Rabu, 24 April 2013

Thanks !



Sekarang beliau udah bisa nonton Eyang Subur Tukang Bubur Naik Haji lagi, udah bisa mondar-mandir dari teras depan sampe ke dapur, dari dapur ke teras depan lagi, dan yang pasti udah bisa bilang "Ep, kalo keluar pagarnya ditutup lagi", "Ep, suara TVnya dikecilkan", "Ep, motornya jangan lupa dimasukan", "Ep, pintu samping jangan lupa dikunci", "Ep, makan dulu zaanah !"

Dan yang paling penting beliau udah mulai gak merokok lagi, tapi masih aja ngemil makanan gak jelas. #huFTbaN9eD. BTAW, terimakasih banyak ya buat teman-teman yang udah bantu do'a, maaf juga buat ucapan do'anya yang gak ditampilkan karna gak semua ucapan sempat digambar atau difoto, terimakasih buat siapapun yang udah jenguk beliau, bantuin jaga beliau waktu masih di RS, terimakasih.

Jaga kesehatannya ya !
Salam Jari Kelingking Bengkok~

Rabu, 03 April 2013

Mohon Doanya



Senin, 1 April 2013 rasanya sama seperti hari senin lainnya, duduk manis depan laptop dengan suasana yang sangat amat tidak jauh berbeda, makan siang pun selesai dan kembali lagi ke rutinitas untuk bergelut dengan kerjaan. Belum sempat fokus, sekitar jam setengah 2 siang tiba-tiba Abang menelepon dengan kabar yang cukup membuat fokus yang hampir terkumpul kembali buyar. 

Bapak dikabarkan masuk rumah sakit, sebagai seorang anak siapa yang gak kaget dengan kabar seperti itu, yang biasanya Bapak bermasalah dengan Asam Urat kali ini berbeda. Bapak dilarikan ke rumah sakit karna kesulitan bernafas, beruntung siang itu ada beberapa anggota keluarga di rumah. Beliau memang beberapa waktu belakangan ini sering sesak nafas namun sering diacuhkan hanya dengan meminum air hangat maka sesaknya berangsur-angsur menghilang.

Pagi harinya beliau sempat ke puskesmas bersama Emak (Ibu) buat mengobati tangan Emak yang sakit gatal-gatal dan beliau juga mengecek tekanan darah dan hasilnya cukup tinggi. Sepulang di rumah, belum sempat meminum obat yang didapat dari puskesmas, sekitar jam 11 siang beliau tiba-tiba sesak nafas.

Beliau langsung dilarikan ke rumah sakit dan dibawa ke Ruang Perawatan ICCU, beliau dikabarkan terkena penyakit Jantung akibat penyumbatan saluran darah kalo gak salah. Karna saat itu lagi di depan laptop yang dilengkapi koneksi internet aku yang panik mendadak nyari artikel dengan kata kunci yang berhubungan dengan penyakit jantung dan gak lama langsung ke rumah sakit. Sampai saat tulisan ini dibuat beliau masih berada di ruang ICCU, tapi alhamdulillah kemarin saat jenguk sepulang kerja kondisi beliau sudah agak lebih baik dan sudah bisa diajak ngobrol, tapi mau gimanapun kita gak pernah tau kondisi kedepannya.

Kakak yang bekerja pada sebuah perusahaan yang berada di negara tetangga rencananya bakal cuti pulang hari ini karna udah rindu sama keluarga, sampai saat ini kakak masih belum dikasi tau soal kondisi Bapak agar gak jadi beban pikiran selama di perjalanan. Senin malam kakak sempat nelpon dan pengen ngobrol sama Emak supaya dibuatin makanan yang enak kalo pulang nanti, dan aku cuma bisa bilang kalo Emak lagi jalan keluar sama Bapak. Gak tau deh nanti malam dia datang dan ngeliat kondisi di rumah agak sepi dan keluarga gak lengkap harus bilang gimana.

Terimakasih buat yang udah sempat untuk menjenguk beliau.

Buat yang saat ini masih sehat, jaga kesehatannya ya. Dan mohon doanya juga untuk kesembuhan Bapak saya :)
Terimakasih.

Salam jari kelngking bengkok~