Sabtu, 21 Januari 2012

Happy Birthday Marco Simoncelli

Bagi para pecinta MotoGP, siapa sih yang gak tau sama pembalap yang bernama Marco Simoncelli. Pembalap yang lahir di Cattolica, Rimini, Italia, 20 januari 1987 ini memiliki gaya balap yang garang, gak jarang pembalap ini sering ditakuti oleh pembalap-pembalap lainnya karna gaya balapnya itu. Gue salah satu pengagum pembalap dari Tim Gresini Honda ini.


 Dijamin, kalian gak bakal bosan kalo ngeliat dia melibas sirkuit putaran demi putaran, walaupun seringnya dia jatuh sih, tapi tetap gue kagum sama gaya balapnya yang super nekad. 

Gue masih ingat banget kejadian tanggal 23 Oktober 2011, dimana seluruh penikmat MotoGP dibuat kawatir dengan apa yang terjadi sama Marco Simoncelli usai kecelakaan saat balap, Simoncelli terlibat kecelakaan bersama Colin Edwards dan Valentino Rossi saat berada di posisi keempat pada putaran kedua. Simoncelli jatuhpas lagi  belok di tikungan ke-11 Sirkuit Sepang dan tertabrak sama motor Edwards. Edwards juga terjatuh tapi cuma ngalamin patah tulang bahu, sementara Simoncelli terbaring diam di lintasan sesaat setelah kecelakaan dengan helmnya terlepas dalam insiden itu. Sementara itu, Rossi hanya sedikit kehilangan keseimbangan dan dapat melaju pelan ke pit-stop. Perlombaan pun dihentikan dan Simoncelli langsung dibawa ke pusat medis Sirkuit Sepang.

Gue juga sempat deg-degan, jangan sampe Simoncelli gak ada lagi di musim berikutnya. Dan kekawatiran itu terjawab dengan diberitakan kalo Marco Simonceli meninggal. Udah deh, sekarang bukan waktunya buat bersedih atau bergalau ria, percuma juga, bang Marco gak bakal balik lagi kok.

i believe i can fly~
 Oke, berhubung hari ini adalah hari dimana Marco Simoncelli ulang tahun, gue punya karya hari ini khusus buat bang Marco. Gue gak tau ini bakal bagus atau jelek, yang penting gue punya karya :D

Semoga bang Marco nggak marah digambar begini
Bakal berasa beda MotoGP tahun ini tanpa bang Marco, pasti.
Juara di Sepang, berakhir di Sepang, HAPPY BIRTHDAY MARCO SIMONCELLI :)

13 komentar:

  1. Sudah berlalu nak....,

    Gambar nya keren...

    BalasHapus
  2. Happy birthday Simoncelli :"> gue juga pecinta motogp, tapi sejak Rossi mainnya kurang dan gak ada Simon yang gokil jadi kurang seru. gue selalu bilang kalo Simon ini adiknya Rossi ihihi sama2 petakilan dan kribo.. persis banget. Miss you Marco. #hayaah

    BalasHapus
  3. @retno : wah..., gak nyangka suka juga :D padahal bakal seru banget kalo Supersic masih ada :(

    @anugrah : ya kalo diingat-ingat gue juga gitu :l

    BalasHapus
  4. asiiik dah gambarnya.. mau dong kapan2 di gambarin.. #modus :P

    BalasHapus
  5. happy birthday simoncelli belom genap satu tahun kematiannya ya?

    BalasHapus
  6. jadi keinget sama simoncelli kan :|

    BalasHapus
  7. jempol buat gambar yang pertama! :D

    err... rada sedih kalo inget org yg udh tiada :/

    BalasHapus
  8. ini birthday keberapa yah? ._.v

    BalasHapus
  9. @eno : maunya... :p

    @andaka : iya bro, baru mau 3 bulan

    @alfatt : bakal sepi musim ini gak ada dia :l

    @stevanus : thanks mas :)

    @rifqi : ke-25

    BalasHapus
  10. Efnu kreatif...ditunggu lagi gambar yang lainnya..:)

    BalasHapus