Sabtu, 28 Januari 2012

Fakta-Fakta Sabtu Malam

Akhirnya sabtu malam kembali lagi, malam dimana gue agak phobia kalo keluar  awal sekitar jam 7 sampe jam 9. Disaat-saat itulah bakal keluar rasa iri dan dengki terhadap para muda-mudi yang punya pacar. Kenapa mereka harus ngerayain sabtu malam dengan begituan coba ? Emang gak ada malam lain gitu ?
Afiqa aja sedih..
 Masih banyak kan malam lain buat pacaran, kenapa harus di sabtu malam mereka semua harus bersatu..  Masih ada 6 malam lain selain malam sabtu, kenapa nggak dipisah gitu waktu pacarannya. Misalnya wilayah bagian barat malam senin sampe selasa, bagian timur malam rabu sampe malam kamis, bagian selatan malam jumat sampe malam sabtu, bagian utara malam minggu sampe malam senin mungkin…, atau juga dibagi antar RT/RW tiap kecamatan. Kenapa harus sabtu malam semuanya ngumpul, kan banyak banget dan makin ngebuat kaum jomblo pengen bunuh diri tiap keluar di sabtu malam.

Sabtu, 21 Januari 2012

Happy Birthday Marco Simoncelli

Bagi para pecinta MotoGP, siapa sih yang gak tau sama pembalap yang bernama Marco Simoncelli. Pembalap yang lahir di Cattolica, Rimini, Italia, 20 januari 1987 ini memiliki gaya balap yang garang, gak jarang pembalap ini sering ditakuti oleh pembalap-pembalap lainnya karna gaya balapnya itu. Gue salah satu pengagum pembalap dari Tim Gresini Honda ini.


 Dijamin, kalian gak bakal bosan kalo ngeliat dia melibas sirkuit putaran demi putaran, walaupun seringnya dia jatuh sih, tapi tetap gue kagum sama gaya balapnya yang super nekad. 

Gue masih ingat banget kejadian tanggal 23 Oktober 2011, dimana seluruh penikmat MotoGP dibuat kawatir dengan apa yang terjadi sama Marco Simoncelli usai kecelakaan saat balap, Simoncelli terlibat kecelakaan bersama Colin Edwards dan Valentino Rossi saat berada di posisi keempat pada putaran kedua. Simoncelli jatuhpas lagi  belok di tikungan ke-11 Sirkuit Sepang dan tertabrak sama motor Edwards. Edwards juga terjatuh tapi cuma ngalamin patah tulang bahu, sementara Simoncelli terbaring diam di lintasan sesaat setelah kecelakaan dengan helmnya terlepas dalam insiden itu. Sementara itu, Rossi hanya sedikit kehilangan keseimbangan dan dapat melaju pelan ke pit-stop. Perlombaan pun dihentikan dan Simoncelli langsung dibawa ke pusat medis Sirkuit Sepang.

Gue juga sempat deg-degan, jangan sampe Simoncelli gak ada lagi di musim berikutnya. Dan kekawatiran itu terjawab dengan diberitakan kalo Marco Simonceli meninggal. Udah deh, sekarang bukan waktunya buat bersedih atau bergalau ria, percuma juga, bang Marco gak bakal balik lagi kok.

i believe i can fly~
 Oke, berhubung hari ini adalah hari dimana Marco Simoncelli ulang tahun, gue punya karya hari ini khusus buat bang Marco. Gue gak tau ini bakal bagus atau jelek, yang penting gue punya karya :D

Semoga bang Marco nggak marah digambar begini
Bakal berasa beda MotoGP tahun ini tanpa bang Marco, pasti.
Juara di Sepang, berakhir di Sepang, HAPPY BIRTHDAY MARCO SIMONCELLI :)

Kamis, 12 Januari 2012

Tetangga Horor ( Part 2 )

Oke, sesuai janji gue pada postingan sebelumnya, gue bakal ngelanjutin cerita Tetangga Horor.


Jadi tetangga gue itu sering banget kesurupan, biasanya sih penyebabnya kalo kondisinya lagi nggak bersih  (Menstruasi) atau malam jum’at kliwon. Kejadiannya juga nggak sebentar, bisa berjam-jam, mengapa bisa sampe berjam-jam  karna yang mampu ngobatinnya itu biasanya ada di rumahnya kalo udah tengah malam. Ya…., yang bisa ngobatinnya itu masih sekomplek juga sih sama tempat tinggal gue, tapi kalo nyarinya lumayan susah kalo malam.

Yang  biasa ngeluarin tu setan dari badannya itu seorang tukang jual rujak keliling, orangnya baik kok, ramah, rujaknya enak, pake topi kayak petani gitu, tapi nggak unyu sih..  (-..- apa pula gue jadi ngomongin tukang rujak… )

Oke kembali ke cerita, tukang rujak ini bukan orang sembarangan, selain dia handal meracik rujak dia juga handal menangani kasus masalah kesetanan.  So, setiap tetangga gue lagi kesetanan pasti tukang rujak itu yang bakal ngeluarin tu setan-setan. 

Kamis, 05 Januari 2012

Tetangga Horor

Yak… malam jum’at telah tiba, gue di malam jum’at ini pengen cerita dikit tentang kejadian-kejadian horror di sekitar gue. Mungkin gue bakal buat postingan horror tiap malam jum’at gini untuk memeriahkan malam jum’at biar nggak kalah sama malam minggu eh maap, sabtu malam.

Di postingan horror pertama ini gue bakal cerita tentang Tetangga Horor gue.
Jadi gue punya tetangga yang punya kelebihan gitu deh, bisa ngeliat makhluk-makhluk gituan. Tetangga yang sekaligus kakak dari teman gue ini sering banget ngalamin kejadian-kejadian mistis gitu , mulai dari Cuma ngeliat, sampe itu barang masuk ke badan dia.

Setau gue sih dari cerita yang gue dengar  dia mulai ngalamin kejadian-kejadian gitu dimulai waktu dia SMP, tapi Cuma baru bisa ngeliatin bayangan nggak jelas gitu. Pernah ya, kejadiannya sih emang udah lama, waktu itu gue masih SMP masih unyu gitu dan dia SMA gitu deh, suatu malam, mati lampu, kalian tau kan kalo lagi mati lampu suasana bakal sunyi senyap, saat itu gue yang lagi ntah ngapain gue lupa, di depan rumah gue ngedengerin suara kayak orang nangis gitu, karna belum taunya gue dengan apa yang dialami sama tetangga gue itu, gue kira itu suara temen gue yang itu adalah adiknya sendiri lagi nangis, gue deketin tu rumah yang nggak berjarak jauh sama rumah gue karna penasaran, dan kalian tau apa ?