Minggu, 17 November 2013

Masih Dibawah Umur ?

Ada yang bilang, "Cintai Produk Dalam Negeri", betul banget. Kita sebagai warga negara yang baik harus mendukung produk lokal biar bisa bersaing dan membuktikan kalo kualitas gak kalah sama produk luar. Ya, nggak ?

Tapi ada juga yang bilang, "Cintai Produk Dalam Negeri, Produk Luar Cukup Dipake Aja.." Ini benar juga sih, trus, aku kudu piye ? (┐•̅_•̅┌)
 
Berhubung kali ini lagi berjiwa nasionalis, gak ada salahnya kan kalo sekarang postingannya berisi konten produk lokal ? Seperti Sinetron, salah satu ciri khas Indonesia banget. Keseringan nonton film-film Hollywood, Dorama, dan lain-lain jangan sampe bikin lupa sama karya lokal lah. Walaupun ceritanya sederhana tapi gak masuk akal juga, yang kadang nangisnya kayak lagi keselek tabung elpiji 3 kg. Gak papa lah ya, cintai aja, toh produk dalam negeri harus dicintai. Ya nggak ? Ya nggak ? Nggak juga gak papa sih..

Ngomong-ngomong soal sinetron, kali ini mau gambar salah satu dedek-dedek pemain sinetron. Tapi tenang, bukan gambar cewek yang lagi mau ke pasar naik elang kok, bukan.. Cewek-cewek jepangnya lain kali lagi aja.


Nah, dedek-dedek yang satu ini pernah main sinetron yang berjudul Yang Masih Dibawah Umur. Kira-kira siapa coba ?