Minggu, 20 November 2011

Hari Minggu Yang Salah

Hari minggu adalah hari gantung sepatu bagi para Mahasiswa.
Saat dimana otak dan otot diperistirahatkan sejenak.
Setelah hampir seminggu bergelut dengan materi perkuliahan, dihari ini lah saat bermalas-malasan ria bagi Mahasiswa.


Yang biasa bangun pagi saat kuliah, hari minggu inilah dimanfaatkan untuk bangun siang.
Yang biasa dibangunkan sama suara kokokan ayam, hari minggu dibangunkan sama omelan orang rumah.
Yang biasa bangun dengan pulau kecil di bantal, hari minggu bangun dengan pulau yang besar di bantal.
Yang biasa bangun dengan kertas yang berisi materi kuliah, hari minggu bangun dengan uang berserakan di samping kepala plus kolor om-om. #Ups
*kembali ke benang merah*

Pokoknya hari minggu itu hari malas-malasan bagi para Mahasiswa deh…
Tapi TIDAK BAGIKU DI MINGGU IN I !!! T_T
Tepatnya tanggal 19 November 2011, yang biasanya tidur molor kayak kucing , kali ini harus bangun sedikit awal kayak ayam jago udah mau kawin gitu.
Hari ini seorang saudara perempuan yang lebih tua dariku ngajakin buat nyari souvenir buat acaranya nanti.
Ya udah, jadi bangun pagi gitu kayak ayam….
Dimulai dengan ngerendam cucian kotor + sepatu kesayangan, sepatu dicuci, gantung sepatu, mandi, goyang shuffle depan tv, make baju, dan blablabla, kita capcuz ke pasar.

Nyampe dipasar saat matahari terik, karna baru potong rambut dari sedikit gondrong ke agak pendek
satu yang aku gak setuju sama omongan orang ! “RAMBUT PENDEK ITU LEBIH SEJUK DARI RAMBUT GONDRONG”.
Sejuk mbahmu !!!  rambut pendek itu panas !!!
L eher sama telinga yang dulunya ketutup sama rambut, sekarang dengan leluasanya matahari  mencicipi bidang kulitku yang mulus dan bebas panu.

Pas udah nyampe kedalam pertokoan, udah pasti ketemu sama mbak2 penjaga took.
Itu malas banget…..
Gimana nggak, baru aja lewat dengan gagah2nya langsung keluar  ucapan dari bibir tu mbak2,
“cari apa bang ? celana ? baju ? kemeja ? kaca mata dada ? masuklah…., ada celana kolor bekas om-om juga lho bang…” -____-“

Selesai dari situ, barang yang dicari udah dapat, kita pulang.
Karna cuaca yang panas, paling enak minum yang segar-segar.
Oke, jadi aku putuskan buat nyari sesuatu yang segar-segar gitu di pinggiran jalan saat pulang.
Tapi ingat, bukan Es kolor om-om lho ya~.
Menurut tulisan di semacam gerobak dagangannya sih “Sup Buah”.
Aku pesan satu, bukan dua, bukan tiga, bukan empat, bukannya kere.
Nungguin tu pesanan Sup Buah sama aja kayak ngantri BBM langka, sumpah, super lama……
Beda kalo cina yang jual, super cepat.
Setelah nunggu beberapa lama, ngupil beberapa kali, shuffle dance di pinggir jalan, kayang nyebrang jalan bolak-balik, akhirnya tu orang selesai  dengan wajah kayak habis lari marathon 30 KM.


Kejadian kampret moment juga terjadi waktu udah hampir nyampe rumah, kira-kira udah 10 meter lagi mau nyampe rumah, udah dalam komplek.
Ada mobil yang mundur tiba-tiba dan buntut tu mobil nyenggol bibir manis motor aku.
Padahal aku udah ikut mundur dengan nurunin kaki kayak belalang kebelet boker.
Bukannya minta maap, tu orang malah tersenyum manis abis nyenggol motor aku, emangnya aku homo gitu ?
Sukur-sukur tu motor gak lecet, jadi ya udah lah….

Nyampe di rumah langsung menggerogoti yang namanya Sup Buah tadi, Alhamdulillah gitu lho…..
Maknyus !!!

Penampilan emang gak meyakinkan, tapi percayalah teman-teman,  itu gratis !! #Ups manis maksudnya…

Lanjut dengan mencuci pakaianku tersayang, berharap tidak ada kolor orang lain nyelip diantara tu cucian.
Setelah dikucek, banting, tinju, tendang, banting, bilas, jemur…..


Emang enak kalo punya pembantu, apalagi cantik gitu.
Jadinya cuma diem…. Ngeliatin dia nyuci sekalian cuci mata :D
Semoga kisah hari minggu ini gak terjadi lagi dalam kalender hidupku dalam status mahasiswa.
Aku mau minggu yang malas mama….. \(^o^)/

Oke, itu tadi kisah hari minggu yang salah dalam kalender mahasiswaku.
Sebenarnya gak penting, mungkin cuma pengunjung nyasar  yang baca, dan semoga kalian yang baca bukan pengunjung yang nyasar :))
But, thanks for reading.

Salam jari kelingking bengkok.




Senin, 14 November 2011

Kalau Aku Dibawa Paris Hilton

Semua udah pada tau kan sama Paris Hilton ?
Buat yang belum tau, Paris Hilton itu bukan penyanyi lagu yang berjudul "Alamat Palsu" itu lho ya...!!
Paris Hilton itu penyanyi, aktor, model yang berasal dari amerika. Lahir sekitar 30 tahun lalu di New York.

 Yups, itu dia penampakannya, sedikit mirip sama emak aku waktu masih muda #BerharapEmakBacaPostinganIni


Dia ini udah beberapa hari yang lalu lagi jalan-jalan ke bali gitu...
Nah...., kabarnya saat di Bali dia ini sempat ketemu sama se-ekor anjing yang kelaparan di Bali, trus karna kasian dan dia juga pecinta hewan, dia memberi si anjing itu makan.


Ini dia melalui akun twitternya saat berjumpa dengan si anjing 


Pernah nggak sih merasa iri gitu sama si anjing ?
Dibawa pulang oleh seorang Paris Hilton, AKU JUGA MAU.....!!! *gigit jari telunjuk* #eh lupa bekas ngupil.


Jadi kepikiran kalo ketemu Paris Hilton pengen pura-pura kelaparan, itu pun KALO KETEMU, KALO DIKASI MAKAN, KALO DIBAWA !!!
Lah kalo nggak ?
kalo pun dibawa, trus dijadikan apa coba ?


Tapi tetap ada sedikit iri sama tu anjing, walaupun cuma sebesar upil.
Jadi ngebayangin kalo ketemu Paris Hilton gitu,
misalnya kayak versi 4L4y gini :


Itu cuma versi 4L4y lho ya, aslinya nggak gitu.
Aku itu orangnya cakep......, menurut emak di rumah...
Dan...., aku nggak nulis pake tulisan gitu !!! 


Seandainya bisa jadian gitu sama mbak Paris....

Jangan ada yang protes setelah ngeliat foto di atas ya~
Parisnya aja nggak protes.
Itu cuma andai. Cewek-cewek jangan ada yang cemburu ya... :D muahuahuahuahuahua.
Siapa juga yang mau cemburu -____-


Oke, mungkin cukup sekian postingan kali ini.
Salam Jari Kelingking Bengkok !!
@efnumu

Rabu, 09 November 2011

Ulang Tahun Dan Kolam

Setiap orang pasti punya hari ulang tahun, hari ulang tahun bagi banyak orang adalah hari yang sangat amat-amat-amat-amat membahagiakan. TAPI TIDAK BAGI SEBAGIAN ORANG !!!


Apa sebenarnya yang orang pikirkan hingga mereka senang dengan moment berkurangnya umur mereka tersebut ?


Berkurangnya umur itu gak enak banget..., bayangkan waktu tidur semakin berkurang, waktu makan berkurang, waktu nongkrong di jamban berkurang, waktu ngupil semakin berkurang...
Kamu jadi akan dituntut oleh waktu yang semakin berkurang dalam hidupmu.
Contohnya misalkan kamu yang punya hobi ngemil di wc jadi fokus cuma pengen ngemiiiiiiiiilll terus di wc seharian cuma gara-gara tuh hobi gak bisa di lakukan lagi karna tuntutan waktu.


oke..., aku gak tau sebenarnya apa tujuan tulisan diatas yang aku sendiri gak tau apa maksudnya, langsung ke yang pengen diceritakan.
Ultah, bagi aku adalah dimana hari itu adalah hari yang ditakuti untuk kuliah.
Jangan pernah berpikiran kalo dihari ultah bakal ada dosen yang ngasi kado !!!
Itu mustahil men.....


Dihari ultah dalam tradisi di kampus aku, khususnya kelasku ini, HARI ULTAH ITU SAMA JUGA DENGAN HARI PENYERAHAN TUMBAL PADA DEWA. Siapa pun yang ultah dihari itu bakal dimangsa oleh sesosok kolam.


Karna aku punya hari ulang tahun...., aku juga pernah merasakan gimana sih jadi tumbal. 
Asli, SUMPAH, sangat memalukan. Dikermaian saat para mahasiswa/i keluar, aku digotong oleh sekumpulan makhluk penyembah kolam gitu...
Dan, BYURRRR.... alhasil, aku pun terlihat bagaikan ikan bercelana jeans yang berenang di bawah terik matahari.


Nah...., kebetulan ada videonya, TAPI UNTUNGNYA BUKAN VIDEO SAAT AKU NYEBUR.
ini dia..
Oke, sebut saja namanya Gilang, lelaki paruh buaya ini adalah tumbal pertama di kelas kami.
Dia manusia, laki, bergigi spasi, bisa di bilang laki.


Oh iya, jika ada yang bingung dengan bahasa yang ada dalam video tersebut, aku tegaskan ITU MASIH BAHASA YANG DIGUNAKAN DI BUMI !!! Jangan berpikiran kalo itu video adalah makhluk planet lain. Emang sedikit aneh..., tapi itu bahasa bumi khatulistiwa.


Dan....., jangan pernah pertanyakan "SIAPA ORANG DIBALIK SUARA CEMPRENG DALAM VIDEO ITU ?" -_____-"  jangan ditanyakan. Anggap saja itu hanya suara hembusan angin.


Ntah apa yang dipikirkan oleh makhluk-makhluk pemuja kolam ini, tak ada tumbal, kawan pun jadi.
Beberapa hari lalu peristiwa Penyerahan tumbal kembali dilakukan, dan......, kembali Lelaki diatas lah yang menjadi korban.


Lokasinya bukan dikampus, tapi di lapangan futsal. Ya, kita habis main futsal bukan main kelereng. 
Sang korban langsung diikat tangan dan kaki, itu adalah bentuk kasih sayang kami terhadap dia saat itu yang sedang ultah. Untuk lebih jelas langsung liat aj nih Video !!!




Itu tadi bukan video acara Mancing Mania lho ya !! Itu manusia bukan ikan, walaupu bentuk sedikit mirip ikan gabus.


Bukan maksud untuk menyiksa anak orang atau apalah, tapi cuma buat agar persahabatan dan kekompakan kami semakin erat, cuma si dia aja yang dimasukkan disini. Sebenarnya banyak kok yang udah nyebur di kolam edisi Ultah. Cuma videonya entah kemana.

Ini bisa disebut tumbal bergilir.

Ya, mungkin aku juga bakal kena di hari ultah yang berikutnya.


Jadi serasa pengen bisa nentukan kapan tanggal lahir, pengennya sih tanggal 29 februari gitu biar ultah 4 tahun sekali :D


Postingan kali ini sampe disini dulu, terimakasih telah membaca dan menonton videonya :)


SELAMAT ULANG TAHUN TEMAN, KOLAM SELALU MENANTIMU #Ups