Kamis, 31 Mei 2012

Malam Itu Di Kontrakkan Teman

Setelah lama gak nulis buat blog ini akhirnya malam ini gue nulis lagi :D muaehuehue
Berhubung sekarang ini malam jum’at, mungkin seru nih kalo kali ini cerita tentang yang sesuai sama malam ini, yang agak horror gitu mungkin ya.

Oke, kali ini gue mau cerita tentang pengalaman gue sama teman kuliah gue waktu ngerjain tugas di rumah kontrakannya malam hari. Sebelumnya gue mau cerita dikit tentang kejadian di rumah tadi, pernah gak sih kalian dengar “kalo nasi di rumah kalian tiba-tiba basi, itu pertanda kalo ada makhluk yang meganginnya gitu ?”

Serius, kejadian itu terjadi tadi sore, tiba-tiba nasi yang ada di dalam Rice Cooker yang masih nyala, hangat, tiba-tiba basi. Katanya sih kalo ada kejadian kayak gitu, tuh nasi abis disentuh sama makhluk yang begituan.. Ada juga yang bilang kalo itu ulah orang yang bangkit, bukan bangkit yang kayak kalian bayangkan, Cuma kayak arwahnya gitu sih, hiiiiiii..

Dulu juga pernah kejadian yang kayak gini, nasi di rumah gue tiba-tiba basi gitu, emak gue aja heran padahal tuh nasi masih baru juga dimasak, gak baru-baru amat sih, tapi pokoknya ya belum saatnya untuk basil ah. Setelah kejadian itu gak lama kemudian emak gue dikejutkan dengan kabar kalo Paman gue meninggal. Nah, dari kejadian itulah gue jadi agak percaya sama mitos nasi basi itu.

Tapi itu kan dulu, trus gimana dong yang barusan kejadian ? Semoga aja gak ada hal-hal yang gak diinginkan terjadi lagi, amin. Emang sih seminggu lalu, iya tepat seminggu ada tetangga di komplek gue yang meninggal, tapi apa mungkin…
Ah, sudahlah, semoga cuma nasi basi yang biasa. Pernah gak sih kalian ngalamin hal yang sama kayak gue tadi ? Terserah sih buat percaya apa nggak.

Oke, lupakan tentang Nasi basi tadi, sekarang gue bakal cerita tentang kejadian yang gue alamin saat ngerjain tugas di kontrakan teman gue.

Jadi teman gue ini  ngontrak rumah karna bukan orang asli sini, di kontrakkannya itu biasanya gue sama teman-teman kuliah gue ngumpul buat ngerjain tugas atau sekedar buat main-main aja. Rumahnya kecil aja sih, tapi asik banget dah ! Biasanya gue sama yang lainnya ngerjain tugas malam-malam, gak heran kalo biasanya ada yang sampe nginap disitu juga.

Ada pohon mangganya, lumayan~

 Kejadiannya sekitar dua minggu yang lalu, gue berangkat kesitu seperti biasa malam-malam. Yang biasanya kontrakan teman gue itu rame, malam itu cuma ada dua orang, bertiga sama gue. Teman gue yang biasa nginap disitu malam itu pulang ke rumahnya, yang lainnya udah pada selesai ngerjain tugas, jadi sisa gue bertiga.

Awalnya gak ada hal-hal yang aneh sama sekali karna udah sering banget kesitu, sampe pada suatu saat tercium bau busuk kayak bangkai gitu, gue yang udah nyium aroma gituan diam-diam aja, alasan gue ya gak mau mikir aneh-aneh lah. Hingga saat lagi sibuknya dengan laptop masing-masing, tiba-tiba teman gue yang pemilik kontrakkan mulai nyium aroma bangkai yang udah gue cium dari tadi. Trus dia nanya, ada gak sih nyium bau bangkai gitu ?