Rabu, 03 Juli 2013

Happy Birthday Tomochin


Awalnya tau cewek jepang ya cuma Shizuka, itu dulu banget. Keterlaluan emang kalo gak kenal. Itupun bukan cewek nyata sih, tapi yaudahlah ya..

Seiring bertambahnya umur akhirnya mulai tau beberapa makhluk indah ciptaan tuhan yang berasal dari jepang. Seperti Yui, Emi Takei, Saori Hara, sampe beberapa personil AKB48 yang kalo semuanya aku nyerah buat ngafalin satu-satu. Mending ngafalin nama-nama pacar yang udah hampir lupa gara-gara kebanyakan. Lah, emang punya ?!!

Nah, sebenarnya baru-baru ini entah kena angin rindu atau apa tiba-tiba suka aja liat personil AKB48 yang namanya Tomomi Itano (Tomochin). Padahal udah lama sih tau AKB48 tapi ya baru akhir-akhir ini lebih mendalami tentang personilnya, terlebih ya Tomochin ini :3

Entah kebetulan atau emang udah rencana tuhan momen penasaran dengan Tomochin sama lagi pengen belajar sketch pake pensil waktunya gak jauh-jauh amat.


Mulai deh tu nyari-nyari foto-foto Tomochin di google, sampe nonton videonya di youtube. Makin sering liat foto dan videonya malah bikin ketagihan dan semangat buat nyoba sketch pake pensil. Jangan sampe semangat yang menggebu-gebu ini hilang, hati ini kayak ngomong..
 "Nu, buruan beli peralatan buat sketch !"





Dengan modal beberapa pensil, penghapus dan tentunya niat yang pake banget ngegambarnya rasa gak mau berenti.  Makin digambar bikin tambah suka, ini cewek cantiknya keterlaluan. Ikhlas banget, ikhlas !




Tomochin dikabarkan bakal lulus dari AKB48 bulan agustus ini, #huFTbaN9ED kan ? Baru juga suka.





Nah, tepat hari ini tanggal 3 July 2013 Tomochin ceritanya lagi ulang tahun. Berhubung dengan momen yang pas banget kayak gini kayaknya bakal seru banget posting yang beginian. Gak papalah ya walau cuma mampu bikin yang beginian. Namanya juga pemula.

Happy Birthday Tomochin
板野友美誕生日おめでとう




Dipersembahkan oleh :
- dan Photoshop



Salam Jari Kelingking Bengkok~

63 komentar:

  1. gilaaaaaa. apaan pemula aja bisa keren kaya gini bang. keren abisss. kenapa lu gak kuliah mesin aja sih bang. kan jago gambar gini. pasti lu bisa jadi marketing hebat kalo kuliah mesin, di tambah ahli gambar....ahh sempurna...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saran yang super sekali, yam !
      Yah maklumlah saran dari anak SMK jurusan Kuli Bangunan :))

      Hapus
  2. wuihh, gambarnya keren bang, bisa dong gambarin gue hahaahha #modus

    BalasHapus
    Balasan
    1. -_- kayaknya gak dah. Ngeri nanti digambar malah naksir.

      Hapus
  3. GILE, ITU GAMBARAN KEREN MENURUT GUE. EH GAK CUMA KEREN DENG TAPI LEBIH KEREN. ITU GIMANA NGGAMBARNYA? TERUS COLORING DI POTOSOPNYA GIMANA BANG? AJARIN DONG....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu kesini dong biar diajarin langsung :3

      Hapus
  4. salam, bagus boss apalagi gambarnya itu anda gabung dengan modifikasi photoshop. kreatif...terima kasih sudah berbagi. Salam.

    BalasHapus
  5. asiiik... *salaman dulu* sama2 suka eikibi XD hahahahahahaha

    BalasHapus
  6. Kereeeeeeen banget gambarnyaaa, sketch nya jempolan deh :D
    salam kenal yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks.
      Salam kenal juga, shinta :)

      Hapus
  7. SUMPAHHHHHHH KEREN BUANGETTTTTTT...... SUMPAH......

    berbakat lu menggambar... suerr......

    BalasHapus
  8. mantaf bro, eh ada nama artis xxx nya heheh, saya juga suka, momoka n dan azusa n. GANBATEE! TINGKATKAN TERUS KREATIFITASMU!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buahuahahahahahahahahh :))
      Momoka ? :)))))))

      Hapus
    2. Jangan disebut nama lengkapnya juga kali :)))))

      Hapus
  9. Gambarnya keren. Beneran loh kaya foto asli, padahal gambar. Photoshopnya juga keren. Pokoknya keren deh:D

    BalasHapus
  10. gambarnya kerennya pake banget...:D
    ttp semangat..

    BalasHapus
  11. wuiiiihhh,,, keren hasilnya......

    BalasHapus
  12. kaka ini kapan coba sketchnya ngga keren hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo gak kamu koment gini ya gak keren.

      Hapus
  13. mantep gambar sketsanya cihuyyy. gue gk bisa bikin. nice bgt gambarnya. bakat seni lukis bagus klo dikembangin. hbd tomochin ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belajar dong..
      HBD Tomochin, azeeeeg :D

      Hapus
  14. Bagus banget hand-drawingnya bang! ngiri liatnya lol

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo cuma bikin iri ya jangan diliat :D

      Hapus
  15. Bagus bgt mau dong jadi objek gambar kamu kakak efnu muehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ujung-ujungnya pasti ada yang kayak gini.
      :D hahahahahahh

      Hapus
  16. gambarnya udah idup banget...! :)

    BalasHapus
  17. ini mah super duper master namanya.. *sembah sujud*

    niat yaaa.. hadiahnya dikirimin ga?? *bingkai lalu kirim* :D

    BalasHapus
  18. kalau ini bukan pemula lagi namanya,,hehe
    salam kenal dan semoga karyanya jauh lebih baik :)

    BalasHapus
  19. hih KEREEEENNNNN!!!!!
    aaaaahhh abang ih sumfeh halusssssss banget keren kerennnn !!!

    BalasHapus
  20. Keren sketch nya...
    Kalo AKB gue sih ngga sberapa merhatiin. Taunya JKT hehehe
    hpy bday juga deh. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih.
      JKT gak berani pake bikini sih.. #Lah

      Hapus
  21. cool!
    mirip sama aslinya, cakep juga ya ceweknya... wkwk
    tanganmu terbuat dari apa ya kok bisa bikin yang beginian? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang punya tangan lebih baik dari ini masih banyak kok.
      Terimakasih..

      Hapus
  22. aseek.. keren nih. anak DKV pasti ya? tingkatkan kemampuan gan. lumayan dari hobi bisa jadi profesi. :D

    BalasHapus
  23. Gile tangan lu dewa nih hahha,,,indah scketchnya,,,ada referensi book gak bikin sketsa charakter,,hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang begini sih biasa bro, yang jauh lebih baik masih banyak.
      Dewa itu udah tinggi banget, lah aku masih sering salah :D hahahahahh

      Hapus
  24. banyak juga nih peralatan tempurnya.. saya kalo bikin storyboard cuma bermodalkan satu jenis pensil aja. wkwkwk

    BalasHapus
  25. Ini bukan kece lagi tapi sampai puncak (beken).

    BalasHapus
  26. wah rock kalo ini namanya bakat

    BalasHapus
  27. Baguss.. rapih gambarnya :D

    BalasHapus
  28. boleh ni minta di ajarin....
    Gambarnya oke nu ,.sip lah pokoknya.

    BalasHapus
  29. Baru tahu Tomochin itu siapa, hehe. Maaf sebelumnya gak ngerti dunia hiburan. Gak ada TV.
    Sketsanya bagus banget. Coba kalau bisa lihat langsung cara gambarnya.

    BalasHapus