Rabu, 31 Oktober 2012

Happy Halloween



Terkadang masalah gak selamanya harus dibawa serius. Sama kayak Halloween, jangan terlalu memusingkan apa arti dan maksudnya. Ini cuma buat suka-suka, kalo gak suka ya buat aja sendiri. Sekedar cuma pengen ngucapin..

Happy Halloween
Trick or treat!

Salam jari kelingking bengkok~


7 komentar:

  1. Bener banget. Halloween cuma perayaan hura2, ga usah deh disangkutpautin sama agama, zionis, atau apapun embel2 bullshit yg ujung2nya cuma menimbulkan perpecahan >_<

    Kali2 positif thinking dikit, napa?

    BalasHapus
  2. Hallowen nggak serem, lebih serem ritual di pantai selatan :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti pengalaman ya, nyari kaya apa jodoh ? :))

      Hapus
  3. happy halloween juga kawand,.,

    BalasHapus
  4. aah..gak ngerti deh ama hallo halloween aan..yg tau cuma hallo hallo bandung..#eeh??

    BalasHapus
  5. hii potonya seyemmm atut ihh

    BalasHapus