Minggu, 09 Oktober 2011

Ramalan Bintang Jatuh

Ramalan Bintang Capricorn
 
Pendiam, Rajin dan Ambisius, Materialis, Gengsi Tinggi, Suka Memerintah, Sukamemperalat Orang Lain.
Jangan menyerah dengan yang ada sekarang, terus coba dan coba lagi, sesungguhnya orang yang belum beruntung saat ini akan beruntung suatu saat nanti. Lihat tetangga sebelah, segarkan matamu.
Karier : Sabar, mungkin belum saatnya video yang kamu unggah dilihat banyak orang
Keuangan : Sedikit, mungkin dengan menjual besi kiloan dapat meningkatkan penghasilan kamu minggu ini
Asmara: Hati-hati dengan pasanganmu, beranggapan dia homo sangat dibutuhkan.
Pasangan Serasi : Cancer, Taurus, Virgo, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Sagitarius, Leo, Aquarius
Waktu Keberuntungan : Sabtu Subuh ( Tetanggamu akan bangun siang, ayam dalam kandang nganggur tuh )




Ramalan Bintang Sagitarius
 
Berjiwa Petualang, Pandai, Suka Kebebasan, Mandiri, Pandai Berdiplomasi, Berpandangan Luas
Saat itu memeng kejadian beruntungmu, tapi belum tentu kali ini sama.
Jangan tergesa-gesa, coba sedikit santai.

Karier : Jangan Cuma berfikir diam diri di rumah sambil online, keluarlah, banyak jemuran tetanggamu bergelantungan
 Keuangan : Kere abis, cari teman yang mau nraktir kalo jalan.
Asmara: Coba deh cek Inbox di facebook pasanganmu, ada arang lain tuh.
Pasangan Serasi : Aries, Libra, Leo, Aquarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio
 Waktu Keberuntungan : kamis sore ( akan ada teman yang kesusahan dalam urusannya, itu peluang buat dapat duit )





Ramalan Bintang Scorpio
 
Panjang Akal, Pendiam, Pendendam, Gigih, Tekun
Kemauan Anda besar, namun kesempatan belum berpihak. Akibatnya, Anda masih ragu menjalaninya padahal potensi keberhasilan sudah terlihat. Lebih baik, mulailah dari hal sederhana dulu, perlahan-lahan tingkatkan ke level selanjutnya, jangan perlihatkan kebodohanmu didepan umum.
Karier : Ngumpulin koran bekas belum cukup sob…, coba deh dengan yang lebih besar seperti kardus.
Keuangan : Lumayan
Asmara: Jangan Cuma ngasi jempol terus di status facebook orang yang kamu sukai itu bakal menarik simpatinya, coba yang lebih.
Pasangan Serasi: Cancer, Capricorn, Virgo, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius
Waktu Keberuntungan: jumat siang ( ada banyak sendal nganggur di masjid, pilih yang paling bagus ! )




Ramalan Bintang Libra
 
Penuh Keraguan, Bimbang, Adil Pandai Bermuka Dua, Memiliki Naluri Yang Kuat, Mempesona
Meski tergantung pada niat, semua pekerjaan akan ada hasilnya. Apalagi jika dilakukan dengan setulus hati dan penuh semangat, pasti memuaskan batin. Sebaliknya jika dikerjakan sembarangan, hasilnya pun terbatas.
Karier  : Harus total, jangan takut rugi
Keuangan :Kantong kering
Asmara: Coba selidiki gerak-gerik pasanganmu dengan teman dekatnya, aura homo mereka mulai lagi tuh !
Pasangan Serasi : aries
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Sorpio, Pisces
Waktu Keberuntungan :minggu pagi ( jogging pagi bakal nemu makan gratis dari produk mie instan )

  


Ramalan Bintang Leo
 
Suka Memimpin, Dermawan Dan Murah Hati, Penuh Gaya, Aristokratik, Congkak, Percaya Diri Tinggi
Senang, ya, jika tabungan berencana sudah cair. Kemarin akhirnya barang-barang berharga yang menjadi idaman Anda terbeli juga. Sayangnya ada tetangga yang iri dengan keberhasilan tersebut. Biarkan saja berlalu, tak perlu dipikirkan.
Karier :  Lumayan, atasan kamu yang suka sesama jenis mulai melirik kamu.
Keuangan :  Sesuai keinginan.
Asmara: Sabar bos, jangan langsung nyosor kalo berduan.
Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, sagitarius
Pasangan Tidak Serasi : cancer, Virgo, capricorn, Pisces
Waktu Keberuntungan :  Rabu siang ( Ada acara dirumah tetangga, makan gratis )




Ramalan Bintang Cancer
 
Suasana Hati Tidak Menentu, Sentimentil, Setia, Penuh Perhatian, Sulit Memaafkan, Memiliki Daya Ingat Yang Kuat
Kesenangan jangan terlalu diumbar-umbar, dari kesenanganmu bisatimbul masalah. Jaga rahasiamu dengan baik, jangan buat tingkah yang tidak wajar.

Karier : Banyak pikiran.
Keuangan : Kere abis
Asmara:   Hati-hati homonya ketahuan !
Pasangan Serasi : Capircorn
Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagitarius, Aquarius
Waktu Keberuntungan : Tidak ada





Ramalan Bintang Gemini
 
Lincah, Pandai berbicara, Tidak Stabil, Mudah Berubah-Ubah, Mudah Gugup, Sangat Peka
Bicara dengan orang lain saat mengalami kesusahan memang membuat Anda lega. Tapi di sisi lain, Anda bisa termakan omongan sendiri. Makanya hati-hati mencari teman bicara, kalau bisa simpan sendiri masalah pribadi.
Karier : cari teman seprofesi, kaleng-kaleng bekas minuman banyak banget. Mulung sendiri dijamin capek, berdua lebih baik.
Keuangan : Lancar
Asmara: Kata “kangen” dari dia itu palsu. Lihat orang-orang yang ingin selalu membuatmu tertawa, sebenarnya dia menyukaimu.
Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Capricorn, Scorpio
Waktu Keberuntungan : kamis malam ( saat yang tepat buat ngepet )



Ramalan Bintang Taurus
 
Keras Kepala, Materialistis, Pasif, Ramah & Sabar, Praktis dan Setia, Memiliki Jiwa Toleransi
Karirmu memang belum maksimal, namun jangan coba-coba dengan melakukan cara yang tak lazim untung karier anda kedepannya, bahaya !

Karier  : Jangan coba-coba main mata sama atasan, dia bukan homo seperti kamu !
Keuangan :  Belum berhasil.
Asmara: Ada yang cemburu
Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn , Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra,  Sagitarius
Waktu Keberuntungan :  Rabu pagi ( tumpangan gratis )





Ramalan Bintang Aries
 
Agresif, Energik, Impulsif, Berjiwa Pemimpin, Tidak Sabaran, Egois, Cepat Emosi
Minggu lalu boleh saja Anda tidak menepati janji karena sibuk. Tapi kali ini, jangan sampai dibatalkan lagi karena bisa menganggu hubungan kerja. Makanya, jangan suka menumpuk pekerjaan di akhir bulan. Ayo bikin to-do list , agar pekerjaan lebih teratur.
Karier :Nyogok atasan itu perlu.
Keuangan : Sedang, barang yang dari dulu ingin dibeli akan terbeli
Asmara: Mendingan sendiri dulu dari pada nurutin sifat ababilnya
Pasangan Serasi : Gemini, Leo, aquarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Waktu Keberuntungan : Minggu




Ramalan Bintang Pisces
 
Memiliki Sisi Manusiawi Yang Besar, Penuh Cinta, Praktis, Suka Mengkhayal
Anda membutuhkan bantuan dari orang lain, ya teman kamu. Kamu tidak akan mampu mengerjakanya sendirian.

Karier : Tak habis-habis cucian berdatangan dari blok depan.
Keuangan :   Atur keuangan, kolor kamu udah minta ganti tuh.
Asmara:  Dia mulai berani dekat sama mantan, udah…. Balas aja !
Pasangan Serasi : taurus, cancer, capricorn
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Waktu Keberuntungan : selasa siang ( ada bagi-bagi makanan gratis di dekat rumah )




Ramalan Bintang Aquarius
 
Tenang, Obyektif (Tidak Memihak), Jenius, Penuh Ide, Cepat Mengerti
Lagi-lagi aura positif mendatangi Anda minggu ini. Buktinya banyak teman yang prihatin dengan kondisi Anda. Meski mereka tak mengerti masalah yang terjadi, paling tidak perhatian mereka membuat Anda sedikit berlega hati.
Karier :  Kacau, baju yang kamu pakai ketahuan oleh sang pemilik jemuran.
Keuangan :  Banyak, kali ini bayar hutang-hutang yang numpuk di warung
Asmara: Pacar sama teman homo kamu ribut.
Pasangan Serasi : Gemini, Taurus, Aries
Pasangan Tidak Serasi : Virgo, Capricorn, Pisces
Waktu Keberuntungan : minggu malam ( teman lagi banyak duit )




Ramalan Bintang Virgo
Praktis, Analistis, Kritis, Berkepala Dingin Dan Logis, Rajin, Sederhana
Kata hati memang selalu benar. Apa yang Anda rasakan kali ini sesuai kenyataan. Meski tentunya Anda tak menyangka bakal menjadi salah satu penyebab masalah orang lain. Mau apa lagi, jalani saja yang terjadi.angan terkejut dengan hal yang akan terjadi.

Karier : Ditunggu kerja sama bos, kelapa banyak yang harus diparut
Keuangan : Cemas, jangn ngutang terus sama teman. Coba sama pacar
Asmara: Yang sering ngirim pesan di wall Facebook pacar kamu itu selingkuhannya.
Pasangan Serasi: Aquarius, Scorpio
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra
Waktu Keberuntungan : Tidak ada

Ya, itulah ramalan bintang jatuh ala saya, terimakasih. Semoga tepat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar