Minggu, 27 Oktober 2013

Selamat Hari Blogger Nasional

Tadi pagi waktu bangun tidur (sebenarnya gak pagi-pagi amat) seperti biasa kebiasaan manusia zaman sekarang  ya gak jauh-jauh dari ngecek mention twitter. Dan beruntung aku masih dianggap punya akun twitter. Dan beruntungnya lagi di dalam mention itu ada ucapan Selamat Hari Blogger Nasional. Syukurlah masih ada yang peduli dan menganggap aku seorang blogger, dan semoga dia bukan salah mention. Amin.

Sebagai seorang blogger yang udah pake domain tapi masih angin-anginan, inilah saatnya buat bikin postingan. Mumpung lagi ada tema. Namun berhubung bangun siang dan ada jadwal MotoGP, mendadak pantat kangen sama kursi lalu duduk manis di depan tv. Ya kira-kira seperti itulah salah satu musuh niat untuk menulis -_-

Berhubung ini harinya para blogger Indonesia, kayaknya bukan harinya untuk nyari alasan. Yuk mulai.







Selamat Hari Blogger Nasional !!!

Salam Jari Keingking Bengkok.

16 komentar:

  1. keren banget gambarnya bung, lu punya bakat di bidang gambar ya , ajarin gue dong :3

    BalasHapus
  2. wah keren abis gambarnya, rapi pula lagi,sepertinya gue butuh guru seperti lo bro :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih berartakan, bro. Belum bisa jadi guru, ngeri..

      Hapus
  3. aaaa bangus banget gambarnya, ajarin donggg :3

    btw, selamat hari blogger nasional yaa. salam jari kelingking pendek :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih.
      Selamat hari blogger nasional, salam jari kelingking :)

      Hapus
  4. wuaaaaaaahhhhh gambarnya kuereeeennn bangeeeeetttt *teriak histeris

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuaaaaaaaaaaaahhhhh, makasiiiiiiiiiiih.

      Hapus
  5. Selamat hari blogger dari Pontianak juga!

    BalasHapus
  6. Setiap postingan Efnu cuman satu yang aku tunggu, sketsa member AKB48. hahaha...
    eh, bikinin Melody JKT dong. doi cantiknya badai!
    Selamat Hari Blogger Nasional, jangan males buat posting.terus!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih belum terlalu suka sama JKT, tapi liat kedepannya nanti aja dah :)
      Yosh !!!

      Hapus
  7. selamat hari blogger dan sukses selalu untuk semua blogger.

    BalasHapus
  8. Selamat hari blogger nasional juga gan.
    Gile, elu jago banget gambar. Keren banget deh

    BalasHapus