Selasa, 13 Desember 2011

Tewas Tertimpa Kaleng Cat

Kematian pastinya akan menjemput setiap makhluk hidup yang ada di dunia ini.
Berbagai macam sebab dari kematian, mulai dari penyakit, kecelakaan, musibah, hingga bunuh diri.
Tapi bagaimana jika malaikat pencabut nyawa mendatangi untuk mencabut nyawa  setelah tertimpa KALENG CAT ?

Kejadian ini terjadi disore hari beberapa hari yang lalu.
Saat gue lagi asik duduk ganteng manis didepan layar kaca gitu ntah lagi nonton apaan gue udah lupa, yang jelas bukan sinetron, karna sinetron itu adanya mulai pas maghrib gitu. Iya, kenapa gue tau, karna gue adalah korban sinetron akibat Emak gue -____-

Kembali ke kisahnya,
Kakak gue tiba-tiba teriak gitu saat gue mulai masuk kedalam nuansa layar kaca,

“Ef, ada yang MATI !!!”

Gue langsung salto dari kursi untuk lari keluar , tepatnya di belakang rumah gue.

Disitu gue nemuin makhluk yang udah sekarat, badan kejang-kejang kayang orang minum baygon gitu.
Dan kalian tau apa yang mengakibatkan tu makhluk bisa gitu ?
Gue nemuin ini barang bukti sekaligus tersangka tak bernyawa tersungkup di kepala korban.




Iya, itu adalah sebuah kaleng Cat.

“Gimana bisa nu ?”
Ntah gimana kejadiannya, yang jelas kakak gue sempat dengar suara benda jatuh sebelum menemukan korban tersebut.
Kalo udah ada kata ‘jatuh’, so, udah pasti itu barang ada di atas kan…

Pengen tau kan kondisi korban tewasnya, gue ada fotonya.



Nah, itu dia korbannya.
Yang dari tadi ngira-ngira kalo korbannya manusia, lu salah besar !!!
Dia seekor induk ayam punya abang gue yang dibeli dari sepupu gue.
Tentu berat bagi anak-anaknya yang kehilangan induknya,
Iya, dia udah punya anak. Anaknya 4 lho~

Nggak ada barang bukti lain dan tersangka di area terjadinya tu peristiwa.
Ya, yang gue temuin Cuma kaleng cat.
Mungkin tu induk ayam lagi cari makan atau jalan-jalan sore atau jogging atau juga lagi fitness, erobik atu ntah apalah….
Yang jelas itu ayam MATI karna kaleng cat !

Gue sempet wawancara sama beberapa saksi yang mungkin ngeliat langsung tu kejadian.
Berikut wawancara yang telah gue lakuin :
Gue :  “permisi, boleh kita wawancara bentar ?”
Saksi 1 : “meong !”
Gue : “ hmm, apa yang korban lakukan sebelum peristiwa ini terjadi ?”
Saksi 1 : “meong meong meong…, meong!”
Gue: “ apakah tidak ada seseorang didekat korban saat kejadian ?”
Saksi 2 : “meong meong.”
Gue : “sebenarnya kejadiannya seperti apa sih ?”
Saksi 1 : “meong meong meong meong.., meong meong meong, meong.!”

                                                       Saksi 1 (kiri) saksi 2 (kanan)

Setelah kejadian tersebut,didapatkan informasi dari para saksi, dinyatakan bahwa kejadian ini murni kecelakaan.
Tidak ada tersangka dalam peristiwa ini selain barang bukti berupa kaleng cat.

Sebagai Mahasiswa Teknik sipil, gue harus mengambil tindakan untuk segera melakukan pemakaman jenazah korban.
Walaupun keluarga korban belum sempat berkumpul, pemakaman harus cepat dilakukan.

Semoga amal ibadahnya diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa, amiiiin…..

Jujur, ini kuburan ayam kenapa juga sampe gue kasi bunga, pake difoto-foto lagi.
Beberapa tetangga gue juga sempat ngeliat kegiatan gue nguburin tu ayam,
Kalian tau apa yang gue rasain ?
Gue ngerasa kayak orang gila !!
Iya kenapa kayak orang gila, buat apa coba itu cuma kuburan ayam, dikasi bunga, difoto !!
Sumpah gue agak malu.. -_____-
Tapi ya udah, mungkin kadang-kadang kita harus jadi orang gila biar asik.
Ini semua juga buat bikin postingan di blog ini biar lebih menarik.

Oke, makasih buat yang udah sempet baca ini postingan :D
Walaupun lagi-lagi mungkin nggak penting…
:D muahuahaueheahuahuahuahua

Jangan lupa kasi komentar juga ya…, biar makin semangat.
Tunggu postingan berikutnya ya…
Duah…duah…..
Salam jari kelingking bengkok :))

7 komentar:

  1. makasih :)) semoga tu ayam melihat komen kamu.

    BalasHapus
  2. belum dipotong, eh dah kena musibah duluan yahh,. anak2nya jd tanggung jawab ente tuh,.

    BalasHapus
  3. anaknya udah tinggal sama keluarganya yang lain.
    pengen hidup maandiri katanya, biasalah..., masih ABG :D

    BalasHapus
  4. halah,
    kamu ngerasa kayak gitu pasti karena kamu bapak dari keempat anak ayam itu -______-
    ya nggak? ya nggak?

    kayak KDRT aja :D

    BalasHapus
  5. bukan kok, aku ini pamannya tau ! (lah, kok jadi gini -____-" )

    BalasHapus
  6. turut berduka cita yang sedalam-dalamnya :o

    BalasHapus