Senin, 16 April 2012

Akhirnya Punya Keponakan

Yak, selamat siang,sore, malam sahabat super.. #CeritanyaMarioTeguh

Beberapa minggu gak update berasa lama banget, rasanya kayak terakhir gue buat postingan itu jaman Tuyul dan Mbak Yul masih tayang, dimana Oni masih botak, Sahrul gunawan masih galu-galaun sama Om Jin yang joged-joged dalam botol gitu, ah sudah lah, biarkan Ikang menyanyi dan menari dalam iklan barunya, yang penting sekarang gue mau update dulu~

Jadi gue mau cerita dikit tentang anaknya abang gue gitu, ya.. berarti ponakan gue gitu deh :)

"JADI SEKARANG UDAH PUNYA KEPONAKAN NU ?"
Biasa aja kali cing !!! Gak pake kaget gitu napa -_____-"

Walaupun pacar gak punya, yang penting punya ponakan :D nyahahahahahh #PadahalNangis #Kasian~
Nah, setelah lama mencari pujaan hati yang dinanti, sekian banyak pacar yang terlewati (beda tipis lah sama gue yang punya banyak mantan calon pacar) akhirnya abang gue ini memantapkan pilihan hatinya sama seorang gadis yang dia cinta gitu.. co cweet :3

Mereka pun menikah, kawin, istrinya hamil, dan punya anak, tapi tunggu coy.. yang mau gue bahas bukan gimana sih proses kawin dan pembuatan anaknya.., tapi langsung ke anaknya, ya ponakan gue.. :)

Punya ponakan itu rasanya.. beuh... susah diungkapkan deh.
Jadi punya ponakan itu rasanya kayak.., lu punya abang, abang lu punya banyak mantan (yang ini bikin iri), terus nikah sama gadis yang pas banget sama dia, trus dia nikah, kawin, punya anak, tuh anak ponakan lu, ah... senang banget dah :D

"PENGEN LIAT DONG KEPONAKANNYA..!!! "

Yakin pengen liat ?

Pengen liat ? Yakin ?

Serius ?

Duarius ?

Oke,

Nih.. 

Pose kucing di toko orang cina
  
Umur 1 hari

Umur 8 hari (tampak awet muda 7 hari)

Sebenarnya lahirnya udah dari bulan februari kemarin, cuma baru sempat nulis disini, maklum sibuk #AlibiPemalas

Nah, karna baru punya anak, ya foto bayi di atas itu anak pertamanya, abang gue kebingungan dalam pemilihan nama, gue sempat ngeshare tu foto di fb, teman gue ada yang nyaranin nama "JOKO" -_____-" 
Masih teman yang sama, trus dia nyaranin nama "MARKONAH WATI".
Oke coy, makasih banget atas partisipasi saran namanya, semuanya ditolak.

Sampe pada suatu waktu, abang gue minjam laptop beserta modem gue, dia buka mozilla....., dan... googling. -..- jaman emang udah canggih aja ya.. dia nyari nama bayi lewat internet.

Dan singkat cerita, abang gue udah nemu nama yang pas buat anaknya, yang bagus menurutnya, namun agak bermasalah bagi gue. Jadi anaknya iti dikasi nama..

Nama Lengkap  : Kumara Zacky
Nama Unik        : Kumara (Artinya anak laki-laki, kalo gak salah..)
Nama Panggilan : Zacky (Lumayan keren)
Nama Jadul        : Umar (semacam kamseupay gitu kan di era digital -_____-")

Mohon maaf sebelumnya bagi kalian yang punya nama "Umar", bukan maksud untuk menjelekkan kalian, nama Umar bagus kok. Tapi kebayang gak kalo nanti ada bocah di era digital ini dipanggil "Umar" ? kurang keren kan -..- Kalo kalian sih mungkin sebentar lagi udah menginjak usia dewasa, jadi berasa enak aja kan misalnya dipanggil "Mas Umar".

Gue benar-benar gak kebayang kalo ponakan gue dipanggil "Dek Umar", atau mungkin kalo teman sebayanya ngajakin main..
"UMAR, MAIN PB YUK !!!"

Tetangga baru bakal ngirain," tuh bocah-bocah ngajakin main bapak-bapak ?"

Sebelum semuanya kejadian, gue terus ngingetin abang sama kakak ipar gue, kalo nanti waktu nyekolahin anaknya, hari pertama harus bilang sama gurunya, "Ibu/Bapak guru.., nama anak saya Kumara Zacky, panggil aja Zacky, jangan Umar ya Ibu/Bapak Guru..." 

Kalo Zacky gitu kan berasa sangar gitu, apa lagi kalo udah mulai beranjak dewasa, tapi coba kalo Umar, ah udah ah, cukup....cukup.... yang penting jangan sampe nantinya pada suatu hari muncul di permintaan pertemanan fb..

UmaraNaqy4n9s0L3hcaYaNgmAm4h&papAhdaNpo3nyahbaNyacKpaC4RgakKaYakpam4NnYah (UmarPon4kan3fNo3) 

Zacky ponakanku, kamu memang ponakan om, tapi om gak bakal konfirmasi kamu kalo user name facebook kamu panjang kayak rel kereta gitu.. 

Oke, gue udah siap dipanggil "Om", asal jangan "Om om" -______-" tapi cuma buat ponakan gue doang lho ya ! Kalian jangan deh !

Yak, udah cukup segitu dulu deh, thanks ya yang udah baca :)

Semoga jadi anak yang berguna dan berbakti bagi kedua orang tua, keluarga dan negara ya, umar.. #eh Zacky :) 

#Bonus
Zacky and his mom
Zacky and his dad



 AND.........






 
GUE !!!! :D

Oh iya, gue ada banner baru nih ceritanya, kalo boleh, pasang dong di blog kalian, nanti kalo udah dipasang, silahkan kasi tau di komentar ya, nanti aku pasang juga banner teman-teman sekalian :))

Salam jari kelingking bengkok~ 

10 komentar:

  1. Lucu banget ponakannya bang.. pengen deh kayaknya.. #PaksaAbangCepetKawin

    Eh, ngomong-ngomong, banner udah di tempel diblog gue.. :) tinggal pasang punya gue ya.. salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke, bannernya juga udah dipajang :)

      Hapus
  2. tanggung jawab lo bang, tetangga gue namanya umar ngamuk tuh pengen ganti nama :D

    BalasHapus
  3. dedeknya cute... jadi pengen minta dikirimin... hahahah... ane ga ada banner nih...pollow2an aje ya... polback ditunggu :)

    BalasHapus
  4. lucu bgt babynya,semoga cepat gede,dan jadi anak yg soleh,nurut ortu dan berguna bagi agama,nusa,dan bangsa... tinggal tunggu pernyataan dari si penulis "akhirnya punya anak" hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. -________-"
      kita jadian dulu yuk~

      Hapus
  5. cakep banet keponakannya semoga jadi anak yg pinter ya nu!!

    BalasHapus
  6. lucu deh bayinya, gak kalah sama adek gue yang baru lair, *hehehe

    BalasHapus
  7. Aku udah punya ponakan dari sepupu aku, dan sekarang udah kelas 3 smp -_-... padahal umur aku 14 taun getohhh..*ngarang)
    lucu adik kamu :D

    BalasHapus