Senin, 31 Desember 2012

Hari Ini Bukan Akhir

"Semoga nanti bakal lebih rajin lagi buat ngeblog"
Udah dari dulu selalu bilang kalimat kayak gitu, pengennya kedepannya biar lebih dan lebih rajin dan semangat lagi buat ngeblog, nyatanya itu juga cuma omongan kosong doang. Ujung-ujungnya blog gak keurus dan masa depannya berserakan kayak pembalut kotor di toilet cewek. 

Hari ini contohnya, kalo diliat postingan terakhir sebelum ini jaraknya udah hampir dua bulan, yang ada cuma niat dan semangat tapi aksinya sama sekali gak keliat.  Cukup deh dengan dua bulan, jangan sampe hari ini gak bikin postingan malah bakal bisa jadi satu tahun gak ngeblog, besok udah ganti tahun !

Emang rata-rata masalah yang sering didapat kalo mau nulis ya pasti bingung gimana mau mulai nulisnya dan dari mana. Apa lagi kalo udah lama gak nulis. Gitu juga sama menggambar, udah lama gak nyentuh pulpen sama pensil bikin hubungan makin jauh, dari situ aku mikir kalo hubungan kayak gini gak boleh dibiarin. Apa aku harus ngajakin tuh pulpen makan malam diatas genteng ?
 



Efek lama ngejomblo gak nyentuh pulpen jadi bingung mau gambar apaan jadinya bikin gitu-gituan, ntah apa namanya terserah deh.

Pokonya tahun depan kata "Nanti" harus berkurang, gak ada "Semoga" yang ada kata "Harus", harus bisa. Oh iya, selamat tahun baru ya, jangan terlalu banyak berharap, yang diperlukan itu aksi.

Salam jari kelingking bengkok~

9 komentar: