Rabu, 24 April 2013

Thanks !



Sekarang beliau udah bisa nonton Eyang Subur Tukang Bubur Naik Haji lagi, udah bisa mondar-mandir dari teras depan sampe ke dapur, dari dapur ke teras depan lagi, dan yang pasti udah bisa bilang "Ep, kalo keluar pagarnya ditutup lagi", "Ep, suara TVnya dikecilkan", "Ep, motornya jangan lupa dimasukan", "Ep, pintu samping jangan lupa dikunci", "Ep, makan dulu zaanah !"

Dan yang paling penting beliau udah mulai gak merokok lagi, tapi masih aja ngemil makanan gak jelas. #huFTbaN9eD. BTAW, terimakasih banyak ya buat teman-teman yang udah bantu do'a, maaf juga buat ucapan do'anya yang gak ditampilkan karna gak semua ucapan sempat digambar atau difoto, terimakasih buat siapapun yang udah jenguk beliau, bantuin jaga beliau waktu masih di RS, terimakasih.

Jaga kesehatannya ya !
Salam Jari Kelingking Bengkok~

24 komentar:

  1. semoga bapanya sehat selalu bang, eh iya sakit apa bang, gue gak tau.?

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah semoga kita semua sehat selalu,
    jadi sekarang udah bisa dong dengar ocehan rindu ayahnya lagi :)
    salam jari manis lurus >_<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin :)
      Jari manis ? ngajak tunangan ?

      Hapus
  3. semoga sehatnya awet ya...!!
    dan semoga yang baca postingan ini juga di beri kesehatan rohani dan jasmani.. #tumbenbaik

    BalasHapus
  4. alhamdulillah...uda bs nonton tukang bubur naik haji.. :)
    semoga beliau sehat sllu ya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, makasih ya. Semoga kamu juga sehat terus :)

      Hapus
  5. alhamdulillah bang udah sembuh, moga enggak rokoknya bener2an brenti ngerokok ya bapaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini jenis kalimat apa ya, agak ribet maksudnya zim.
      Tapi, makasih ya ! :D

      Hapus
    2. iya ya bang, gua baca lagi yg bagian " moga enggak rokoknya bener2an brenti ngerokok ya bapaknya" jadi bingung gw jadinya :3

      Hapus
    3. yang nulis bingung.. apalagi yg baca..

      Hapus
  6. Alhamdulillah..turut senang mendengarnya ..
    semoga sehat selalu ya ayahnya :)

    semoga ayahnya nggak ngefans ama eyang subur #eh

    BalasHapus
  7. smoga diberi ksehatan selalu ya...
    yang sabar ngurus orang tua. mereka gak prnah ngeluh mengasuh kita, masa kita ngeluh. ya, gak? :)

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. Terpampang nyata bukan buaian.
      Ini pasti blogger nyasar :D

      Hapus
  9. alhamdulillaah nice to know this efnu :D

    saatnya memperkenalkan anak dosen kepada bapak nu.. *eaaak :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini rumor dari mana coba -_______-

      Hapus
  10. Selamat Malam Sobat, Izinkan saya untuk membaca isi postingan blog mu ya..

    Jangan lupa anda mampir ke blog saya yang sederhana...

    Oiya Kalo bisa sihh Klik juga G+ nya...

    Makasih Sebelumnya..

    Selamat malam, selamat beristirahat...

    BalasHapus
  11. Aminn kak, semoga ayahnya cepat sembuh ya kak :)
    Dan smoga kita semua juga selalu dalam lindungan-Nya :)

    Kunjungan pertama nih kak, kunjungan baliknya ditunggu ya kak :)

    BalasHapus
  12. Alhamdulillah wa syukurillah telah diberi kesehatan kembali..:)
    jagalah harta berharga mu.. orangtua mu. :D

    BalasHapus
  13. Sukurlah bapak bisa sehat, udah bisa nonton tukang bubur naik haji...
    semoga ke depannya semakin sehat ..
    Semoga tukang bubur naik hajinya gak tamat2 biar bisa nonton terus dan semoga bapak gak kekurangan pulsa, jadi gak perlu sms pake nomer baru minta dikirim pulsa ...
    Cmungudh buat bapak ya!!! \(º̩̩́⌣º̩̩̀)/

    BalasHapus