dalam amplop sekarang berisi Rp.110000,- (seratus sepuluh ribu rupiah dikurang  sembilan puluh sembilan ribu rupiah)
Sebelas ribu, iya sebelas ribu, teman gue ada yang Cuma nyumbang seribu doang, kampreeeeet. Gue piker gue yang paling dikit nyumbang.
Oke, cukuplah cerita tentang amplop.

Cukuplah tentang 2011, gue berharap aja di tahun 2012 itu :
1.Indonesia Damai.
2.Koruptor Berkurang, iya cukup berkurang, soalnya mustahil bakal habis.
3.Seminar PKL gue lancar.
4.Blog ini tambah KECE.
5.Harga susu nggak naik turun lagi.
6.Nggak ada artis yang salah alamat lagi.
7.Jumlah 4L4Y berkurang
Pokoknya banyak dah…. Yang jelas gue berharap baget kalo NILAI IP ITU BUKAN DITANGAN DOSEN, MELAINKAN DITANGAN TUHAN, amiiin.

Yak, mungkin Cuma segini doang postingan gue yang nggak penting kali ini.
Gue nggak tau mau nulis apa, cuma sekedar pengan buat penutup tahun 2011 ini :D hehe
Alhamdulillah, sol sepatu, malam tahun baruan ini sekaligus sabtu malam, jadi sabtu malam ini bakal beda sama sabtu malam seperti biasanya. Ya, rencananya gue bakal ngumpul bareng teman masa SMA, ntah bakal bakar apaan, bakar uang atau apa,  yang jelas bukan bakar rumah sama bakar diri !


 Selamat tinggal 2011, selamat datang 2012. Selamat Tahun baru temans….. #troooeeeet... *niup terompet*

Kalian pada mau ngapain malam ini ?
Buat yang cewek, jaga bak-baik kehormatan kalian di malam tahun baru ini ya…,  karna nggak sedikit cewek yang melewati malam pergantian tahun dengan cara yang salah bersama pasangannya.

Oke, tanks for reading.
Bye bye… :*


Sabtu, 24 Desember 2011

Tips Jomblo

Yak..., sabtu malam telah tiba lagi, disaat inilah para Jomblo mulai mengepakkan keteknya demi menuju sabtu malam yang lagi-lagi kelabu.

Jadi jomblo itu nggak sesuram yang kalian bayangkan, banyak banget orang-orang yang menganggap kalo jomblo itu hina, meraka lebih milih pacaran walaupun sebenarnya nggak ada rasa, tapi cuma buat gengsi doing. Ya, mungkin biar nggak malu kalo sabtu malam cuma diam dirumah ditemani nyamuk doang, sukur-sukur kalo punya racun nyamuk.

Jadi jomblo itu asik kok, kamu nggak harus mikirin berapa duit di dompet kamu kalo mau malam mingguan, kamu nggak harus ribet-ribet mikirin orang lain toh kamunya aja belum tentu keurus. Kamu juga bakal bebas pengen keluar kemana, sama siapa, kapan pun. Palingan orang tua aja yang nanya…

Nah.., gue kali ini pengen ngasi tips buat kamu yang pengen jadi JOMBLO !!!
Itupun kalo mau, gue nggak maksa. Beberapa hari yang lalu gue sempat buat tweet di twitter tentang Tips Jomblo ini, menurut gue saying banget Tips Super Kece yang nyampah super nggak beguna ini nggak diposting di blog, kenapa nggak kan, itung-itung nambah postingan…
 :D muahuahaueheahuahuahua

Oke kalo udah nggak sabar sama Tips Jomblo versi gue , berikut tipsnya :

Kamis, 22 Desember 2011

Super Emak

Bagi gue, Ibu adalah sosok yang sangat amat penting dalam hidup gue, Beliau lah yang telah melahirkan dan ngebesarin gue sampe sekarang ini (walaupun belum sukses).  Setiap anak pasti buat Ibunya bahagia, cuma anak durhaka yang senang liat Ibunya susah.


Nah, dihari Ibu ini gue pengen cerita sedikit tentang Emak gue. Bagi gue, Emak adalah Wanita yang paling cantik didunia, paling baik juga. Dari kecil gue lebih dekat sama Emak daripada Bapak gue, beliau lah yang selalu ngusap air mata gue saat gue nangis dimasa kecil, beliau lah yang senantiasa gendong gue, nimang-nimang gue, manjain gue , dan masih banyak lagi yang dilakukan beliau tanpa kenal letih.

Selasa, 20 Desember 2011

Pernah 4L4Y

Selamat pagi, siang, sore, malam temans…
Kali ini gue bakal ngebahas tentang suatu fenomena yang tengah marak di dunia ini.
 Fenomena ini terjadi ntah kapan mulainya, dan siapa yang memulainya gue nggak tau.

 “emang fenomena apaan sih nu ?”

Ehm… *ngelus-ngelus dagu*
 Semua udah pada tau apa itu 4L4Y kan ?
Iya, buat yang belum tau.. 4L4Y itu ada yang bilang singkatan dari Anak Layangan, ada juga yang bilang Anak Lebay.
Kalo di dunia maya, khususnya jejaring social biasanya mereka menggunakan kosa kata yang super aneh bin ajaib.
Misalnya dalam penulisan mereka gunain huruf besar kecil, divariasikan dengan angka, atu yang aneh-aneh gitu deh.
Ntah apa maksudnya…, mungkin keren gitu menurut mereka.
Yah…. Wat eper lah….

Beda sama ABABIL ( ABG Baru Labil) , mereka biasanya make user name yang aneh-aneh, biasanya sih make nama idola mereka gitu. Nggak heran juga biasanya ada yang make user namenya itu adalah sebuah kalimat. Fotonya biasa juga bias kita kenal dari gayanya…., iya, dari gaya atau posenya.
Biasanya jari telunjuk ditaroh di bibir, pipi, jidat, beragam macam.

Contoh perpaduan 4L4Y dan ABABIL (biasanya sih gitu)
Mohon perhatian sebentar, gue foto kayak gitu cuma buat postingan ini aja, jangan pernah mikir itu pose buat jadi foto profil di fb ataupun jadi ava di twitter, itu cuma biar postingan lebih gimana....gitu.
 
Tapi yang gue pengen bahas sekarang itu tentang 4L4Y.
Muahuahaueheahuahuahua.

Selasa, 13 Desember 2011

Tewas Tertimpa Kaleng Cat

Kematian pastinya akan menjemput setiap makhluk hidup yang ada di dunia ini.
Berbagai macam sebab dari kematian, mulai dari penyakit, kecelakaan, musibah, hingga bunuh diri.
Tapi bagaimana jika malaikat pencabut nyawa mendatangi untuk mencabut nyawa  setelah tertimpa KALENG CAT ?

Kejadian ini terjadi disore hari beberapa hari yang lalu.
Saat gue lagi asik duduk ganteng manis didepan layar kaca gitu ntah lagi nonton apaan gue udah lupa, yang jelas bukan sinetron, karna sinetron itu adanya mulai pas maghrib gitu. Iya, kenapa gue tau, karna gue adalah korban sinetron akibat Emak gue -____-

Kembali ke kisahnya,
Kakak gue tiba-tiba teriak gitu saat gue mulai masuk kedalam nuansa layar kaca,

“Ef, ada yang MATI !!!”

Gue langsung salto dari kursi untuk lari keluar , tepatnya di belakang rumah gue.

Disitu gue nemuin makhluk yang udah sekarat, badan kejang-kejang kayang orang minum baygon gitu.
Dan kalian tau apa yang mengakibatkan tu makhluk bisa gitu ?
Gue nemuin ini barang bukti sekaligus tersangka tak bernyawa tersungkup di kepala korban.




Iya, itu adalah sebuah kaleng Cat.

“Gimana bisa nu ?”
Ntah gimana kejadiannya, yang jelas kakak gue sempat dengar suara benda jatuh sebelum menemukan korban tersebut.
Kalo udah ada kata ‘jatuh’, so, udah pasti itu barang ada di atas kan…

Pengen tau kan kondisi korban tewasnya, gue ada fotonya.



Nah, itu dia korbannya.
Yang dari tadi ngira-ngira kalo korbannya manusia, lu salah besar !!!
Dia seekor induk ayam punya abang gue yang dibeli dari sepupu gue.
Tentu berat bagi anak-anaknya yang kehilangan induknya,
Iya, dia udah punya anak. Anaknya 4 lho~

Nggak ada barang bukti lain dan tersangka di area terjadinya tu peristiwa.
Ya, yang gue temuin Cuma kaleng cat.
Mungkin tu induk ayam lagi cari makan atau jalan-jalan sore atau jogging atau juga lagi fitness, erobik atu ntah apalah….
Yang jelas itu ayam MATI karna kaleng cat !

Gue sempet wawancara sama beberapa saksi yang mungkin ngeliat langsung tu kejadian.
Berikut wawancara yang telah gue lakuin :
Gue :  “permisi, boleh kita wawancara bentar ?”
Saksi 1 : “meong !”
Gue : “ hmm, apa yang korban lakukan sebelum peristiwa ini terjadi ?”
Saksi 1 : “meong meong meong…, meong!”
Gue: “ apakah tidak ada seseorang didekat korban saat kejadian ?”
Saksi 2 : “meong meong.”
Gue : “sebenarnya kejadiannya seperti apa sih ?”
Saksi 1 : “meong meong meong meong.., meong meong meong, meong.!”

                                                       Saksi 1 (kiri) saksi 2 (kanan)

Setelah kejadian tersebut,didapatkan informasi dari para saksi, dinyatakan bahwa kejadian ini murni kecelakaan.
Tidak ada tersangka dalam peristiwa ini selain barang bukti berupa kaleng cat.

Sebagai Mahasiswa Teknik sipil, gue harus mengambil tindakan untuk segera melakukan pemakaman jenazah korban.
Walaupun keluarga korban belum sempat berkumpul, pemakaman harus cepat dilakukan.

Semoga amal ibadahnya diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa, amiiiin…..

Jujur, ini kuburan ayam kenapa juga sampe gue kasi bunga, pake difoto-foto lagi.
Beberapa tetangga gue juga sempat ngeliat kegiatan gue nguburin tu ayam,
Kalian tau apa yang gue rasain ?
Gue ngerasa kayak orang gila !!
Iya kenapa kayak orang gila, buat apa coba itu cuma kuburan ayam, dikasi bunga, difoto !!
Sumpah gue agak malu.. -_____-
Tapi ya udah, mungkin kadang-kadang kita harus jadi orang gila biar asik.
Ini semua juga buat bikin postingan di blog ini biar lebih menarik.

Oke, makasih buat yang udah sempet baca ini postingan :D
Walaupun lagi-lagi mungkin nggak penting…
:D muahuahaueheahuahuahuahua

Jangan lupa kasi komentar juga ya…, biar makin semangat.
Tunggu postingan berikutnya ya…
Duah…duah…..
Salam jari kelingking bengkok :))

Minggu, 20 November 2011

Hari Minggu Yang Salah

Hari minggu adalah hari gantung sepatu bagi para Mahasiswa.
Saat dimana otak dan otot diperistirahatkan sejenak.
Setelah hampir seminggu bergelut dengan materi perkuliahan, dihari ini lah saat bermalas-malasan ria bagi Mahasiswa.


Yang biasa bangun pagi saat kuliah, hari minggu inilah dimanfaatkan untuk bangun siang.
Yang biasa dibangunkan sama suara kokokan ayam, hari minggu dibangunkan sama omelan orang rumah.
Yang biasa bangun dengan pulau kecil di bantal, hari minggu bangun dengan pulau yang besar di bantal.
Yang biasa bangun dengan kertas yang berisi materi kuliah, hari minggu bangun dengan uang berserakan di samping kepala plus kolor om-om. #Ups
*kembali ke benang merah*

Pokoknya hari minggu itu hari malas-malasan bagi para Mahasiswa deh…
Tapi TIDAK BAGIKU DI MINGGU IN I !!! T_T
Tepatnya tanggal 19 November 2011, yang biasanya tidur molor kayak kucing , kali ini harus bangun sedikit awal kayak ayam jago udah mau kawin gitu.
Hari ini seorang saudara perempuan yang lebih tua dariku ngajakin buat nyari souvenir buat acaranya nanti.
Ya udah, jadi bangun pagi gitu kayak ayam….
Dimulai dengan ngerendam cucian kotor + sepatu kesayangan, sepatu dicuci, gantung sepatu, mandi, goyang shuffle depan tv, make baju, dan blablabla, kita capcuz ke pasar.

Nyampe dipasar saat matahari terik, karna baru potong rambut dari sedikit gondrong ke agak pendek
satu yang aku gak setuju sama omongan orang ! “RAMBUT PENDEK ITU LEBIH SEJUK DARI RAMBUT GONDRONG”.
Sejuk mbahmu !!!  rambut pendek itu panas !!!
L eher sama telinga yang dulunya ketutup sama rambut, sekarang dengan leluasanya matahari  mencicipi bidang kulitku yang mulus dan bebas panu.

Pas udah nyampe kedalam pertokoan, udah pasti ketemu sama mbak2 penjaga took.
Itu malas banget…..
Gimana nggak, baru aja lewat dengan gagah2nya langsung keluar  ucapan dari bibir tu mbak2,
“cari apa bang ? celana ? baju ? kemeja ? kaca mata dada ? masuklah…., ada celana kolor bekas om-om juga lho bang…” -____-“

Selesai dari situ, barang yang dicari udah dapat, kita pulang.
Karna cuaca yang panas, paling enak minum yang segar-segar.
Oke, jadi aku putuskan buat nyari sesuatu yang segar-segar gitu di pinggiran jalan saat pulang.
Tapi ingat, bukan Es kolor om-om lho ya~.
Menurut tulisan di semacam gerobak dagangannya sih “Sup Buah”.
Aku pesan satu, bukan dua, bukan tiga, bukan empat, bukannya kere.
Nungguin tu pesanan Sup Buah sama aja kayak ngantri BBM langka, sumpah, super lama……
Beda kalo cina yang jual, super cepat.
Setelah nunggu beberapa lama, ngupil beberapa kali, shuffle dance di pinggir jalan, kayang nyebrang jalan bolak-balik, akhirnya tu orang selesai  dengan wajah kayak habis lari marathon 30 KM.


Kejadian kampret moment juga terjadi waktu udah hampir nyampe rumah, kira-kira udah 10 meter lagi mau nyampe rumah, udah dalam komplek.
Ada mobil yang mundur tiba-tiba dan buntut tu mobil nyenggol bibir manis motor aku.
Padahal aku udah ikut mundur dengan nurunin kaki kayak belalang kebelet boker.
Bukannya minta maap, tu orang malah tersenyum manis abis nyenggol motor aku, emangnya aku homo gitu ?
Sukur-sukur tu motor gak lecet, jadi ya udah lah….

Nyampe di rumah langsung menggerogoti yang namanya Sup Buah tadi, Alhamdulillah gitu lho…..
Maknyus !!!

Penampilan emang gak meyakinkan, tapi percayalah teman-teman,  itu gratis !! #Ups manis maksudnya…

Lanjut dengan mencuci pakaianku tersayang, berharap tidak ada kolor orang lain nyelip diantara tu cucian.
Setelah dikucek, banting, tinju, tendang, banting, bilas, jemur…..


Emang enak kalo punya pembantu, apalagi cantik gitu.
Jadinya cuma diem…. Ngeliatin dia nyuci sekalian cuci mata :D
Semoga kisah hari minggu ini gak terjadi lagi dalam kalender hidupku dalam status mahasiswa.
Aku mau minggu yang malas mama….. \(^o^)/

Oke, itu tadi kisah hari minggu yang salah dalam kalender mahasiswaku.
Sebenarnya gak penting, mungkin cuma pengunjung nyasar  yang baca, dan semoga kalian yang baca bukan pengunjung yang nyasar :))
But, thanks for reading.

Salam jari kelingking bengkok.




Senin, 14 November 2011

Kalau Aku Dibawa Paris Hilton

Semua udah pada tau kan sama Paris Hilton ?
Buat yang belum tau, Paris Hilton itu bukan penyanyi lagu yang berjudul "Alamat Palsu" itu lho ya...!!
Paris Hilton itu penyanyi, aktor, model yang berasal dari amerika. Lahir sekitar 30 tahun lalu di New York.

 Yups, itu dia penampakannya, sedikit mirip sama emak aku waktu masih muda #BerharapEmakBacaPostinganIni


Dia ini udah beberapa hari yang lalu lagi jalan-jalan ke bali gitu...
Nah...., kabarnya saat di Bali dia ini sempat ketemu sama se-ekor anjing yang kelaparan di Bali, trus karna kasian dan dia juga pecinta hewan, dia memberi si anjing itu makan.


Ini dia melalui akun twitternya saat berjumpa dengan si anjing 


Pernah nggak sih merasa iri gitu sama si anjing ?
Dibawa pulang oleh seorang Paris Hilton, AKU JUGA MAU.....!!! *gigit jari telunjuk* #eh lupa bekas ngupil.


Jadi kepikiran kalo ketemu Paris Hilton pengen pura-pura kelaparan, itu pun KALO KETEMU, KALO DIKASI MAKAN, KALO DIBAWA !!!
Lah kalo nggak ?
kalo pun dibawa, trus dijadikan apa coba ?


Tapi tetap ada sedikit iri sama tu anjing, walaupun cuma sebesar upil.
Jadi ngebayangin kalo ketemu Paris Hilton gitu,
misalnya kayak versi 4L4y gini :


Itu cuma versi 4L4y lho ya, aslinya nggak gitu.
Aku itu orangnya cakep......, menurut emak di rumah...
Dan...., aku nggak nulis pake tulisan gitu !!! 


Seandainya bisa jadian gitu sama mbak Paris....

Jangan ada yang protes setelah ngeliat foto di atas ya~
Parisnya aja nggak protes.
Itu cuma andai. Cewek-cewek jangan ada yang cemburu ya... :D muahuahuahuahuahua.
Siapa juga yang mau cemburu -____-


Oke, mungkin cukup sekian postingan kali ini.
Salam Jari Kelingking Bengkok !!
@efnumu

Rabu, 09 November 2011

Ulang Tahun Dan Kolam

Setiap orang pasti punya hari ulang tahun, hari ulang tahun bagi banyak orang adalah hari yang sangat amat-amat-amat-amat membahagiakan. TAPI TIDAK BAGI SEBAGIAN ORANG !!!


Apa sebenarnya yang orang pikirkan hingga mereka senang dengan moment berkurangnya umur mereka tersebut ?


Berkurangnya umur itu gak enak banget..., bayangkan waktu tidur semakin berkurang, waktu makan berkurang, waktu nongkrong di jamban berkurang, waktu ngupil semakin berkurang...
Kamu jadi akan dituntut oleh waktu yang semakin berkurang dalam hidupmu.
Contohnya misalkan kamu yang punya hobi ngemil di wc jadi fokus cuma pengen ngemiiiiiiiiilll terus di wc seharian cuma gara-gara tuh hobi gak bisa di lakukan lagi karna tuntutan waktu.


oke..., aku gak tau sebenarnya apa tujuan tulisan diatas yang aku sendiri gak tau apa maksudnya, langsung ke yang pengen diceritakan.
Ultah, bagi aku adalah dimana hari itu adalah hari yang ditakuti untuk kuliah.
Jangan pernah berpikiran kalo dihari ultah bakal ada dosen yang ngasi kado !!!
Itu mustahil men.....


Dihari ultah dalam tradisi di kampus aku, khususnya kelasku ini, HARI ULTAH ITU SAMA JUGA DENGAN HARI PENYERAHAN TUMBAL PADA DEWA. Siapa pun yang ultah dihari itu bakal dimangsa oleh sesosok kolam.


Karna aku punya hari ulang tahun...., aku juga pernah merasakan gimana sih jadi tumbal. 
Asli, SUMPAH, sangat memalukan. Dikermaian saat para mahasiswa/i keluar, aku digotong oleh sekumpulan makhluk penyembah kolam gitu...
Dan, BYURRRR.... alhasil, aku pun terlihat bagaikan ikan bercelana jeans yang berenang di bawah terik matahari.


Nah...., kebetulan ada videonya, TAPI UNTUNGNYA BUKAN VIDEO SAAT AKU NYEBUR.
ini dia..
Oke, sebut saja namanya Gilang, lelaki paruh buaya ini adalah tumbal pertama di kelas kami.
Dia manusia, laki, bergigi spasi, bisa di bilang laki.


Oh iya, jika ada yang bingung dengan bahasa yang ada dalam video tersebut, aku tegaskan ITU MASIH BAHASA YANG DIGUNAKAN DI BUMI !!! Jangan berpikiran kalo itu video adalah makhluk planet lain. Emang sedikit aneh..., tapi itu bahasa bumi khatulistiwa.


Dan....., jangan pernah pertanyakan "SIAPA ORANG DIBALIK SUARA CEMPRENG DALAM VIDEO ITU ?" -_____-"  jangan ditanyakan. Anggap saja itu hanya suara hembusan angin.


Ntah apa yang dipikirkan oleh makhluk-makhluk pemuja kolam ini, tak ada tumbal, kawan pun jadi.
Beberapa hari lalu peristiwa Penyerahan tumbal kembali dilakukan, dan......, kembali Lelaki diatas lah yang menjadi korban.


Lokasinya bukan dikampus, tapi di lapangan futsal. Ya, kita habis main futsal bukan main kelereng. 
Sang korban langsung diikat tangan dan kaki, itu adalah bentuk kasih sayang kami terhadap dia saat itu yang sedang ultah. Untuk lebih jelas langsung liat aj nih Video !!!




Itu tadi bukan video acara Mancing Mania lho ya !! Itu manusia bukan ikan, walaupu bentuk sedikit mirip ikan gabus.


Bukan maksud untuk menyiksa anak orang atau apalah, tapi cuma buat agar persahabatan dan kekompakan kami semakin erat, cuma si dia aja yang dimasukkan disini. Sebenarnya banyak kok yang udah nyebur di kolam edisi Ultah. Cuma videonya entah kemana.

Ini bisa disebut tumbal bergilir.

Ya, mungkin aku juga bakal kena di hari ultah yang berikutnya.


Jadi serasa pengen bisa nentukan kapan tanggal lahir, pengennya sih tanggal 29 februari gitu biar ultah 4 tahun sekali :D


Postingan kali ini sampe disini dulu, terimakasih telah membaca dan menonton videonya :)


SELAMAT ULANG TAHUN TEMAN, KOLAM SELALU MENANTIMU #Ups

Rabu, 26 Oktober 2011

New Meong ;3

hmmmm....
APA YA ?

O IYA INGAT, kali ini aku pengen berbagi KISAH.

Kisahnya tentang kelahiran 2 ekor kucing baruku ;))
Sebenarnya sih ada 4 ekor, tapi udah wafat, kasian ya baru belum apa-apa , belum punya penghasilan udah ditinggalkan oleh kedua saudaranya.

Nah..., kisahnya begini, awal mula berawal dari kucing tetangga waktu aku cek di KTPnya sih berkelamin wanita sering gitu makan dan tidur di rumah aku, ntah karna pemilik awalnya udah terlalu banyak peliharaan atau apa gak tau. setahu aku pemilik pertamanya emang banyak melihara kucing, anjing juga ada.

Setelah aku rasa syarat-syaratnya terpenuhi sih udah boleh tidur di rumah aku, separti KTP, Bukti penghasilan, Kartu Keluarga, akhirnya dia si Ibu kucing ini aku perbolehkan makan dan tidur di rumah aku.

Setelah itu dia nginap deh, Nah........, lagi-lagi nah.. aku kan punya kucing berjenis kelamin pria, kuning, ekor panjang, punya banyak pasangan, peselingkuh, romantis mangkanya banyak kucing betina yang jatuh hati, belum punya SIM. Dia mulai melirik penghuni baru rumah aku yang betina ini.


Setelah beberapa bulan PDKT akhirnya mereka memadu kasih layaknya dua ekor kucing yang saling jatuh hati gitu..., yah tapi yang memulai yah tetap kucing jantanku itu.
Dengan pengalamannya merebut hati betina dia tidak sulit menaklukkan si penghuni baru ini.


Mereka pun memadu kasih sehingga si penghuni baru yang belum sempat aku ketahui namanya sampai saat ini itu HAMIL DILUAR NIKAH !!! :O

Aku tidak tinggal diam, segera aku panggilkan penghulu yang kebetulan tetangga samping ruamah aku. Benaran di samping rumah aku penghulu lo....

Singkat cerita, mereka pun memiliki anak 3, dan...... KETIGANYA MATI !! :((

pasahal ada satu diantaranya memiliki bulu belang 3 warna jenus kelamin jantan yang kata orang bikin hoki. Yang satu ini sungguh mengenaskan matinya, tubuhnya hilang separuh, mungkin di makan oleh induk jantannya, yang aku tau sih gitu....
aku coba untuk menenangkan si ibu kucing untuk cobaan yang telah menimpanya.

Nah......, untuk keberapa kalinya kata "Nah" keluar, setelah beberapa bulan kemudian si ibu kucing kembali hamil. Ini berita gembira bagiku.
kali ini harus di pertahankan.

Aku beri dia susu agar A.D.I.K.nya tercukupi kayak di tv supaya bayinya sehat.
Beberapa bulan telah berlalu, pencarian lokasi beranak pun telah ditentukan.

Dan... setelah beberapa hari melahirkan, DIA MEMINDAHKAN BAYINYA DI KAMAR AKU !!!
*sabar* *sabar*

dalam beberapa minggu aku menahan bau yang tidak sedap di kamar.
pernah suatu kejadian tu induk naikkan anaknya kekasur tepat di samping aku saat aku lagi tidur. ckckckck.

Awalnya anaknya ada 4 ekor, namun karana seleksi alam gitu jadi tinggal 2 :((

ini dia yang tersisa
 belum sempat dikasi nama sampai sekarang, belum berani memutuskan berjenis kelamin apa.
kawatirnya nanti mau dikasi nama Bambang & Tukimin eh rupanya cewek, mau dikasi nama Komariah atau juminten eh rupanya cowok, jadi belum berani.


Semoga kelak mereka menjadi kucing yang berguna bagi orang tua mereka, berguna bagi negara, jadi kucing yang soleh, dan berpenghasilan.

Supaya bisa bayar biaya mereka dan ibunya makan dan tinggal di rumah aku.
Sekarang biaya penginapan bersalin aja mahal men.....
gak ada yang gratis.

Huahauheuahahahahah.
SEKIAN, KALO ADA YANG MAU KASIH SARAN NAMA JUGA BOLEH, MUMPUNG BELUM ADA NAMA YANG COCOK :))

Jumat, 14 Oktober 2011

Tips Cara Menjadi Langsing

Kali ini aku pengen bantu teman-teman sekalian yang merasa punya badan gendut atau semacamnya gitu lah..
Menjadi orang gemuk tidak selalu enak, bayangkan kalo setiap ketemu teman pasti selalu jadi bahan ejekan apa lagi kalo teman yang paling usil . Emangnya mau jadi bahan ejekan terus ? Mending kalo di bayar, itu pun aku mau kale….. Cuma dibilang “gajah bengkak” lah… “gentong air” lah… langsung dibayar.

Jadi orang gendut ini menyiksa men…, aku pun bisa merasa kalo dihina gitu. Walaupun sebenarnya aku kurus… J
Bosan jadi bahan ejek-ejekan terus ? Nih ada sedikit Tips buat menurunkan berat badan  :



1. Makan Seperlunya Tapi Bergizi Cukup
Makan sebelum lapar dan hentikan makan sebelum kenyang adalah kebiasaan yang baik bagi orang yang kelebihan berat badan. Hitung semua unsur kandungan dalam makanan dan minuman yang kita konsumsi seperti kalori, lemak, protein, karbohidrat, lemak, kolesterol, vitamin, mineral, dan lian sebagainya jangan sampai kekurangan dan jangan sampai kelebihan.
Puasa setiap hari pun sangat bagus bagi yang ingin menjadi kurus / ramping selama ketika sahur dan buka puasa tidak over acting makannya, contohnya waktu sahur makan Opor Ban Dalam…, eh pas buka makan Rendang Kolor Bekas. Itu isinya lemak semua men…, coba makan yang rendah lemak misalnya Ban Dalamnya di lalap aja… atau Kolor Bekas dijadikan acar



2. Ubah Dan Ganti Kebiasaan Makan Cemilan Sampah / Junk Food
Kalau belum kenyang mungkin ada suatu dorongan nafsu untuk makan sesuatu yang ringan-ringan. Banyak yang terjebak untuk mengkonsumsi makanan sampah seperti kaleng minuman bekas, kulit kuaci, pembalut bekas, bungkus shampoo, dll yang tidak mengandung gizi berarti dan cenderung dapat memberi dampak buruk pada tubuh.
Mulai saat ini ganti saja makanan sampah yang menjadi teman anda di kala agak lapar dengan sayur-sayuran segar yang bersih dan higienis. Memang rasanya tidak begitu enak bagi yang kebiasaan makan sampah, namun yang harus kita pikirkan adalah manfaatnya bagi tubuh kita.



3. Menerapkan Pola Hidup Sehat
Hindari kebiasaan buruk kamu seperti mencium ketek sendiri atau nyum kentut sendiri, coba deh biasakan nyium punya orang lain, tidur dan istirahat yang cukup porsinya, olah raga yang teratur, medical check up secara rutin, makan makanan yang bergizi tanpa banyak bahan kimia, dan lain sebagainya. Pokoknya 4 sehat 5 sempurna lah…



4. Mengubah Kebiasaan Minum
Minumlah banyak air putih yang banyak minimal delapan gelas perhari untuk menjaga metabolisme tubuh kita serta menghindari terjadinya dehidrasi atau kekurangan cairan pada tubuh kita. Yang punya kebiasaan minum air comberan tolong jangan diulangi lagi kebiasaannya itu…
Upayakan tidak minum air dingin ketika perut kita berisi makanan agar lemak bisa tercerna dengan baik dan tidak menggumpal / mengendap pada sistem pencernaan kita. Minumlah air bersuhu normal suam-suam kuku atau yang hangat demi kebaikan perut kita.
Hindari munuman yang mengandung gula, beling, pasir, semen, paku, formalin, soda, kafein, energi instan, alkohol, dan lain sebagainya agar tidak memberikan dampak yang buruk bagi kesehatan tubuh kita. Pada minuman pun terkadang mengandung suatu kandungan yang lebih besar dari makanan yang kita makan.



5. Aktif Beraktivitas Dan Sering Olahraga Fisik
Biasakan rutin dan rajin berolahraga fisik yang cukup berarti dan bisa membuat badan kita mengeluarkan banyak keringat dan melelahkan. Jangan berolah raga yang hanya menggunakan otak seperti catur, bridge, menembak, dan lain-lain.
Dalam kehidupan sehari-hari pun jangan sampai lepas dari aktivitas fisik yang membakar kalori kita seperti apabila bepergian jangan pake kendaraan, coba deh kalo ke mall jalan kaki…, atau kayang mungkn biar lemak semakin terbakar. Sebelum tidur jogged-joged dulu coba…, bangun tidur mau ke kamar mandi sambil salto…

Yah…, itulah sedikit Tips buat menurunkan berat badan. Percaya atau tidak ya terserah., terimakasih :D

Senin, 10 Oktober 2011

Penjelajah Waktu

Pernah dengar nama John Titor ? Oke, kalo belum pernah silahkan baca artikel dibawah ini.
Semoga bermanfaat temans :))

John Titor adalah Seseorang yang mengaku dari tahun 2036 datang ke tahun 2000 untuk memposting di forum internet, mengaku sebagai prajurit amerika di tahun 2036 mengemban misi ke tahun 1975 untuk mengambil komputer portable pertama di dunia yaitu IBM 5100, dan mampir di tahun 2000-2001 untuk melihat keluarganya.
adapun pro dan kontra terhadap orang ini di forum menjadi topik hangat saat itu, karena dia dapat membuktikan hal-hal yang akan terjadi di masa dpn, dia juga mengupload foto mesin waktu nya, cara kerjanya, dan juga menyebarkan formula ilmiah mesin waktu tersebut di forum.
Beberapa orang di forum mulai memberondong John Titor dgn beragam pertanyaan, kesimpulan yang di dapat bahwa JOhn Titor adalah orang yg cerdas dan mempunya ilmu pengetahuan science yg mendalam, meski JOhn mengaku spesialisasi di History bukan di bidang komputer maupun science.

Siapa JOhn Titor ? Dia mengaku lahir tahun 1998 di florida, dia mengemban tugas dari tahun 2036 untuk ke tahun 1975 tuk mengambil PC IBM 5100, yg menurut dia dimana pc itu terdapat bahasa unix yg dpt memecahkan beragam bahasa unix. menurut dia teknologi di pc itu hanya seglintir org ibm saja yg tahu dan teknologi itu tidak pernah lagi di pasang di pc generasi selanjut nya hingga 2036.
Menurut dia semua sistem unix akan menghadapi time error di tahun 2036, oleh sebab itu IBM 5100 sangat penting.
Hal ini langsung di akui oleh pihak IBM , dan mereka kaget, karena hanya 5 org yg mengetahui hal itu, dan itu pun terjadi pada tahun 1975.
Konsep mesin waktu, John mengaku mesin waktu yg di pakai dia adalah C204 yg dpt memuat sampai 3 org mesin ini dimiliki oleh militer amerika di tahun 2036, dan mesin waktu bukan barang yg aneh di masa dia, ada lagi yg tipe lebih besar yaitu C206 yg di buat oleh GE (General Electric) dapat sampai 7 orang. Mesin ini hanya mampu membawa mereka maksium 60tahun ke masa silam dgn kecepatan 10tahun per jam.
Teori mesin waktu menurut John Titor,
  1. Apapun yg saya lakukan dgn pergi ke masa silam tidak akan merubah masa depan saya, karena kita hidup di dimensi yg berbeda. Jadi menurut dia bahwa masa depan adalah keputusan. apa pun keputusan yg dibuat, di masa depan sudah ada jawaban nya.
  2. Mesin waktu sangat berat bentuk nya panjang seperti box amunisi dengan beban mencapai 500kg, dia harus menaruh alat itu di dalam mobil dgn suspensi yg kuat, dan jika di nyalakan akan terbentu suatu black hole kecil yg mirip dgn donut. dan disaat itu lah semua akan terhisap kedalam black hole itu termasuk mobil nya menuju ketempat tujuan dalam proses perjalanan akan sangat panas, sulit untuk bernafas, dan jika tujuan anda nanti ternyata ada benda atau tembok yg menghalangi kehadiran anda di titik point yg sama maka otomatis mesin waktu akan switch off. jadi anda tidak pindah dari 1 titik ke titik yg lain, tapi anda pindah ke dimensi yg lain.
  3. Hukum fisika Kuantum Everett-Wheeler adalah teori yg benar untuk mesin waktu, model ini juga bisa disebut “Many-Worlds Interpretation” atau dgn kata lain banyak hasil kemungkinan yang akan terjadi di masa depan berdasarkan keputusan saat ini, contoh nya, jika saya kembali ke tahun 1975 untuk membunuh kakek saya, lalu saya kembali ke 2036, saya akan tetap eksis, begitupun orang tua saya. tetapi di dimensi tahun 1975 dan masa depan nya saya dan orangtua saya tidak eksis. ini lah yg disebut many worlds interpretation.
PREDIKSI
John tidak pernah akan memberikan prediksi untuk menyangkut sport tips, atau untuk memperkaya diri
John tidak pernah akan memberikan prediksi kepada org untuk menghindari kematian, kecelakaan,tragedi.
John tidak akan pernah menunjuk/menyebutkan nama lengkap seseorang yg akan berpengaruh nantinya di masa depan.
Ok John dalam posting nya tidak pernah memberi prediksi secara langsung, hasil prediksi berikut merupakan rangkuman dariapa yg telah menjadi bahan diskusi John selama 5 bulan dari november 2000 – maret 2001.
  1. John menyebutkan initial Tipler dan Kerr ,ilmuwan yang akan berpengaruh dgn mesin waktu. Nama kedua orang ini di lacak kebenerannya dan ternyata mereka eksis dan mereka adalah profesor fisika.
  2. Konsep dasar mesin waktu akan di kemukakan oleh CERN di tahun 2001, kenyataanya di tahun 2000-2001 blom banyak yg tahu tentang organisasi CERN, dan ternyata bener pd tahun 2001 CERN menyatakan menemukan konsep black hole, dimana ini akan menjadi dasar mesin waktu.
  3. John Titor memberikan rincian mesin waktu yang dia pakai kpd kita,yg berisi Magnetic housing units for dual microsignularities, Electron injection manifold to alter mass and gravity of microsingularities, Cooling and x-ray venting system, Gravity sensors (VGL system), Main clocks (4 cesium units), Main computer units (3). Para ilmuwan skrg menyatakan dgn mesin dan cara operasional yg disampaikan John memungkinkan untuk melakukan timetravel.
  4. Prediksi cepat JOhn ttg amerika bahwah, mulai tahun 2004 USA akan mulai terjadi perang saudara, dimana antara tahun 2004-2008 terjadi demonstrasi dan pergolakan di dalam USA, tahun 2008-2015 puncak dari perang saudara itu.
  5. Perang dunia 3 akan di mulai tahun 2015, dia menyatakan Rusia akan menyerang amerika dgn nuklir di tahun 2015, otomatis perang saudara di amerika berhenti dan mereka bersatu melawan russia dan nantinya amerika hanya akan terbentuk menjadi 5 negara bagian dengan presiden setiap negara bagian masing2 dengan ibukota berpindah ke nebraska. Menurut dia kota2 besar di amerika akan hancur begitun di eropa,CINA, timur tengah. Sedangkan negara2 yg tidak terlibat perang dunia ke 3 adalah amerika selatan dan australia, NZ. Perang ini akan menghilangkan 3 milyar populasi dunia.
  6. Penyakit sapi gila akan mewabah dan makin parah di tahun 2036, karena penyakit ini dapat berdiam dalam tubuh manusia selama 30tahun lebih dan mulai beraksi saat kita menjelang tua, penyakit AIDS belum ada obatnya, penyakit kanker sudah bisa di atasi dgn menggunakan virus melawan kanker itu sendiri (teori kanker ini sudah terbukti di jaman kita).
  7. Makanan dan air bersih sangat sukar di dapatkan akibat radiasi nuklir, di tahun 2036 setiap orang akan sangat berhati2 dengan makanan/minuman yg akan di konsumsinya, John menyatakan dia sangat ketakutan di tahun 2000-2001 dimana melihat orang dpt memesan makanan sesuka hatinya spt di fastfood tanpa mengecek kesehatan makanan tersebut.
  8. Dimasa depan kehidupan bertani akan kembali,religi akan menjadi sangat kuat, banyak orang yg menyesalkan PD3 hanya karena permainan politik.
  9. John pernah menyatakan di NY akan ada gedung pencakar langit yang akan hilang dalam waktu dekat (9/11) dan tidak ditemukan nya Senjata pemusnah massal di timur tengah (irak) tetap membuat politik amerika untuk berperang.
  10. Perkembangan IT akan sangat berkembang, dia menyatakan bahwa bakal banyak org akan membuat video mereka sendiri dan di upload ke internet (youtube) lalu sistem internet nanti akan independen dgn hanya menggunakan alat kecil dgn tenaga matahari dapat memancarkan signal sejauh 60mil (wi-max)
  11. Di tahun 2036 energi hydrogen dan energi panas matahari berperan sangat penting dan lebih efisien
  12. Anda-anda sekarang barusan melewati bencana yg menakutkan, coba andi pikiran kembali apa yg ditakuti 1- 1,5 tahun yg lalu (taon 1999), menurut milis di forum yg di maksud adalah bencana y2k, mereka menyatakan bahwa John telah kembali ke tahun 1975 untuk memberitahu para imuwan ttg bencana y2k.
  13. Menurut John, kehidupan sosial masyarakat sekarang adalah sangat parah, karena kita semua sangat malas, egois, individualis, acuh untuk bersosialisasi seperti domba dan banyak org yg menghabiskan waktu untuk hal2 yg tak berguna. Coba lah tuk bangun dan melihat keadaan disekeliling kita, kondisi alam makin rusak, bumi ini lagi sekarat.
  14. Di tahun 2036 tidak ada organisasi kesehatan yang akan melindungi mu, jadi jika anda sakit parah, siap2 gali lubang kubur sendiri.(klo saat ini ada jaminan kesehatan tuk seluruh penduduk amrik)
  15. Temperatur dan suhu di dunia akan menjadi lebih dingin.
  16. Saya tahu tentang prediksi bangsa maya ttg tahun 2012, yah memang sesuatu hal yg unik akan terjadi, kira2 seperti cerita ttg laut merah dan org mesir. tapi itu tidak membuat dunia ini kiamat.
  17. Yahoo and microsoft is no longer exist in 2036.
  18. MARS AND UFO, sampai tahun 2036 kita masih tidak menemukan apa2 di mars, begitu pun ttg ufo masih menjadi misteri, walaupun para ilmuwan di tahun 2036 pernah menyatakan bahwa ufo/alien juga adalah timetraveler dari masa depan dan alien adalah bangsa manusia yg telah berevolusi akibat perubahan alam/radiasi/perang, mereka para alien memiliki struktur tubuh dan organ2 internal yg sama dengan manusia.
John Titor last post tgl 21 maret 2001 mengatakan selamat tinggal, dan dia kembali ke tahun 2036.
John Titor pernah meminta ayahnya untuk merekam proses time machine saat dia pakai untuk kembali ke tahun 2036 dan di upload ke internet melalui pengacara keluarganya Larry Harber, tapi entah kenapa rekaman video itu tidak jadi di upload, ada yg bilang rekaman itu telah di ambil oleh pihak intelijen amerika.

Saat john kembali ke 2036, tak lama keluarga titor pindah ke nebraska, seminggu sesudahnya terjadi badai topan ganas melanda florida dan menghancurkan tempat tinggal titor di florida.
Saat ini keluarga Titor dirahasiakan keberadaannya, dan bagi public yg ingin melakukan kontak dgn keluarganya dapat melalui pengacaranya Larry Harber.
Beberapa hal di sarankan John kepada kita,
  • Jangan makan atau menggunakan produk dari binatang yg di beri makan atau makan bangkai sesamanya.
  • Jgn cium atau berhubungan intim dgn org yang anda tidak kenal (maksudnya klo sungkem ga perlu cium pipi kiri kanan spt kebiasan org amrik)
  • Belajar lah dasar sanitasi dan penjernihan air
  • Biasakan lah menggunakan senjata api, belajar menembak dan membersihkan senjata api.
  • Selalu sediakan kotak p3k dan belajarlah tuk menggunakannya
  • Cari lah 5 org kawan yg anda percaya dalam radius 100mil dan selalu berkontak.
  • Ambilah salinan Undang-undang US dan baca lah
  • Kurangin makan
  • Carilah sepeda dan 2 set ban cadangan, bersepedalah 10 mil tiap minggu
  • Pikirkanlah apa yg mesti kamu bawa jika kamu harus meninggalkan rumah dalam waktu 10 menit dan tak akan pernah kembali lagi.

Minggu, 09 Oktober 2011

Ramalan Bintang Jatuh

Ramalan Bintang Capricorn
 
Pendiam, Rajin dan Ambisius, Materialis, Gengsi Tinggi, Suka Memerintah, Sukamemperalat Orang Lain.
Jangan menyerah dengan yang ada sekarang, terus coba dan coba lagi, sesungguhnya orang yang belum beruntung saat ini akan beruntung suatu saat nanti. Lihat tetangga sebelah, segarkan matamu.
Karier : Sabar, mungkin belum saatnya video yang kamu unggah dilihat banyak orang
Keuangan : Sedikit, mungkin dengan menjual besi kiloan dapat meningkatkan penghasilan kamu minggu ini
Asmara: Hati-hati dengan pasanganmu, beranggapan dia homo sangat dibutuhkan.
Pasangan Serasi : Cancer, Taurus, Virgo, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Sagitarius, Leo, Aquarius
Waktu Keberuntungan : Sabtu Subuh ( Tetanggamu akan bangun siang, ayam dalam kandang nganggur tuh )




Ramalan Bintang Sagitarius
 
Berjiwa Petualang, Pandai, Suka Kebebasan, Mandiri, Pandai Berdiplomasi, Berpandangan Luas
Saat itu memeng kejadian beruntungmu, tapi belum tentu kali ini sama.
Jangan tergesa-gesa, coba sedikit santai.

Karier : Jangan Cuma berfikir diam diri di rumah sambil online, keluarlah, banyak jemuran tetanggamu bergelantungan
 Keuangan : Kere abis, cari teman yang mau nraktir kalo jalan.
Asmara: Coba deh cek Inbox di facebook pasanganmu, ada arang lain tuh.
Pasangan Serasi : Aries, Libra, Leo, Aquarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio
 Waktu Keberuntungan : kamis sore ( akan ada teman yang kesusahan dalam urusannya, itu peluang buat dapat duit )





Ramalan Bintang Scorpio
 
Panjang Akal, Pendiam, Pendendam, Gigih, Tekun
Kemauan Anda besar, namun kesempatan belum berpihak. Akibatnya, Anda masih ragu menjalaninya padahal potensi keberhasilan sudah terlihat. Lebih baik, mulailah dari hal sederhana dulu, perlahan-lahan tingkatkan ke level selanjutnya, jangan perlihatkan kebodohanmu didepan umum.
Karier : Ngumpulin koran bekas belum cukup sob…, coba deh dengan yang lebih besar seperti kardus.
Keuangan : Lumayan
Asmara: Jangan Cuma ngasi jempol terus di status facebook orang yang kamu sukai itu bakal menarik simpatinya, coba yang lebih.
Pasangan Serasi: Cancer, Capricorn, Virgo, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius
Waktu Keberuntungan: jumat siang ( ada banyak sendal nganggur di masjid, pilih yang paling bagus ! )




Ramalan Bintang Libra
 
Penuh Keraguan, Bimbang, Adil Pandai Bermuka Dua, Memiliki Naluri Yang Kuat, Mempesona
Meski tergantung pada niat, semua pekerjaan akan ada hasilnya. Apalagi jika dilakukan dengan setulus hati dan penuh semangat, pasti memuaskan batin. Sebaliknya jika dikerjakan sembarangan, hasilnya pun terbatas.
Karier  : Harus total, jangan takut rugi
Keuangan :Kantong kering
Asmara: Coba selidiki gerak-gerik pasanganmu dengan teman dekatnya, aura homo mereka mulai lagi tuh !
Pasangan Serasi : aries
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Sorpio, Pisces
Waktu Keberuntungan :minggu pagi ( jogging pagi bakal nemu makan gratis dari produk mie instan )

  


Ramalan Bintang Leo
 
Suka Memimpin, Dermawan Dan Murah Hati, Penuh Gaya, Aristokratik, Congkak, Percaya Diri Tinggi
Senang, ya, jika tabungan berencana sudah cair. Kemarin akhirnya barang-barang berharga yang menjadi idaman Anda terbeli juga. Sayangnya ada tetangga yang iri dengan keberhasilan tersebut. Biarkan saja berlalu, tak perlu dipikirkan.
Karier :  Lumayan, atasan kamu yang suka sesama jenis mulai melirik kamu.
Keuangan :  Sesuai keinginan.
Asmara: Sabar bos, jangan langsung nyosor kalo berduan.
Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, sagitarius
Pasangan Tidak Serasi : cancer, Virgo, capricorn, Pisces
Waktu Keberuntungan :  Rabu siang ( Ada acara dirumah tetangga, makan gratis )




Ramalan Bintang Cancer
 
Suasana Hati Tidak Menentu, Sentimentil, Setia, Penuh Perhatian, Sulit Memaafkan, Memiliki Daya Ingat Yang Kuat
Kesenangan jangan terlalu diumbar-umbar, dari kesenanganmu bisatimbul masalah. Jaga rahasiamu dengan baik, jangan buat tingkah yang tidak wajar.

Karier : Banyak pikiran.
Keuangan : Kere abis
Asmara:   Hati-hati homonya ketahuan !
Pasangan Serasi : Capircorn
Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagitarius, Aquarius
Waktu Keberuntungan : Tidak ada





Ramalan Bintang Gemini
 
Lincah, Pandai berbicara, Tidak Stabil, Mudah Berubah-Ubah, Mudah Gugup, Sangat Peka
Bicara dengan orang lain saat mengalami kesusahan memang membuat Anda lega. Tapi di sisi lain, Anda bisa termakan omongan sendiri. Makanya hati-hati mencari teman bicara, kalau bisa simpan sendiri masalah pribadi.
Karier : cari teman seprofesi, kaleng-kaleng bekas minuman banyak banget. Mulung sendiri dijamin capek, berdua lebih baik.
Keuangan : Lancar
Asmara: Kata “kangen” dari dia itu palsu. Lihat orang-orang yang ingin selalu membuatmu tertawa, sebenarnya dia menyukaimu.
Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Capricorn, Scorpio
Waktu Keberuntungan : kamis malam ( saat yang tepat buat ngepet )



Ramalan Bintang Taurus
 
Keras Kepala, Materialistis, Pasif, Ramah & Sabar, Praktis dan Setia, Memiliki Jiwa Toleransi
Karirmu memang belum maksimal, namun jangan coba-coba dengan melakukan cara yang tak lazim untung karier anda kedepannya, bahaya !

Karier  : Jangan coba-coba main mata sama atasan, dia bukan homo seperti kamu !
Keuangan :  Belum berhasil.
Asmara: Ada yang cemburu
Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn , Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra,  Sagitarius
Waktu Keberuntungan :  Rabu pagi ( tumpangan gratis )





Ramalan Bintang Aries
 
Agresif, Energik, Impulsif, Berjiwa Pemimpin, Tidak Sabaran, Egois, Cepat Emosi
Minggu lalu boleh saja Anda tidak menepati janji karena sibuk. Tapi kali ini, jangan sampai dibatalkan lagi karena bisa menganggu hubungan kerja. Makanya, jangan suka menumpuk pekerjaan di akhir bulan. Ayo bikin to-do list , agar pekerjaan lebih teratur.
Karier :Nyogok atasan itu perlu.
Keuangan : Sedang, barang yang dari dulu ingin dibeli akan terbeli
Asmara: Mendingan sendiri dulu dari pada nurutin sifat ababilnya
Pasangan Serasi : Gemini, Leo, aquarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Waktu Keberuntungan : Minggu




Ramalan Bintang Pisces
 
Memiliki Sisi Manusiawi Yang Besar, Penuh Cinta, Praktis, Suka Mengkhayal
Anda membutuhkan bantuan dari orang lain, ya teman kamu. Kamu tidak akan mampu mengerjakanya sendirian.

Karier : Tak habis-habis cucian berdatangan dari blok depan.
Keuangan :   Atur keuangan, kolor kamu udah minta ganti tuh.
Asmara:  Dia mulai berani dekat sama mantan, udah…. Balas aja !
Pasangan Serasi : taurus, cancer, capricorn
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Waktu Keberuntungan : selasa siang ( ada bagi-bagi makanan gratis di dekat rumah )




Ramalan Bintang Aquarius
 
Tenang, Obyektif (Tidak Memihak), Jenius, Penuh Ide, Cepat Mengerti
Lagi-lagi aura positif mendatangi Anda minggu ini. Buktinya banyak teman yang prihatin dengan kondisi Anda. Meski mereka tak mengerti masalah yang terjadi, paling tidak perhatian mereka membuat Anda sedikit berlega hati.
Karier :  Kacau, baju yang kamu pakai ketahuan oleh sang pemilik jemuran.
Keuangan :  Banyak, kali ini bayar hutang-hutang yang numpuk di warung
Asmara: Pacar sama teman homo kamu ribut.
Pasangan Serasi : Gemini, Taurus, Aries
Pasangan Tidak Serasi : Virgo, Capricorn, Pisces
Waktu Keberuntungan : minggu malam ( teman lagi banyak duit )




Ramalan Bintang Virgo
Praktis, Analistis, Kritis, Berkepala Dingin Dan Logis, Rajin, Sederhana
Kata hati memang selalu benar. Apa yang Anda rasakan kali ini sesuai kenyataan. Meski tentunya Anda tak menyangka bakal menjadi salah satu penyebab masalah orang lain. Mau apa lagi, jalani saja yang terjadi.angan terkejut dengan hal yang akan terjadi.

Karier : Ditunggu kerja sama bos, kelapa banyak yang harus diparut
Keuangan : Cemas, jangn ngutang terus sama teman. Coba sama pacar
Asmara: Yang sering ngirim pesan di wall Facebook pacar kamu itu selingkuhannya.
Pasangan Serasi: Aquarius, Scorpio
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra
Waktu Keberuntungan : Tidak ada

Ya, itulah ramalan bintang jatuh ala saya, terimakasih. Semoga tepat.