Rabu, 23 Januari 2013

Thanks to @huhulicious




Awal kisahnya itu berawal dari postingan terakhir tahun kamaren yang judulnya Hari Ini Bukan Akhir , di bagian komentar aku nemu komentar beginian :

Iya benar, isi postingannya ada hasil gambar yang diedit gitu. Ini bukan tantangan buat bikinin gambar buat Nona Huhul diatas sih, tapi balas budi. Belum ngerti ? Kita kupas lagi yuk pake pacul biar kisahnya tambah jelas.

Nah, Nona Huhul ini dulu pernah nge-vector-in foto aku, mau bukti ? oke..

Keren kan ?

Jadi sekarang jangan pernah berfikiran kalo kita berdua ini pernah dekat apalagi pernah pacaran sampe nyebarin SMS ngaku-ngaku Mama lagi di kantor polisi minta isiin pulsa biar bisa dapat banyak pulsa buat telponan tengah malam sampe telinga kita ambeien lagi ya.. (Padahal pengen banget). Ngemeng-ngemeng pada ngerti gak sih ? Nggak ya ? Oke..., skip.


Sebagai ucapan terimakasih karna udah pernah divectorin dan hasilnya juga gak keliatan jomblo-jomblo amat, singkat cerita jadilah gambar yang awalnya cuma dari goresan pensil gini :

Digambar pake pensil bukan pake hati

Kalo diterangin pake pulpen trus ditambah arsiran di rambut jadinya kayak gini :


Gambarnya sukses di-PHP-in beberapa hari sampe akhirnya muncul juga niat buat ngedit itu gambar pake photoshop. Sebelumnya ada tips lho buat ngedit gambar muka orang gini, jangan pernah sambil dengerin lagu-lagunya Raisa, yang ada nanti kalian bakal susah tidur ! Khusus buat Jomblo Terlatih kayak gini sih gak masalah kali ya, palingan cuma pengen bobo-in gambarnya aja sih.

Setelah gambarnya diciumin diedit jadilah begini :





Katanya sih Nona Huhul ini suka sama warna merah, jadinya tambahin warna merah dikit bolehlah. Gimana ? Gambarin orang itu asik kok, apalagi kalo cewek, kan lumayan bisa ngambil beberapa fotonya dari facebook trus disimpan bila perlu dicetak buat pelengkap dompet :)) muahuahaueheahuahuahua #KemudianKepalaDipaculSamaYangPunyaFoto

Oh iya, kebetulan aku juga baru bikin fanpage nih di facebook buat blog ini sama 2 orang teman blogger juga. Ceritanya gabungan bertiga ya buat seru-seruan aja biar updatenya rame sih, monggo ke-ikhlas-annya aja ya temans :)


-->> GEA Blog <<--

Sebenarnya waktu itu cuma minta waktu satu minggu buat ngerjain ini gambar sampe tuntas, yah mau gimana lagi penyakit malas mulai kambuh, maap ya jadinya hampir satu bulan baru selesai :))  Ternyata penyebab susah tidur bukan cuma secangkir kopi hitam aja ya, dan... 

Siapa korban PHP berikutnya ?

Salam jari kelingking bengkok~


50 komentar:

  1. mau juga dong digambarin.. tapi nggak pake balas budi ya.. dapet pahala deh pasti ;;) *mata kucing*

    BalasHapus
    Balasan
    1. balas cinta ? boleh banget.... :))

      Hapus
    2. ini akika kasih emot cinta2an mbloo *eh
      ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
      *oke cukup* *lama lama freak*

      Hapus
  2. Balasan
    1. dari dulu kau tak mao vectorkan aku gus, tega -_-

      Hapus
  3. baguuuuus...kok aku kalo nggambar ga sebagus itu ya?'o'

    BalasHapus
    Balasan
    1. latihan terus dong, kan sama-sama belajar juga :)

      Hapus
  4. aku mauuu jugaaa digambariinnn :D
    sebagai balasannya, ntar aku doain biar cepet ketemu sama jodohnya deh hehe wk :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang terakhirnya agak gimana gitu ya.

      Hapus
  5. aku mau digamabran, tp photonya dirahasiain ya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini menggambar atau kasus suap mas ? :D

      Hapus
  6. Keren gambarnya!
    Kalo gue cuma bisa ngegambar pake tangan doang, soal Photoshop atau coloring gue males banget. Makanya banyak gambar yg ga sempet gue warnain..

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan malas dong, kalo malas gak bakal jadi :)

      Hapus
  7. wah elo emang bakat ...
    kereeeen ...
    jadi ilustrator buku ajaaa ...

    kalo misal gue bikin buku lagi ... bisa tuh :D

    BalasHapus
  8. gambarin saya kupu2 dong :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh balas "bisa diatur" lagi yak ?

      Hapus
  9. wah hasil gambar elu top markotop coi, wah kayaknya mesti banyak cwek yg elu giniin coi ar klepek2 dah hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahahahahahahahahahahh.
      Yah, sebenarnya gitu juga maksudnya :)))

      Hapus
  10. kereeenn gilaaaa hihi
    makasih yaah efnuu:3
    #hugs *eh bukan muhrim* *sungkem*

    BalasHapus
  11. cakeepppppp,,
    gue blom bisa gambar kyk gituan,, pengen nyoba,, ntar dehhh,,

    terus berkaryaa ya,, gue pengen liat gambar yg laen,, ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asiiik, pasti. Tungguin ya yang berikutnya :)

      Hapus
  12. gua mau dong dibikinin, tapi gua balesnya pake senyuman aja ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Senyumnya gak bikin diabetes kan ?

      Hapus
  13. modal udah elu punya, ga bakalan sulit ngemodusin cewek nih pasti... tinggal bilang mau buatin vektor pasti dapet foto ples nomor hape *ehh

    BalasHapus
  14. wua..
    gambarnya keren banget..
    mau dong di gambar juga..

    BalasHapus
  15. gambarin juga yaa wkokwokwo
    btw bagus banget (mirip ama yang asli)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mirip ? :) yah..., namanya juga hidup.

      Hapus
  16. Ini kenapa bibir ceweknya bisa begitu, sumpah seksi, paling suka liat cewek bibirnya begitu, gak nguatin. Kayak Elma Princess gitu misalnya. Aduh, kok malah cerita begini sih saya, gapapa ya, mas. Ahahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gapapa, pasti jomblo kan ?
      hahahahahahahahh

      Hapus
  17. ajib deh gambarannya...
    gue masih kebingungan cara ngarsir rambut kayak gitu ?
    kalo berkenaan, bagi tipsnya dong :p

    BalasHapus
  18. keren banget bang. kapan ye gue bisa bikin kaya gitu. gambar 2 gunung yg di tengahnya ada mataharinya aja gue gagal -_____-

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan bilang gak bisa, yam. semua orang juga bisa kalo dilath terus.

      Hapus
  19. di gambarin boleh tapi kalau di PHP in oohh tidak bisa mblo, hahahha :D

    eeh belum kenalan yaa mas mblo :p
    Niar Ningrum dari sidoarjo sambil tabat tangan virtual :p

    Itu gambar tangan kok bisa dimasukin sotosop yaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan panggil "mblo" dong..., "ngle" gitu kek...
      Salam kenal juga Niar :)

      Hapus
  20. gambarin aku juga dong :'3

    BalasHapus
  21. mau dong digambarin hehehehe btw bagus banget lho

    BalasHapus
  22. Vektor begitu pake apaan, ya? :D
    Saya biasanya nge-vektor-in foto, tapi kayaknya nggak bisa disebut vektor karena hasilnya image yang nggak bisa diedit kayak vektor. :(

    BalasHapus
  23. prosesnya harus dari sketsa dulu yak bang? kerenn..

    kalo gua biasanya tanpa sketsa, dan jadinya berantakan hhhe alias jelek lek lek

    BalasHapus
  24. keren bang nu aku juga mau di bikinin haha

    BalasHapus
  25. haloo haloo yang habis Imlek-an di blog saya, mau juga doooong di sketsa-in..

    BalasHapus
  26. pertama kali berkunjung, eh ada gambar cewek tjakeps begitu. *eh :p

    bagus banget gambanya sumpah.
    kapan-kapan aku juga mau loh digambarin begitu *kedip-kedip mata*
    hehehe :D

    BalasHapus
  27. aku mau jadi PHP selanjutnya, hehehe...
    ... keren ^_^

    join with me ya?

    BalasHapus
  28. Semuanya yg komentar minta digambarin..
    Kalo gue ngajak tukeran gambar kali ya? Biar menjanjikan dan ada gregetnya! :D

    BalasHapus
  29. Idiih, keren bang vektornya.

    Bang enfu
    Kok ava kita diblog samaan gini ya ?

    jangan2 kita jodoooh~ ? *loh*, Hahaha

    Mampir ya bang :)

    BalasHapus