Sabtu, 31 Desember 2011

Selamat Tinggal 2011

Gak kerasa ya tahun 2011 udah tinggal hitungan jam lagi berakhir dan tinggal beberapa jam lagi 2012 nongol di muka bumi. Kalender  pun harus diganti, ngemeng-ngemeng soal kalender, udah pada punya belum ? Kalo udah nemu kalender baru, gue tau apa yang pasti pertama diliat, pasti nyari tanggal merah kan ? Sama, gue juga gitu, yang pasti diliat pasti lebih ke nomor-nomor berwarna merah.
Tapi gue bukan mau ngomongin kalender, gue juga nggak jual kalender, gue cuma pengen cerita dikit tentang 2011 ini.

Tahun 2011 adalah tahun dimana gue kuliah pada semester jebakan. Waktu baru masuk semester 3, dosen gue sempat bilang dikelas  “semester 3 dan 4 ini Cuma semester jebakan”.
Gue langsung mikir, ini jebakan apa ? jebakan batman bukan. Dan setelah melalui waktu dan demi waktunya ungu, #jengjengjeeng ternyata semester 3 dan 4 tugasnya banyak ha’ujubile… kampreeeet. Tapi Alhamdulillah yah, sol sepatu banget gue berhasil ngelewatin semester jebakan :D muahuahaueheahuahuahua

Di 2011 ini juga gue ngalamin banyak hal, mulai dari Semester jebakan tadi, gue punya kucing rumahan baru, kakak ipar baru, abang ipar baru, kolor baru,   nyebur di kolam kampus, PKL juga gue tahun 2011, ah…, pokoknya banyak dah…

Nah, dihari terakhir tahun 2011 ini gue awali dengan bangun ntah jam berapa, gue pindah kamar, tidur lagi sampe jam…., gue juga lupa jam berapa. Sampe sorenya gue pergi kondangan teman SMP gue. Dia udah nikah sama seorang gadis.

“APA, DIA MENIKAH DENGAN SEORANG GADIS?” #jengjengjeeng *zoom in di lubang hidung* #KorbanSinetron

Iya, dia nikah sama gadis, dia kan cowok, masa nikah sama perjaka -..-
Gue pergi bertiga sama teman-teman gue, disitu kita sepakat ngumpulin duit di amplop jadiin satu.
Dan Alhamdulillah dalam amplop sekarang berisi Rp.110000,- (seratus sepuluh ribu rupiah dikurang  sembilan puluh sembilan ribu rupiah)
Sebelas ribu, iya sebelas ribu, teman gue ada yang Cuma nyumbang seribu doang, kampreeeeet. Gue piker gue yang paling dikit nyumbang.
Oke, cukuplah cerita tentang amplop.

Cukuplah tentang 2011, gue berharap aja di tahun 2012 itu :
1.Indonesia Damai.
2.Koruptor Berkurang, iya cukup berkurang, soalnya mustahil bakal habis.
3.Seminar PKL gue lancar.
4.Blog ini tambah KECE.
5.Harga susu nggak naik turun lagi.
6.Nggak ada artis yang salah alamat lagi.
7.Jumlah 4L4Y berkurang
Pokoknya banyak dah…. Yang jelas gue berharap baget kalo NILAI IP ITU BUKAN DITANGAN DOSEN, MELAINKAN DITANGAN TUHAN, amiiin.

Yak, mungkin Cuma segini doang postingan gue yang nggak penting kali ini.
Gue nggak tau mau nulis apa, cuma sekedar pengan buat penutup tahun 2011 ini :D hehe
Alhamdulillah, sol sepatu, malam tahun baruan ini sekaligus sabtu malam, jadi sabtu malam ini bakal beda sama sabtu malam seperti biasanya. Ya, rencananya gue bakal ngumpul bareng teman masa SMA, ntah bakal bakar apaan, bakar uang atau apa,  yang jelas bukan bakar rumah sama bakar diri !


 Selamat tinggal 2011, selamat datang 2012. Selamat Tahun baru temans….. #troooeeeet... *niup terompet*

Kalian pada mau ngapain malam ini ?
Buat yang cewek, jaga bak-baik kehormatan kalian di malam tahun baru ini ya…,  karna nggak sedikit cewek yang melewati malam pergantian tahun dengan cara yang salah bersama pasangannya.

Oke, tanks for reading.
Bye bye… :*


9 komentar:

  1. Pertamax gan... Happy new year, happy blogging !!!

    BalasHapus
  2. :) siap-siap bentar lagi kiamat :D hahahahahh
    semoga kita ketemu sama 2013 ya :)

    BalasHapus
  3. happy new yeaaaaaaaaaaaarr bang

    BalasHapus
  4. bang ? gue lebih tua ya ? -..- *lupa umur*

    BalasHapus
  5. selamat tinggal masa lalu... semoga tahun ini lebih baek

    BalasHapus
  6. Happy new year 2011. New spirit,new life


    Visit My Blog 'CeritaCeritaYoga' http://ceritaceritayoga.blogspot.com

    BalasHapus