Minggu, 29 Juli 2012

Ngabuburit Corat-Coret

Nunggu suara bedug maghrib berasa kayak nunggu incaran statusnya jomblo ?
Berasa lama ?

Atau Saori Hara dan teman-teman seprofesinya terus terlintas dalam benak ?

Menyembunyikan Saori Hara bahkan menempatkannya ke folder-folder yang rumit masih belum menyelesaikan masalah ?

Merasa belum yakin satu bulan penuh tanpa dia ?

Pengen solusi yang baik dan positif ? Mending lakukan hal yang bermanfaat dari pada diam bermalas-malasan di bulan puasa yang malah bisa bikin pikiran kemana-mana. Seperti yang udah aku lakukan beberapa hari lalu buat nunggu suara bedug berkumandang. Beberapa puluh menit lumayan buat ngabisin waktu berpuasa dan alhamdulillah jadi gak berasa lama :) Ambil pensil dan teman-teman sepermainnannya..
Coret sana coret sini , set set set dan...  #EngIngEeeeeeng

Bukan Saori Hara




 Alat dan bahan yang digunakan juga seadanya, pake aja apa yang ada di rumah kamu sekarang. 




Isi dalam foto :
1. Penghapus Pensil (gak bakal bisa buat ngapus kenangan ya !)
2. Pensil Berwarna 
3. Pensil 2B (yang jelas ini dikerjakan bukan saat UAN)
4. Pen (ukurannya sih 0,5 mm) 
5. Kertas ukuran A4 (sebenarnya ini buat ngeprint TA -_-)


Hasilnya sempat juga di scan dan gini jadinya :

Lagi malas mau ngedit -_-

Gimana, udah ada kepikiran cara buat ngabuburit di rumah ? Manfaatin barang-barang sekitar yang ada aja sih :) Sekian dulu postingan kali ini ya :)

Dengan ini mari kita bersama-sama mengucapkan "Selamat tinggal Saori Hara !" (Walaupun cuma sebulan sih -______-") 

Puasa itu bukan cuma nahan haus dan lapar, tapi juga menahan amarah dan nafsu :) #KemudianSaoriHaraMelintasDiPikiran

Salam jari kelingking bengkok~ 

36 komentar:

  1. kalo ada wajahnya, jadi cantek gak.. :D

    BalasHapus
  2. hahahhay, tetep ya ...Saori Hara sekarang mah udah jadi nenek nenek kale sob :))

    BalasHapus
  3. gue langsung kepikiran sob, emang baju rada mirip sih di film lupa namannya gue :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. -_______-" perasaan bukan gambar dia.

      Hapus
  4. ente pinter banget gambar bro..
    Ajarin ane dooong

    BalasHapus
  5. dari belakang cantik dari depan sapa yang tau :p

    BalasHapus
  6. bagus kak itu gambar ._. , pengen sih ngabuburit sambil coret coret gitu, tapi guenya gabisa :' xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. namanya corat-coret ya coba aja :)

      Hapus
  7. keren2,,, gambarin juga dooonkk.. :P

    BalasHapus
  8. Keren..Gambarnya yang full dong bang

    BalasHapus
  9. Gambarnya kece nih, jadi pengen corat coret juga :p

    BalasHapus
  10. wow nice kakanya mampir balik ia n jangan lupa follownya

    BalasHapus
  11. bagus,saya ga bisa gambar beginian cuman gambar kepala doang._.

    Nb : bg, chapcha nya ilangin dong :( jadi susah mau komen :(

    BalasHapus
  12. waaah jago gambar juga ..
    kereen...
    kalo gue sih yang melintas di pikiran saori saos tiram bang -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahahh :D bagus dong kalo mikirnya gitu :))

      Hapus
  13. Penasaran sama wajahnya -___- siape tau depannya mirip nenek gue! hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. -__________- iya, tapi waktu masih gadis.

      Hapus
  14. wajahnya itu pasti sesuatu,makanya gak diliatin *banyak jerawatnya* haha

    BalasHapus
  15. rambutnya bikinnnn... *eh fokus fokus lagi bulan puasa :D

    BalasHapus
  16. rambutnya detail banget, hoho, keyen! jadi penasaran gimana kalo itu tampak depan ._.

    BalasHapus
  17. Aku mau dong digambariiin .. hahah

    BalasHapus
  18. kunjungan pertama :)
    gambarnya bagus, andaikan badanku selangsing itu XD *salah fokus*
    tapi beneran, kereen GAMBARNYA :)

    BalasHapus
  19. itu belom di edit?? aaa.. tapi keren bgt..
    mau dong digambarin.. #modus :D

    BalasHapus
  20. keren kece kakakk,,
    mau dong digambarin juga. :D

    BalasHapus
  21. kreatif dan dengan cara yg positif :D

    BalasHapus
  22. wih keren detail rambutnya :)

    BalasHapus
  23. kalo ane sih biasanya suka corat-coret di photoshop bro :D kalo made in hand kurang berbakat :(

    BalasHapus