Senin, 14 November 2011

Kalau Aku Dibawa Paris Hilton

Semua udah pada tau kan sama Paris Hilton ?
Buat yang belum tau, Paris Hilton itu bukan penyanyi lagu yang berjudul "Alamat Palsu" itu lho ya...!!
Paris Hilton itu penyanyi, aktor, model yang berasal dari amerika. Lahir sekitar 30 tahun lalu di New York.

 Yups, itu dia penampakannya, sedikit mirip sama emak aku waktu masih muda #BerharapEmakBacaPostinganIni


Dia ini udah beberapa hari yang lalu lagi jalan-jalan ke bali gitu...
Nah...., kabarnya saat di Bali dia ini sempat ketemu sama se-ekor anjing yang kelaparan di Bali, trus karna kasian dan dia juga pecinta hewan, dia memberi si anjing itu makan.


Ini dia melalui akun twitternya saat berjumpa dengan si anjing 


Pernah nggak sih merasa iri gitu sama si anjing ?
Dibawa pulang oleh seorang Paris Hilton, AKU JUGA MAU.....!!! *gigit jari telunjuk* #eh lupa bekas ngupil.


Jadi kepikiran kalo ketemu Paris Hilton pengen pura-pura kelaparan, itu pun KALO KETEMU, KALO DIKASI MAKAN, KALO DIBAWA !!!
Lah kalo nggak ?
kalo pun dibawa, trus dijadikan apa coba ?


Tapi tetap ada sedikit iri sama tu anjing, walaupun cuma sebesar upil.
Jadi ngebayangin kalo ketemu Paris Hilton gitu,
misalnya kayak versi 4L4y gini :


Itu cuma versi 4L4y lho ya, aslinya nggak gitu.
Aku itu orangnya cakep......, menurut emak di rumah...
Dan...., aku nggak nulis pake tulisan gitu !!! 


Seandainya bisa jadian gitu sama mbak Paris....

Jangan ada yang protes setelah ngeliat foto di atas ya~
Parisnya aja nggak protes.
Itu cuma andai. Cewek-cewek jangan ada yang cemburu ya... :D muahuahuahuahuahua.
Siapa juga yang mau cemburu -____-


Oke, mungkin cukup sekian postingan kali ini.
Salam Jari Kelingking Bengkok !!
@efnumu

4 komentar:

  1. m8a P4r15 4QU jU6a m4u dOnk diBaW4 pUL4ng :D

    BalasHapus
  2. wkwkwk ngakak. foto2nya gokil-_-

    BalasHapus
  3. sebenarnya itu aib -_____-
    tapi thanks ya~ :D

    BalasHapus