Rabu, 09 November 2011

Ulang Tahun Dan Kolam

Setiap orang pasti punya hari ulang tahun, hari ulang tahun bagi banyak orang adalah hari yang sangat amat-amat-amat-amat membahagiakan. TAPI TIDAK BAGI SEBAGIAN ORANG !!!


Apa sebenarnya yang orang pikirkan hingga mereka senang dengan moment berkurangnya umur mereka tersebut ?


Berkurangnya umur itu gak enak banget..., bayangkan waktu tidur semakin berkurang, waktu makan berkurang, waktu nongkrong di jamban berkurang, waktu ngupil semakin berkurang...
Kamu jadi akan dituntut oleh waktu yang semakin berkurang dalam hidupmu.
Contohnya misalkan kamu yang punya hobi ngemil di wc jadi fokus cuma pengen ngemiiiiiiiiilll terus di wc seharian cuma gara-gara tuh hobi gak bisa di lakukan lagi karna tuntutan waktu.


oke..., aku gak tau sebenarnya apa tujuan tulisan diatas yang aku sendiri gak tau apa maksudnya, langsung ke yang pengen diceritakan.
Ultah, bagi aku adalah dimana hari itu adalah hari yang ditakuti untuk kuliah.
Jangan pernah berpikiran kalo dihari ultah bakal ada dosen yang ngasi kado !!!
Itu mustahil men.....


Dihari ultah dalam tradisi di kampus aku, khususnya kelasku ini, HARI ULTAH ITU SAMA JUGA DENGAN HARI PENYERAHAN TUMBAL PADA DEWA. Siapa pun yang ultah dihari itu bakal dimangsa oleh sesosok kolam.


Karna aku punya hari ulang tahun...., aku juga pernah merasakan gimana sih jadi tumbal. 
Asli, SUMPAH, sangat memalukan. Dikermaian saat para mahasiswa/i keluar, aku digotong oleh sekumpulan makhluk penyembah kolam gitu...
Dan, BYURRRR.... alhasil, aku pun terlihat bagaikan ikan bercelana jeans yang berenang di bawah terik matahari.


Nah...., kebetulan ada videonya, TAPI UNTUNGNYA BUKAN VIDEO SAAT AKU NYEBUR.
ini dia..
Oke, sebut saja namanya Gilang, lelaki paruh buaya ini adalah tumbal pertama di kelas kami.
Dia manusia, laki, bergigi spasi, bisa di bilang laki.


Oh iya, jika ada yang bingung dengan bahasa yang ada dalam video tersebut, aku tegaskan ITU MASIH BAHASA YANG DIGUNAKAN DI BUMI !!! Jangan berpikiran kalo itu video adalah makhluk planet lain. Emang sedikit aneh..., tapi itu bahasa bumi khatulistiwa.


Dan....., jangan pernah pertanyakan "SIAPA ORANG DIBALIK SUARA CEMPRENG DALAM VIDEO ITU ?" -_____-"  jangan ditanyakan. Anggap saja itu hanya suara hembusan angin.


Ntah apa yang dipikirkan oleh makhluk-makhluk pemuja kolam ini, tak ada tumbal, kawan pun jadi.
Beberapa hari lalu peristiwa Penyerahan tumbal kembali dilakukan, dan......, kembali Lelaki diatas lah yang menjadi korban.


Lokasinya bukan dikampus, tapi di lapangan futsal. Ya, kita habis main futsal bukan main kelereng. 
Sang korban langsung diikat tangan dan kaki, itu adalah bentuk kasih sayang kami terhadap dia saat itu yang sedang ultah. Untuk lebih jelas langsung liat aj nih Video !!!




Itu tadi bukan video acara Mancing Mania lho ya !! Itu manusia bukan ikan, walaupu bentuk sedikit mirip ikan gabus.


Bukan maksud untuk menyiksa anak orang atau apalah, tapi cuma buat agar persahabatan dan kekompakan kami semakin erat, cuma si dia aja yang dimasukkan disini. Sebenarnya banyak kok yang udah nyebur di kolam edisi Ultah. Cuma videonya entah kemana.

Ini bisa disebut tumbal bergilir.

Ya, mungkin aku juga bakal kena di hari ultah yang berikutnya.


Jadi serasa pengen bisa nentukan kapan tanggal lahir, pengennya sih tanggal 29 februari gitu biar ultah 4 tahun sekali :D


Postingan kali ini sampe disini dulu, terimakasih telah membaca dan menonton videonya :)


SELAMAT ULANG TAHUN TEMAN, KOLAM SELALU MENANTIMU #Ups

Tidak ada komentar:

Posting Komentar