Senin, 26 Agustus 2013

My Instagram

Kadang kalo bikin sketch, gambarnya bisa berubah-ubah. Yang bibirnya monyong ke arah aceh bisa berubah monyong ke arah papua. Yah..., emang sih jauh dari yang awal direncanain. Tapi asal ngejalaninnya enak apa salahnya kan ? Sama kayak pacaran. Ah, kayak punya pacar aja, nu !




Gambar diatas contohnya, yang gambar aja gak tau sebenarnya itu udah jadi apa belum, udah berapa persen pengerjaannya. Yang jelas, kalo lagi semangat ya dilanjut, kalo lagi malas ya dianggurin. Maap ya...


Nah..., karna itu lah, kenapa gak bikin akun Instagram ? Lumayan kan buat naroh foto-foto atau gambar yang belum jadi. Coba aja di follow, siapa tau ada muka kamu, kamu, dan kamu disitu !

>> @efnumu <<




Sampai jumpa di Instagram !

Terimakasih.
Salam Jari Kelingking Bengkok~



63 komentar:

  1. Baru buka... Itu foto-fotonya dari tanggal 10 tapi udah banyak gitu. Yang foto-foto pantai sama laut kereeen...

    BalasHapus
  2. wuiiihh gambar paling atas itu keren banget deh,, keren yah kalau pinter kayak gtu.. instragam.. nanti deh aku berkunjung ke sana karena skrg instagramku lagi error alias ngadet hmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngadetnya gmn sih ?
      Maklum, anak baru :)

      Hapus
  3. tjakep ih. Itu yang gambar pertama kek nya aku deh. Aaaah cakep nyaaaaa.

    gue follow bang IG nyaaa. Tunggu aku di Ig yaaaaaaaaaaaa :3

    BalasHapus
  4. kereeennn banget nget nget.. kapan fotoku dibikinin kek gt? :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang kayak gini nih salah satu komentar yang bingung mau jawabnya apa.
      Makasih ya :)

      Hapus
  5. Sketch muka ku juga dong, tapi dimiripin Ariel Tatum trus idungnya dimancungin kayak Avril Lavigne bisa gak? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu sebenarnya maunya apa ?!! -______-

      Hapus
  6. WEY NU!!!!!!!!!!! bikinin gue kek. Asli ngefans gue sama gambar-gambar lo nih. Er.........

    BalasHapus
  7. entah kenapa aku selalu takut pas ngeliat sketch2 yang kamu gambar nu.. ahaha
    itu foto yang levitasi sama slow speed (kalo gak salah) api-ato-lasernya keren...

    BalasHapus
  8. Sketsanya bagus,
    saran saja : ditampilin juga gambar/foto yg dibuat sketsa, biar sketsanya lebih jozh.

    Belum punya akun instagram, kapan2 kalo udah buat langsung tak follow

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih atas sarannya :)
      Kadang juga bikin sketch berdasarkan lebih dari 1 foto, muka ngambil yang mana, rambut kadang pake foto lain :)

      Hapus
  9. waw, itu gambar paling full di buku sketch bagus badai, aseli! (y) yah, emang yang namanya hobi mah, serah mut kite, lagi sreg ya ayo, lagi kyut ya udah, dadaag :D
    adik sama mantan aku sama tuh kayak kakak, suka buat sketsa-sketsa gitu, apa aja :D jadi kepikiran nyaranin mereka beli andro (hpnya pada tidak mendukung IG) ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa gak nyaranin biar kita jadian aja gimana ?

      Hapus
  10. gue udah ngecek ternyata gak ada gambar gue. why why :o

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha kapan2 gambarin gue nu. Tp jangan dimasukin instagram. Gue punya tp lupa password haha -___-

      Hapus
    2. kapan-kapannya ini yang bahaya -_-
      kok banyak yang lupa password ya.

      Hapus
  11. asli keren gambarnya, bang. tapi lebih keren lagi kalo muka gue yang di gambar kayak gitu, hahahahah.....
    -hening-
    yah, minimal gambar muka gue bisa ngusir kucing pas lagi berantem,.
    bang, gue selama ini gambarnya di buku skets itu manga, kira'' gue bisa nggak yak gambar wajah juga ???
    lo belajar gambar dari kapan, bang ??
    sayangnya di hape gue nggak ada aplikasi yang bernama instagram. WTF _ _"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya pasti bisa lah...
      Gue dulu juga suka gambar gara-gara manga sama anime.
      Kalo masalah belajar ya sampe sekarang juga masih belajar, kalo suka emang udah dari SD. Coba-coba aja gambar wajah, belum tau kalo belum dicoba.

      Hapus
  12. Keren gan,, Berbakat banget tu gan,, lanjutkan gan<<!
    Follback My blog gan.

    BalasHapus
  13. gambarnya keren euy. Boleh tuh follow akunnya entar kalau akun saya udah aktif? Haha.

    sama sama suka gambar ya kita? Kapan kapan boleh tukeran gambar buat saling comment kurang lebihnya dimana ya? *bukan modus loh^_^V

    BalasHapus
  14. aduh sayang banget gak punya android,
    gak bisa liat-liat koleksinya di instagram :(
    kalo tumblr gimana? :D

    BalasHapus
  15. Balasan
    1. Terimakasih.. :)
      Doodle kamu juga keren.

      Hapus
  16. wedew... akun instagram gua udah jarang gua buka bang.... kagak pake hape android sih, lagian di bb juga ga ada instagram apps..

    yah, apes dah...

    btw, gambarin dong akakak

    BalasHapus
  17. Cewek yang nomor 2, mukanya eksotis banget. Keren,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bentuk mukanya lebih keliatan kali ya :)
      Makasih.

      Hapus
  18. kereennn.. cewe yang digambar nomer satu, huh-hah banget :D

    BalasHapus
  19. @gilaanggR << promosi akun instagram ahh ~ follow yaa :3

    BalasHapus
  20. gambarnya keren bang, bisa kali gambarin gue #modus. haha

    BalasHapus
  21. sketchnya bagussss aaaaa mauuuu bikinin dong haha

    BalasHapus
  22. yang pertama lucu, kesannya malu malu kebingungan gitu... heheh
    abis cek IG bang epnu, ga ada saya-nya. padahal sayakan sketch-able #kodekeras hahaha :))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukannya malu, mungkin lagi kedinginan gara-gara gak pake baju.
      Oh ya ? :D

      Hapus
  23. ciyeeeee, yang promo instragram :p
    bagus banget, bikinkan aku gitu dong. aku kan pengen juga *mupeng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makin banyak yang minta bikinin makin gak enak.
      Cowok pula -_____-

      Hapus
  24. anjrit! speechless pas ngeliat gambar-gambar diatas dan berhasil nogbrak-ngabrik hasil gambar kamu di blog!
    keren sumpah!!

    aaaaaaaaaaaaaa!!! mau di-sketsain juga muka akunya *nada manja sedikit centil sambil senyum malu-malu (nah loh, bayangin aja sendiri :p)

    BalasHapus
  25. saya gak punya bakat gambar sama sekali. tapi gak menghalangi kreativitas untuk tetap menggambar. meski hasilnya tetap selalu jauh dari apa yang dibayangkan. antara tangan, pensil, dan buku gambar seperti tidak perbah berkerja sama dengan baik.

    jika tiba-tiba ketiban bakat, pengen deh bisa menggambar juga. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin ada saatnya buat pernyataan kalo di dunia ini gak ada yang namanya bakat.
      Semua harus dicoba kan ?

      Hapus
  26. sip, terimakasih atas sarannya.. aku coba ah..!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan..
      Asal buat anak jangan coba-coba.

      Hapus
  27. hancurit keren banget , wah bisa berguru nihh
    #ohya saling follow join yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Guru ?
      Lah ini aja masih belajar -_-

      Hapus
  28. sekarang dunia tambah keren. kapan dunia mengenal due ya?? *sory, salah fokus*

    BalasHapus
  29. perasaan gue udah pernah komen dimari dah kok gak ada ya -_- oiya itu kalo gasalah yg gambar lampu -__-

    efnuu gambarin gue keeek :(
    terus tag ke Instagram gue yaaa kalo udah gambarin gue @pelangianggita

    BalasHapus
  30. aku gapunya instagram btw ._.

    BalasHapus