Kamis, 12 Januari 2012

Tetangga Horor ( Part 2 )

Oke, sesuai janji gue pada postingan sebelumnya, gue bakal ngelanjutin cerita Tetangga Horor.


Jadi tetangga gue itu sering banget kesurupan, biasanya sih penyebabnya kalo kondisinya lagi nggak bersih  (Menstruasi) atau malam jum’at kliwon. Kejadiannya juga nggak sebentar, bisa berjam-jam, mengapa bisa sampe berjam-jam  karna yang mampu ngobatinnya itu biasanya ada di rumahnya kalo udah tengah malam. Ya…., yang bisa ngobatinnya itu masih sekomplek juga sih sama tempat tinggal gue, tapi kalo nyarinya lumayan susah kalo malam.

Yang  biasa ngeluarin tu setan dari badannya itu seorang tukang jual rujak keliling, orangnya baik kok, ramah, rujaknya enak, pake topi kayak petani gitu, tapi nggak unyu sih..  (-..- apa pula gue jadi ngomongin tukang rujak… )

Oke kembali ke cerita, tukang rujak ini bukan orang sembarangan, selain dia handal meracik rujak dia juga handal menangani kasus masalah kesetanan.  So, setiap tetangga gue lagi kesetanan pasti tukang rujak itu yang bakal ngeluarin tu setan-setan. 

Jadi pernah ada orang yang megangin tangan tetangga gue itu waktu lagi ya… gitu deh, tangannya digigit, pernah juga ada yang diludahin gitu, buset dah. Dan pernah juga teman gue dengan sok-soknya ngebacain ayat-ayat Al-Qur’an waktu tetangga gue ini lagi kesetanan, padahal kondisinya lagi tiduran tenang nggak berontak seperti biasanya, gue disitu sama beberapa teman gue lagi ngejagain biar nggak pindah tu badan kemana-mana karna biasanya tetangga gue itu jalannya ngesot sambil tiduran gitu. Teman gue mulai deh ngebaca ntah ayat apa yang dibaca, padahal ngebacanya Cuma dalam hati doang, ya dalam hati doang,  tetangga gue yang kesetanan itu tiba-tiba bangun tapi Cuma bagian pinggang keatas yang bangun membentuk sudut 90 derajat gitu deh, gue yang ada disitu duduk manis langsung lompat trus kabur.

Awal mula proses sebelum kesurupannya itu biasanya dia nangis-nangis nggak jelas gitu, kalo ditanya nggak jawab apa-apa, mulai deh dengan teriakan-teriakan, ketawa kayak kunti gitu, beuuuuuuh.  Waktu itu juga pernah dia lagi kesurupan diam tenang nggak berontak, nggak nangis, tiba-tiba dia langsung ketawa gara-gara mendadak turun hujan.

Karna udah keseringan kejadian kayak gitu, tetangga gue ini sempat berobat kemana-mana, kesana kemari. Singkat cerita, jadi tetangga gue ini pernah punya teman alam ghaib sesosok nenek-nenek gitu. Nenek ini baik sama dia, biasa sering ngajak ngobrol, pokoknya semenjak ada tu nenek dia jadi bisa ngeliat jelas setan-setan yang ada di sekitar dia, dan dia udah nggak pernah lagi kesurupan kayak dulu. Mungkin bisa dibilang itu nenek udah ngelindungin dia kali ya. Karna dia bisa ngeliat barang yang begituan, so dia tau dimana-mana aja tempat yang ada sosok-sosok sejenis gitu lah disekitar tempat tinggal gue, ngeri juga coy…. Dulu gue juga pernah nanya sama tukang rujak yang biasa ngobatin orang dimana sih tempat-tempat nongkrong tu setan-setan, ternyata di komplek gue banyak banget, bahkan katanya ada pocong yang biasa nyantai siang-siang di pos sekitar rumah gue, kurang ngeri apa coba ?


Ya, yang jelas sekarang tetangga gue itu udah nggak pernah lagi deh nangis nggak jelas, ketawa nggak jelas, ngesot sana sini. Tetangga gue itu orangnya baik kok, keluarganya juga baik sama keluarga gue. Info yang gue tau tentang apa yang gue tulis ini nggak gue dapat langsung dari orangnya, tapi dari beberapa nara sumber gitu lah kalo bahasa sopannya. Nggak ada maksud sama sekali buat ngejelekin atau apalah gue nggak tau apa yang tepat buat ngomongnya, yang jelas gue Cuma pengen cerita aja tentang kejadian-kejadian yang ada disekitar gue.

Saran dari gue, sebagai manusia yang hidup di dunia kita nggak boleh ngelupain kalo bukan Cuma kita doang yang ada di dunia, namun ada juga mereka walaupun beda alam. So, jaga sopan santun, hati-hati deh buat yang sering pipis di bawah pohon, jangan lupa permisi. Tingkatkan keimanan kita anak muda ! Ingat dunia dan akhirat. *tiba-tiba jadi ustadz*

Oke mungkin cukup ini dulu cerita horror gue kali ini, mohon maap buat beberapa pihak jika kurang berkenan saat gue nulis ni postingan.
Boleh dong cerita juga kalo kalian punya kejadian tetangga horornya di komentar kakak~  :D
Thanks for reading :)
Salam jari kelingking bengkok~

10 komentar:

  1. buset dah, nyeremin amat bisa sering kesurupan :3

    BalasHapus
  2. gambar yg kedua itu serem bangeeettt >,<

    BalasHapus
  3. @rusydina : kasian kan :l

    @dhilooo : hahahahahahh :D jadiin wallpaper keren tuh.

    BalasHapus
  4. jdi ngeri klo sendiri, baca ni tulisan tengah malam,ditmbh suara 'guk guk...x_x
    serem ah,,,

    BalasHapus
  5. wkwkwkwkwk
    kayaknya bakal seru nih kalo tiap malam jumat cerita yang beginian :D

    BalasHapus
  6. wah bisa sampe keseringan gitu ya :o
    btw gambarnya ngeri-ngeri amat -,-

    BalasHapus
  7. ternyata ada juga yang bilang gambarnya serem. abis ke sini malem2. kalo siang saya juga gak takut. hahahhahaha.... kalo kesurupan gitu mending minta nomer togel aja, pasti jinnya yang di dalem tubuh itu tahu tuh. #ajaran sesat

    BalasHapus
  8. @Ramy : namanya aja cerita horor, masa gambarnya larva cartoon bro :D

    @Rusydi : hahahahahah :D betul bro, kalo siang nggak bakal takut.
    kalo nanya begituan mah setannya pelit.

    BalasHapus