Senin, 16 April 2012

Akhirnya Punya Keponakan

Yak, selamat siang,sore, malam sahabat super.. #CeritanyaMarioTeguh

Beberapa minggu gak update berasa lama banget, rasanya kayak terakhir gue buat postingan itu jaman Tuyul dan Mbak Yul masih tayang, dimana Oni masih botak, Sahrul gunawan masih galu-galaun sama Om Jin yang joged-joged dalam botol gitu, ah sudah lah, biarkan Ikang menyanyi dan menari dalam iklan barunya, yang penting sekarang gue mau update dulu~

Jadi gue mau cerita dikit tentang anaknya abang gue gitu, ya.. berarti ponakan gue gitu deh :)

"JADI SEKARANG UDAH PUNYA KEPONAKAN NU ?"
Biasa aja kali cing !!! Gak pake kaget gitu napa -_____-"

Walaupun pacar gak punya, yang penting punya ponakan :D nyahahahahahh #PadahalNangis #Kasian~
Nah, setelah lama mencari pujaan hati yang dinanti, sekian banyak pacar yang terlewati (beda tipis lah sama gue yang punya banyak mantan calon pacar) akhirnya abang gue ini memantapkan pilihan hatinya sama seorang gadis yang dia cinta gitu.. co cweet :3

Mereka pun menikah, kawin, istrinya hamil, dan punya anak, tapi tunggu coy.. yang mau gue bahas bukan gimana sih proses kawin dan pembuatan anaknya.., tapi langsung ke anaknya, ya ponakan gue.. :)

Punya ponakan itu rasanya.. beuh... susah diungkapkan deh.
Jadi punya ponakan itu rasanya kayak.., lu punya abang, abang lu punya banyak mantan (yang ini bikin iri), terus nikah sama gadis yang pas banget sama dia, trus dia nikah, kawin, punya anak, tuh anak ponakan lu, ah... senang banget dah :D

"PENGEN LIAT DONG KEPONAKANNYA..!!! "

Yakin pengen liat ?

Pengen liat ? Yakin ?

Serius ?

Duarius ?

Oke,