Jumat, 02 November 2012

Cinta Bersegi Horor

"Sayang.."
"Iya kenapa, sayang ?"
"Kalo kamu sekarang jadi aku, kamu mau ngapain ?"
"Hmmm, aku bakal mutusin pacar yang aku punya sekarang"
"Lho, kamu punya pacar selain aku ?"
"Nggak kok, cuma kamu pacar aku saat ini"
"Syukur deh kalo gitu"
"Kita putus aja ya, kamu terlalu baik buat aku"
"...."

Setiap orang yang pernah pacaran pasti ada dong obrolan yang paling diingat, entah itu romantis, serius, ataupun lucu yang bikin ngakak lepas hingga lubang-lubang di gigi tampak jelas sedemikian rupa. Sebagai calon cowok idaman tentunya aku juga pernah dong. Iya betul sekali, kamu pintar, aku pernah punya pacar, ya pacar.

Nah, obrolan paling aku ingat sama cewek yang nggak biasa ini, ya nggak biasa. Dia beda, disaat cewek lain malam-malam hobinya nge-kepo-in orang di twitter dia lebih sering ngalamin hal-hal aneh, ya semacam digangguin makhluk yang gitu-gitu deh. Dia juga pernah cerita kalo dia mulai ngerasain kejadian aneh sejak SMP, ebuseeet apa ini akibat aku pernah lewat dibawah jemuran basah sampe dapat cewek begono ?

Seiring berjalannya waktu, akhirnya aku mulai terbiasa dengan cerita kesehariannya, mulai dari cerita diganguin setan sampe dirasukin setan, sebagai calon cowok idaman aku harus tetap elegan walau dengkul ini mulai gemeteran.

Cerita demi cerita mulai aku cerna, hingga suatu hari dia minta temenin di rumah karna kedua ortunya lagi pergi ke acara nikahan, dia anak tunggal jadi cuma sendirian, jangan mikir macam-macam dulu ya..

Udah beberapa hari dia ngebujuk aku buat ngobrol kalo dia lagi kerasukan gitu, dan katanya dia bisa baca pikiran dan tau masa lalu kita, kampret ! Berarti dia bakal tau kebiasaan aku nyiumin ketek kanan dan kiri walaupun aromanya sama. Lagi-lagi dengan alasan sebagai calon cowok idaman yang elegan aku harus bisa ngelewatin situasi kayak gini. (baca: sebenarnya terpaksa karna saat itu hujan dan gak bisa pulang)

Tersisa aku dan dia di rumah yang sepi di saat menjelang maghrib dan hujan semakin menambah ke-hororan yang aku rasain. Dia dengan lembut nyuruh buat aku jatuhin pantat yang tepos ini di kursi, kami duduk berhadapan berbataskan meja, kemudian manis bibirnya mulai sedikit mengubah situasi diiringi dengan getaran tubuhnya dan... dia mulai tertawa kecil yang seakan memberi arti "Sayang, aku sekarang kerasukan~"

Tau yang aku rasain ? Jari-jari tangan dan kaki mulai kaku kayak dicor pake semen tiga roda, aku mulai sok santai dengan modal hape ditangan. Dia juga sebelumnya pernah ngingetin kalo ngobrol harus sopan, oke...

Dan hari yang telah gelap, hujan semakin deras, terjadilah obrolan yang berawal dari mulut manisnya:



"Assalamu'alaikum.."
"Wa'alaikumsalam" jawabku dengan sopan dan tetap elegan.
"Kamu siapa ?"
"Efnu, dari mana ?" Aku mulai berani.
Kemudian dia menunjuk arah ke luar rumah yang entah dimana tepat lokasinya.
"Kamu make apa ?" dia bertanya balik.
"Make apaan ?"
"Jangan bohong, kamu ada make sesuatu"
"Aku cuma make baju sama celana"
"Aku gak bisa baca kamu"

Lah, emang aku dukun pake jimat ? Kalo emang jimat mending juga jimat buat dapat banyak pacar kali, minimal cewek satu komplek lah...

"Oh iya nek, boleh nanya ?"
" Aku kakek, bukan nenek !"

Eh kampreeet, perasaan sebelumnya nih cewek bilang kalo yang masuk itu perempuan bukan laki-laki, nomor NIP dosen aja gak boleh salah dikit, apa lagi yang begini, bisa keluar besi tulangan dari perut kalo sampe dia marah.

"Eh, maap kek, boleh nanya gak ?"
"Apa ?"
Ini kesempatan, aku langsung nanya pertanyaan yang lebih penting dari pertanyaan Ebiet G Ade pada rumput yang bergoyang.

"Kek, di Camp Nou nanti, Barcelona ngelawan Real Madrid menang yang mana ?!!"
Dengan sedikit tertawa kecil khas kakek-kakek dia jawab,
"Kamu mau manfaatin aku kan ?"
"Namanya juga nanya, kek.."
Ah, seandainya aja dia jawab, aku bakal ajakin teman buat taruhan, lumayan kalo menang bisa beli deodorant yang banyak buat ngelulurin badan waktu main futsal, biar gak keringetan !

Setelah hening beberapa saat mendadak dia nunjuk kearah dibelakang aku sambil bilang,
"Kamu siapa ?!!!"
"Aku ?"
"Bukan kamu !"
Njiiiir, bulu-bulu dari kaki, tangan sampe leher mulai gangnam style, kenapa enggak, dia bukan nunjuk aku, yang berarti ada makhluk lain di rumah itu, kampret kan ?

Hingga akhirnya obrolan itu selesai dengan sedikit bacaan ayat Al-Quran yang dia suruh sebelumnya. Hujan pun mulai reda, ortunya pun datang dan Ibunya dengan lembut kayak Bundadari di sinetron bilang,

"Syukur ya gak terjadi apa-apa..."

Yakali bu, bulu ketek udah shuffel dance gini...


Oh ya, Ibunya juga sempat cerita malam itu kalo pagi anaknya minta minum kopi padahal anaknya gak pernah suka minum kopi. What do you think ? Pengen banget nabokin pantat tuh cewek pake botol deodorant kalo ingat kejadiannya -_-



Sekian cerita obrolannya, pernah ngalamin juga nggak ? Romantis kan ?



19 komentar:

  1. weih, apakah itu yang disebut indigo ? ??

    BalasHapus
  2. M0uahaha, ngakak bacanya :D

    Tapi keren dah, beneran, horor gitu :)

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. weeeee, ini orang yg tak bace sampe abis .

      Hapus
  4. hayoloh make apaan lhoo.. hahaa.. horror lah lumayan bikin bulu kaki berdiri --,

    BalasHapus
    Balasan
    1. seandainya dia tau yang aku rasakan saat itu tuhan -_-

      Hapus
  5. ngakak bacanya..
    Tapi aseli, ini pengalaman keren bgt :D

    BalasHapus
  6. ini asli bro? apa fiksi? serem juga ya ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. asli lah..., kalo fiksi mending cerita pernah pacaran sama selena gomez :|

      Hapus
  7. gilaak.... ahaahaha..
    sumpah malem2 baca beginian... *doh*

    BalasHapus
  8. itu beneran? ciyus? horor sih.. kalo kamu selingkuh, berarti dia tau dong.. haha

    BalasHapus
  9. wew. asli, romantis banget ye bang. mayan bisa nanya nanya soal bola. wkwkwkwkwk.

    ga takut pacaran sama dia, bang? :o

    BalasHapus
  10. weleh weleh, horor juga kalo acara ngapel lu kya gitu bang. tapi asolole bgt deh heheheh

    BalasHapus
  11. Bruakakakakak..lucuu juga ye nu ceritenyee..jadi ingat ekspresi kau waktu nceritekan ini BAHAHAHAHAHAHA~

    BalasHapus
  12. Paling mampus pas dia nunjuk ada yang "lain" di belakang, hahaha, bener2 horror. Moga2 awet ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. awet ? Itu hubungan udah penuh jamur tumbuh -____-

      Hapus