Selasa, 14 Februari 2012

Selasa ini Valenshit's day

Hari ini hari  selasa,  hari selasa yang sama kayak hari selasa lainnya, dan hari-hari lainnya juga. Gue nggak ngerti kenapa banyak orang yang senang banget dan pengen buat momen special di hari selasa ini, khususnya yang punya pacar.  Padahal, hari selasa sebelumnya juga sama kan ? Habis selasanya juga hari rabu, sebelum hari selasanya juga sama hari senin. Nggak ada bedanya !


Bagi gue juga hari selasa ini sama kayak  hari selasa yang kemarin-kemarin, gue tetap dapat siksaan batin dari dosen pembimbing, tugas-tugas juga masih selalu membayangi gue dari belakang, gue tetap belum kece, belum gaul, belum dapat jodoh, bahkan selena Gomez belum mau balas mention gue.

Kenapa sih orang-orang pada ngerayain hari selasa ini ? Hari kasih sayang gitu ? Hari kamu bisa dapat berjuta kasih sayang dari orang yang kamu sayangi gitu ? Kasian banget dah kalo mikirnya gitu. Emang nggak ada hari lain, Cuma hari selasa ini dapat berjuta kasih sayang dari si dia ? Aduh.., mending sama gue aja dah, nggak perlu hari selasa ini, tiap hari gue punya berjuta-juta kasih sayang yang belum disumbangkan. #Lah kok jadi gini -______- maaf.., maaf.


Oke, kembali fokus. Jadi intinya kalian ngerayain nih hari selasa Cuma buat dapat coklat, bunga, boneka, atau makan malam special gitu ? Pernah mikir nggak, hari lain juga ada woy !


Pertama, missal kalian pengen coklat, tinggal beli aja di toko-toko juga banyak. Tiap hari itu toko atau supermarket kan buka, ngapain lu harus nunggu ni hari selasa ? Emang yang jual coklat cuma selasa doang ? Nggak !!!


Kedua, bunga

 ini mah nyari di taman juga banyak, toko bunga apa lagi, bejibun !!! Tinggal pilih, mau bunga mawar, melati, kembang sepatu, kembang kampus, kembang desa , dan kembang-kembang lainnya tiap hari ada coy.. Masa iya tuh bunga Cuma mekar hari selasa, emang hari senin sibuk upacara bendera tuh bunga ?


Ketiga, boneka
Ini sama kayak yang diatas. Tiap hari juga ada, di toko-toko banyak, asal nyarinya jangan di toko bangunan atau apotik atau yang lain-lain dah. Mau boneka bentuk hati, beruang, babi, pisang, apa aja banyak. Eh, gue punya lho boneka pisang hadiah waktu gue main game di mall (maaf, yang ini agak pamer dikit).

Keempat, ngabisin waktu buat romantis-romantisan di tempat spesial kayak makan malam gitu. Nggak usah deh, mending lewatin dan hapus nih acara dari daftar aktifitas. Hari lain juga ada coy, kenapa gue dari tadi bilang kalo hari lain juga ada, ya udah pasti restoran juga bukanya bukan Cuma hari selasa. Kalian nggak kasian sama pelayannya emang ? Disaat kalian asik mesra-mesraan main suap-suapan yang menjijikkan itu, tuh pelayan galau banget dah hari selasanya cumin dihabisin buat ngeliatin orang-orang suap-suapan di meja makan. Jangan sampe tuh pelayan mecahin piring buat ngelukain nadinya, atau minum cairan pencuci piring mungkin ?



Yang jelas gue anggap hari selasa ini sama kayak hari selasa atau hari-hari yang lainnya. Selalu awali hari dengan do’a, jalani dengan semangat, dan jangan sia-siakan hari yang kalian punya. Maaf kalo gue udah ngoceh nggak jelas, kalo tulisan gue nggak menarik, gue sebenarnya malas buat nulis, tapi gue pengen belajar buat nulis dan mencurahkan apa yang ada di pikiran gue. Gue malas ngeliatin tweet-tweet bertema romantis hari ini, karna itu gue gak mau lama-lama ngeliatin TL dar pagi tadi. Maaf ya kalo postingannya agak telat :D

Oh iya, berhubung kemarin tanggal 13 februari itu hari ulang tahun kakak gue, gue pengen ngucapin selamat ulang tahun buat kakak gue, semoga rejekinya nambah terus, sehat selalu, panjang umur, cepat dapat jodoh, semua yang terbaik dah ! Maaf belum bisa ngasi apa-apa :l Semoga suatu saat nanti bakal bisa ngasi sesuatu buat dia yang sekarang gue belum bisa kasi.
HAPPY BIRTHDAY

Thanks buat yang udah baca, salam kelingking bengkok~

7 komentar:

  1. Happy Birthday kakanya Efnu mubarok :)

    BalasHapus
  2. setujuh mas , cape deh ,masi banyak hari kok

    BalasHapus
  3. Bunga..bunga..kenapa harus dikasih bunga? emang kuntilanak? hehe

    setujuuu deh

    BalasHapus
  4. haha ane hampir sepaham ama ente ..

    kunjungan pertama
    salam kenal dan foll back ya.
    Revolusi Galau:Gerakan Hibah Sejuta Buku Blogger

    BalasHapus
  5. Aku lagi kepoin blogmu, Nu, terus nemu yang beginian. Hehe...

    Aku malah suka banget sama Valentine. Nggak tahu ya, aku suka aja beli-beliin coklat buat temen-temen, ortu, dan pacar di hari itu. Karena buat aku rasanya beda sama kalo ngasihnya di hari lain. Sama kayak hadiah ultah. Aku kalo dibeliin ortu baju di hari biasa, ya biasa aja. Kalo dibeliinnnya pas ultah jadi beda.

    Terus nih ya... Aku suka suka bete kalo udah ada yang bilang kalo budanya Valentine itu kafir. Karena menurutku, gimana pun ngasih sesuatu dan berbagi sama orang lain itu baik. Nggak ada hubungannya sama budaya mana-mana. (Yang ini curhat ya, abaikan.)

    BalasHapus