Senin, 22 Juli 2013

Happy Graduation


Yah.., namanya juga puasa ya pasti haus dan lapar. Apa lagi kalo udah di atas jam 12. Mau nonton eh iklannya banyak iklan sirup, malah bikin haus. Pengen sih tidur siang, tapi pengennya kalo tidur bangun-bangun udah lebaran.

Pengen sih ngabuburit sambil jalan-jalan sama pacar, tapi kan puasa. Malah jadi dosa nantinya. Lah tapi emang punya ? Oke skip.

Kayak biasa kalo lagi bosen dan mood buat gambar muncul, gak ada salahnya kan buat yang beginian..




Arsiran luarnya gagal -_______-


Fotonya banyak, fotonya cuma satu. Bodo amat.

Dari pada cuma bengong nungguin waktu buka puasa mending ambil pensil, cari kertas, bikin dah. Siapa tau nanti bakal ada gadis yang pengen dibuatin gitu juga, trus kita kenalan, shalat ied bareng, trus kita jadian, dan kita hidup bahagia selamanya bersama 3 anak kita. Keren. 

Ah sudahlah, dari pada makin mikir yang aneh-aneh di bulan puasa, mending udahan aja yak !



Happy Graduation Mariko-sama.


Salam Jari Kelingking Bengkok.

66 komentar:

  1. Wuis, gambarnya jago euy...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perasaan gambarnya gak ngeluarin jurus :p

      Hapus
  2. bibirnya bang, beuhh sekseh sekali pengen deh bantuin itu gambar kalo lagi pake gincu wuuuu....

    BalasHapus
  3. waaah, keren gambarnya ada banyaaaak...@.@ pengagum rahasia ni ya? @.@

    BalasHapus
  4. waw keren dah gambarnya...... kalo gue bisa gambar gini gue yakin g bakal jomblo lagi

    BalasHapus
  5. gambarnya keren, tapi cuma satu dan difoto dengan berbagai angel, ide yang briliant :D

    BalasHapus
  6. Angan2 lo liar juga nu, keren deh :D
    Kalo seandainya cowok yang minta digambarin, terus sholat ied bareng, nikah di belanda hidup bahagia tanpa anak-anak, elo mau gak?

    Masalah gambar, komen gue udah jelas..
    Pasti keren -___-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dengan sadar dan penuh keikhlasan, GAK.

      Hapus
    2. Kenapa gak coba jalanin dulu aja? Sapa tau tu cowok bisa bahagiain elo :|

      Hapus
  7. Wuih suka ya gambar cewek korea.. keren sob!

    BalasHapus
  8. gambarnya makin realistis banget ya idup loh
    keren keren..tapi inget kata pak ustad nanti suruh buat nyawa di akhirat klo gambar orang yg hidup :( dulu ditakut2innya gitu wkt kecil jadi bakatnya terpendam deh hehe tp pernah si gambar orang beeberapa tahun lalu 2012 kayaknya disini > http://rizafirli.blogspot.com/2012/10/latihan-sketch.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, udah liat. Keren, kenapa gak dilanjutin aja ?
      Kayaknya gak gitu juga ya harus buat nyawa di akhirat -_-

      Hapus
  9. keren bro ajarin gue gambar kayak gituan dong hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak berani ngajarin. Mending coba-coba aja langsung :)

      Hapus
  10. gambar kayak gitu arsiran luarnya dibilang gagal? itu keren men -___- aku aja nggak bisa gambar :|

    BalasHapus
  11. bagus gambar nya. gue suka baget. kok bisa sih? ckckck
    tapi rada kurang sedep gue ngeliat bibirnya.hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju, kayaknya garisnya agak ketebalan kan ya.

      Hapus
  12. secara keseluruhan sih bagus, goresan pensilnya khas..
    tapi rada aneh bibirnya, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahahahh :D Iya emang.
      Lagi iseng nyoba gambar mulut yang terbuka.
      Bentuknya emang agak aneh :))

      Hapus
  13. wah mantap kalee gmbarannya baaang :3

    BalasHapus
  14. keren bang, tapi itu gigi nya lagi senyum atau emang giginya kayak kelinci, bang ?? two thumbs up.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang di foto giginya begitu :)

      Hapus
    2. heheh, yg pnting keren deh gmbarnya

      Hapus
    3. wih, yang penting makasih juga dah :D

      Hapus
  15. idem sama yang lain.... its cool...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kayak balasan di komentar yang lain juga, terimakasih..

      Hapus
  16. udah wisuda ya ? makan-makan doonks hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang wisuda kan bukan aku, yang udah sidang + mau wisudalah yang makan-makan.. :)) Minimal bukber ente yang bayar..

      Hapus
  17. omegat keren ampun.. sampe bosen komen keren mulu ><

    BalasHapus
  18. tadi baru aja mau bilang di pembukaan komen, itu headernya bagus bangeet :D
    eh, ternyata emang pinter gambar ya? bagus-bagus tuh karyanya :)

    BalasHapus
  19. kereeen euy gambarnya, boleh dong digambarin atu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo nanti digambarin, kita shalat Ied bareng gak ? :))

      Hapus
    2. iya sholat ied bareng tp di masjid daerah masing2 kan bang? :D

      Hapus
  20. Lagi-lagi gambarnya keren. Aku langsung browsing orang aslinya dan emang mirip sama yang di gambar... :O

    BalasHapus
  21. keren nu! Gue suka matanya. Arsiran rambutnya mantep. Shading mukanya pas. +100 deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju gue suka matanya, solah gambar lu udah kaya pelkis propesional hehe
      itu si cewenya lagi ngemut permen karet yah??

      Hapus
    2. Gue juga suka di bagian itu.
      Gak, mungkin lagi pengen gosok gigi :))

      Hapus
    3. gambar lg nu. Gue pngen liat lg :D

      Hapus
  22. keren banget bang, besok2 gue jadi modelnya ya? Tapi gak mau solat ied bareng!

    BalasHapus
  23. Duuhh gambarnya kereenn. Coba aja kalo gue bisa gambar kek gitu. Pasti pacar gue bukan cuma 3, tapi 10!!!! :3

    BalasHapus
  24. anjrit,, gambarnya gak manusiawi banget... keren keren..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo manusiawi gambarnya permisi dulu..

      Hapus
  25. gue sirik dengan kemampuan gambar lo gan :(

    BalasHapus
  26. Bibirnya bikin illfeel. Tapi bagus lah gambarnya, ane aja ga bisa.

    BalasHapus
  27. gambarnya cetar membahan ulala..
    boleh ni gue mesen gitu kapan2 ;)

    BalasHapus
  28. Andaikan tuhan menurunkan bakat beginian sama gue :'(

    BalasHapus
  29. karya nya sangat bagus , tapi ko cuma kepala nya saja yah yang di lukis

    BalasHapus