Rabu, 26 Oktober 2011

New Meong ;3

hmmmm....
APA YA ?

O IYA INGAT, kali ini aku pengen berbagi KISAH.

Kisahnya tentang kelahiran 2 ekor kucing baruku ;))
Sebenarnya sih ada 4 ekor, tapi udah wafat, kasian ya baru belum apa-apa , belum punya penghasilan udah ditinggalkan oleh kedua saudaranya.

Nah..., kisahnya begini, awal mula berawal dari kucing tetangga waktu aku cek di KTPnya sih berkelamin wanita sering gitu makan dan tidur di rumah aku, ntah karna pemilik awalnya udah terlalu banyak peliharaan atau apa gak tau. setahu aku pemilik pertamanya emang banyak melihara kucing, anjing juga ada.

Setelah aku rasa syarat-syaratnya terpenuhi sih udah boleh tidur di rumah aku, separti KTP, Bukti penghasilan, Kartu Keluarga, akhirnya dia si Ibu kucing ini aku perbolehkan makan dan tidur di rumah aku.

Setelah itu dia nginap deh, Nah........, lagi-lagi nah.. aku kan punya kucing berjenis kelamin pria, kuning, ekor panjang, punya banyak pasangan, peselingkuh, romantis mangkanya banyak kucing betina yang jatuh hati, belum punya SIM. Dia mulai melirik penghuni baru rumah aku yang betina ini.


Setelah beberapa bulan PDKT akhirnya mereka memadu kasih layaknya dua ekor kucing yang saling jatuh hati gitu..., yah tapi yang memulai yah tetap kucing jantanku itu.
Dengan pengalamannya merebut hati betina dia tidak sulit menaklukkan si penghuni baru ini.


Mereka pun memadu kasih sehingga si penghuni baru yang belum sempat aku ketahui namanya sampai saat ini itu HAMIL DILUAR NIKAH !!! :O

Aku tidak tinggal diam, segera aku panggilkan penghulu yang kebetulan tetangga samping ruamah aku. Benaran di samping rumah aku penghulu lo....

Singkat cerita, mereka pun memiliki anak 3, dan...... KETIGANYA MATI !! :((

pasahal ada satu diantaranya memiliki bulu belang 3 warna jenus kelamin jantan yang kata orang bikin hoki. Yang satu ini sungguh mengenaskan matinya, tubuhnya hilang separuh, mungkin di makan oleh induk jantannya, yang aku tau sih gitu....
aku coba untuk menenangkan si ibu kucing untuk cobaan yang telah menimpanya.

Nah......, untuk keberapa kalinya kata "Nah" keluar, setelah beberapa bulan kemudian si ibu kucing kembali hamil. Ini berita gembira bagiku.
kali ini harus di pertahankan.

Aku beri dia susu agar A.D.I.K.nya tercukupi kayak di tv supaya bayinya sehat.
Beberapa bulan telah berlalu, pencarian lokasi beranak pun telah ditentukan.

Dan... setelah beberapa hari melahirkan, DIA MEMINDAHKAN BAYINYA DI KAMAR AKU !!!
*sabar* *sabar*

dalam beberapa minggu aku menahan bau yang tidak sedap di kamar.
pernah suatu kejadian tu induk naikkan anaknya kekasur tepat di samping aku saat aku lagi tidur. ckckckck.

Awalnya anaknya ada 4 ekor, namun karana seleksi alam gitu jadi tinggal 2 :((

ini dia yang tersisa
 belum sempat dikasi nama sampai sekarang, belum berani memutuskan berjenis kelamin apa.
kawatirnya nanti mau dikasi nama Bambang & Tukimin eh rupanya cewek, mau dikasi nama Komariah atau juminten eh rupanya cowok, jadi belum berani.


Semoga kelak mereka menjadi kucing yang berguna bagi orang tua mereka, berguna bagi negara, jadi kucing yang soleh, dan berpenghasilan.

Supaya bisa bayar biaya mereka dan ibunya makan dan tinggal di rumah aku.
Sekarang biaya penginapan bersalin aja mahal men.....
gak ada yang gratis.

Huahauheuahahahahah.
SEKIAN, KALO ADA YANG MAU KASIH SARAN NAMA JUGA BOLEH, MUMPUNG BELUM ADA NAMA YANG COCOK :))

2 komentar: