Sabtu, 28 Januari 2012

Fakta-Fakta Sabtu Malam

Akhirnya sabtu malam kembali lagi, malam dimana gue agak phobia kalo keluar  awal sekitar jam 7 sampe jam 9. Disaat-saat itulah bakal keluar rasa iri dan dengki terhadap para muda-mudi yang punya pacar. Kenapa mereka harus ngerayain sabtu malam dengan begituan coba ? Emang gak ada malam lain gitu ?
Afiqa aja sedih..
 Masih banyak kan malam lain buat pacaran, kenapa harus di sabtu malam mereka semua harus bersatu..  Masih ada 6 malam lain selain malam sabtu, kenapa nggak dipisah gitu waktu pacarannya. Misalnya wilayah bagian barat malam senin sampe selasa, bagian timur malam rabu sampe malam kamis, bagian selatan malam jumat sampe malam sabtu, bagian utara malam minggu sampe malam senin mungkin…, atau juga dibagi antar RT/RW tiap kecamatan. Kenapa harus sabtu malam semuanya ngumpul, kan banyak banget dan makin ngebuat kaum jomblo pengen bunuh diri tiap keluar di sabtu malam.

Oke, lumayan puas ngocehnya, sekarang gue bakal berbagi beberapa fakta tentang sabtu malam versi gue.
Berikut fakta-fakta tentang sabtu malam :

1. Besok harinya pasti hari minggu bukan hari senin, selasa, rabu, kamis, jumat, ataupun sabtu, gue jamin itu !
2. Sabtu sore menjelang sabtu malam banyak yang pada nyuci kendaraan mereka.
3. Kaum jomblo bakal galau
4. Yang punya pasangan bakal bahagia
5. Kalo sabtu malam hujan, kaum jomblo bakal senang, terkadang ada jomblo yang berdoa supaya sabtu malam turun hujan lho..
6. Yang ngetweet atau buat status di facebook dari jam 7 sampe jam 9 biasanya jomblo.
7. Bakal ada tweet kayak gini “malam minggu kelabu”.
8. Ada jomblo yang pura-pura bahagia dengan statusnya di sabtu malam.
9. Jalanan bakal wangi sama aroma parfum yang dipake orang-orang yang keluar buat pacaran.
10. Jalanan ramai, bisa sampe macet.
11. Café atau tempat makan bakal ramai pengunjung.
12. Bakal banyak ditemui di jalanan para muda-mudi berpelukan diatas motornya, padahal bukan muhrim.
13. Yang update blog di sabtu malam dari jam 7 sampe jam 10 itu biasanya jomblo !!!
Yah, itu tadi fakta-fakta sabtu malam menurut gue berdasarkan apa yang udah pernah gue rasain. Mau setuju apa nggak ya terserah. Pesan gue buat yang teman-teman sekalian yang punya pasangan, tolong hormati kaum jomblo, kalo pengen mesra-mesraan jangan di tempat umum dong..., itu tempat bukan punya elu. Gue bilang gitu karna gue pernah tuh ngeliat ada pasangan yang dengan santai dan nggak tau malu mesra-mesraan di tempat umum, kayak nggak ada tempat lain aja. Kan gue jadi ngoceh lagi -___- maap ya..

Oke dah, mungkin cuma segini tulisan gue di sabtu malam ini, makasih ya udah baca :) selamat sabtu malam..
Salam jari kelingking bengkok~
dadah...
mmmmmmmmuuaaaaaccchh~

Thanks to : http://www.afiqa.com (images)

17 komentar:

  1. ah ini gue bgt. kampret -_-

    BalasHapus
  2. hahahahahh :D
    maap kalo ratu jomblo tersinggung :p

    BalasHapus
  3. Fakta lainnya: biasanya, kalo sabtu malam, masjid-masjid pada di isi sama kaum-kaum lanjut usia aja :p

    BalasHapus
  4. Ini ungkapan hati seorang jomblo ^_^

    BalasHapus
  5. yang jomblo gak ngucapin "malam minggu" tapi sabtu malam... hahaha

    BalasHapus
  6. hhahaha faktanya bener semua.
    nasib jadi jomblo ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan bilang nasib dong.. -____-"

      Hapus
  7. hahaha, gue mah single deh bukan jomblo ;p makanya tiap sabtu malam gue baca buku, jarang ngupdate di social network, soalnya kalo ga gitu bakal keliatan bgt wkwkwk -___-

    BalasHapus
  8. your post is nice.. :)
    keep share yaa, ^^
    di tunggu postingan-postingan yang lainnya..

    jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
    terima kasih.. :)

    BalasHapus
  9. Tuna Asmara :D Jomblo bukan berarti tidak laku, tapi lagi tidak pingin :D mampir ya :) salam Kancut

    BalasHapus
  10. jahahaha.. esmoseh sekalih mas.. mehehehe :D
    sabar yaaa *puk puk*

    BalasHapus
  11. wiiiiw ...
    keren juga ..
    yang tau banyak tentang sabtu malam biasanya jomblo juga gak bang ?

    BalasHapus
  12. engga juga sih bang, gue kaum LDR kok bang, emang ga jauh beda sih. haha

    BalasHapus