Kamis, 05 Januari 2012

Tetangga Horor

Yak… malam jum’at telah tiba, gue di malam jum’at ini pengen cerita dikit tentang kejadian-kejadian horror di sekitar gue. Mungkin gue bakal buat postingan horror tiap malam jum’at gini untuk memeriahkan malam jum’at biar nggak kalah sama malam minggu eh maap, sabtu malam.

Di postingan horror pertama ini gue bakal cerita tentang Tetangga Horor gue.
Jadi gue punya tetangga yang punya kelebihan gitu deh, bisa ngeliat makhluk-makhluk gituan. Tetangga yang sekaligus kakak dari teman gue ini sering banget ngalamin kejadian-kejadian mistis gitu , mulai dari Cuma ngeliat, sampe itu barang masuk ke badan dia.

Setau gue sih dari cerita yang gue dengar  dia mulai ngalamin kejadian-kejadian gitu dimulai waktu dia SMP, tapi Cuma baru bisa ngeliatin bayangan nggak jelas gitu. Pernah ya, kejadiannya sih emang udah lama, waktu itu gue masih SMP masih unyu gitu dan dia SMA gitu deh, suatu malam, mati lampu, kalian tau kan kalo lagi mati lampu suasana bakal sunyi senyap, saat itu gue yang lagi ntah ngapain gue lupa, di depan rumah gue ngedengerin suara kayak orang nangis gitu, karna belum taunya gue dengan apa yang dialami sama tetangga gue itu, gue kira itu suara temen gue yang itu adalah adiknya sendiri lagi nangis, gue deketin tu rumah yang nggak berjarak jauh sama rumah gue karna penasaran, dan kalian tau apa ?

 Bukan temen gue yang nangis, tapi kakaknya !
Bukan karna habis putus sama pacarnya, bukan karna nilai ujiannya jelek, bukan juga karna duitnya ilang 5 ribu, tapi karna ada makhluk halus yang masuk ke badan dia. Meeeeeen…..  gue nulis ini aja merinding kalo ingat tu kejadian.

Sejak itu gue tau tentang apa yang dialamin tetangga gue itu, kejadiannya bukan Cuma itu, biasanya malam jum’at gini juga bisa kayak gitu. Yang masuk juga macem-macem, mulai dari mbak kunti, sampe yang wujud binatang kayak kambing, ular, buaya, macem-macem dah…



Entah apa motif tu binatang-binatang masuk ke badan tu orang, kalo kambing mungkin dikira bayak rumput kali yak tu badan.

Gue juga ingat, waktu gue SMA kalo nggak salah, gue pernah megangin tetangga gue itu waktu lagi kesurupan, nggak cukup Cuma 1 orang yang megangin, disitu kalian harus megangin tangan, kaki, yang dibagi lagi dengan sebelah kanan dan kiri. Kesurupannya ini nggak bakal pindah keorang lain, itu dia yang buat gue berani buat megangin…

Kalo udah kerasukan gitu, nggak bakal sebentar, pernah dan nggak jarang biasanya kalo udah ngalamin kejadiannya bisa sampe berjam-jam, jadi yang megangin juga harus gantian gitu. Pernah pegangan pintu sampe patah gara-gara tu setan ngebawa badan tetangga gue buat kabur dari rumah, pernah juga sampe kabur keluar rumah, sukur-sukur ada yang nangkap.

Gue juga pernah diplototin, jadi ceritanya waktu itu gue duduk di dekat kepalanya gitu sambil sok baca-baca doa yang berbuntut diplototin, sumpah men….. seram banget… dimana gue pindah posisi disitu juga dia nolehin pandangannya. Banyak dan sering banget kejadian yang dialamin sama tetangga gue itu, waktu dia kerasukan juga pernah sama tetangga gue yang lain sok pengen ngobatin dengan cara dia bakal ngelakuin SUMPAH KUNTILANAK ! 


“APA, SUMPAH KUNTILANAK ?”

Semua orang yang ada disitu termasuk gue….,  takut gilak. Gimana nggak coba, dia bilang kalo ngelakuin itu sumpah, Kuntilanaknya bakal pindah ke badan orang lain, kampret banget nggak tuh ?

Lalu, tu bapak-bapak mulai deh ngelakuin tu sumpah Kuntilanak, dan kalian tau apa yang terjadi ?
Tu bapak-bapak malah diludahin sama tetangga gue yang kesurupan. Disatu sisi itu hal buruk, dimana tetangga gue tetap kerasukan. Disatu sisi lagi itu baik, ya…, otomatis itu setan nggak pindah ke orang lain khususnya gue. :D
Cerita tentang tetangga gue ini sebenarnya panjang banget…, sampe dia punya teman di alam ghaib sesosok nenek-nenek gitu.
Tapi berhubung gue lagi nggak konsen lagi buat ngelanjutin ini cerita, udahan dulu ya…
Sumpah, gue merinding waktu nulis ini cerita. Nanti bakal gue lanjuting lagi malam jum’at depan.
Salam maap :*
BERSAMBUNG…

Foto :
http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-snc4/23119_100000140270174_8598_n.jpg
http://hantuhantu.com/wp-content/uploads/2008/05/kuntilanak.jpg 

4 komentar:

  1. Wuh.. horror nih.
    Seumur2 gw ga pernah liat orang kesurupan, (kecuali di tipi Lol) apalagi ampe megangin orang kemasukan.

    Ditunggu sambungannya... :D

    BalasHapus
  2. ditunggu lanjutannya,,,,
    baca tengah malam,sendirian,,,merinding juga saya jadiny,,,


    salam kenal :)

    BalasHapus
  3. tunggu malam jumat lagi ya... :)

    BalasHapus