Minggu, 08 September 2013

Bharockisme Day

Salam jari kelingking bengkok.

Sebelum masuk tanggal 9 September cuma pengen nulis dikit karna hari ini 8 September 2013 blog ini genap berusia 2 tahun. Yeah.., tepuk tangan dong, sekalian teriak-teriak aja biar tetangga dengar. Terimakasih buat yang selama ini udah pernah mampir di blog ini, baca atau bahkan ngasi komentar yang bikin blog ini paling nggak keliatan gak sepi-sepi amat lah. Iya, emang sepi sih. Yah, tapi tetap makasih. Semoga lewat blog ini kita bisa kenal satu sama lain dan saling berbagi informasi ataupun pengalaman. Tahun ini juga gak sempat buat bikin semacam Giveaway, mungkin tahun depan aja kalo ada waktu dan modal pastinya. Gak perlu panjang-panjang dan banyak basa-basi kan ? Kayaknya cuma itu aja sih.

Sampai jumpa di postingan berikutnya.
Bye !

11 komentar:

  1. asikkkkk *tipu teropet* *pretttttt* selamat dua tahunan bang. semoga makin mesra, makin kece artworkanya. dan do the best lah yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. typo everywhere..
      Sip, makasih yam :D

      Hapus
  2. happy annyversary, hehe :D
    ditunggu karya-karya selanjutnya semoga makin keren..

    BalasHapus
  3. Dirgahayu blognya. Moga-moga bisa bikin GA ya.

    BalasHapus
  4. blognya udah lumayan tua ya -_-
    gue newbie u.u

    BalasHapus
  5. Selamat bang atas dot com nya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih atas bantuannya, bang agus :))

      Hapus