Minggu, 17 November 2013

Masih Dibawah Umur ?

Ada yang bilang, "Cintai Produk Dalam Negeri", betul banget. Kita sebagai warga negara yang baik harus mendukung produk lokal biar bisa bersaing dan membuktikan kalo kualitas gak kalah sama produk luar. Ya, nggak ?

Tapi ada juga yang bilang, "Cintai Produk Dalam Negeri, Produk Luar Cukup Dipake Aja.." Ini benar juga sih, trus, aku kudu piye ? (┐•̅_•̅┌)
 
Berhubung kali ini lagi berjiwa nasionalis, gak ada salahnya kan kalo sekarang postingannya berisi konten produk lokal ? Seperti Sinetron, salah satu ciri khas Indonesia banget. Keseringan nonton film-film Hollywood, Dorama, dan lain-lain jangan sampe bikin lupa sama karya lokal lah. Walaupun ceritanya sederhana tapi gak masuk akal juga, yang kadang nangisnya kayak lagi keselek tabung elpiji 3 kg. Gak papa lah ya, cintai aja, toh produk dalam negeri harus dicintai. Ya nggak ? Ya nggak ? Nggak juga gak papa sih..

Ngomong-ngomong soal sinetron, kali ini mau gambar salah satu dedek-dedek pemain sinetron. Tapi tenang, bukan gambar cewek yang lagi mau ke pasar naik elang kok, bukan.. Cewek-cewek jepangnya lain kali lagi aja.


Nah, dedek-dedek yang satu ini pernah main sinetron yang berjudul Yang Masih Dibawah Umur. Kira-kira siapa coba ?


Gimana, udah tau siapa ?


Sekarang gimana, masih belum tau juga ? 
Yaudah kalo gitu, berati emang gak mirip -_- #huFTbaN9ED
 
Sampai ketemu lagi dengan dedek-dedek lainnya.
Bye !
 
 

Salam Jari Kelingking Bengkok~

38 komentar:

  1. haha dedek dedek,, saya ketawa bacanya. lucu. gambarnya keren banget... cuma mungkin karena saya yang gak pernah nonton film masih di bawah umur itu saya jadi gak tahu siapa yang di gambar.. dan artisnya itu Nasya Marcella..hmm saya krurang tahu,, opst

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sering-seringlah nonton sinetron, nona muda..

      Hapus
  2. ya ampuuuun...bagus pake banget... gambarin muka aku sini *jadinya abstrak-,-"*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah, belum tentu.
      Coba sendiri gih :p

      Hapus
  3. itu siapa sih, bukannya nggak mirip. tapi aku nggak tau itu siapa :|
    Udah, bikin jasa sketch aja nu. pasti banyak yang pengen. apalagi mudah. 10.000 ica kaleee.

    BalasHapus
    Balasan
    1. 10.000 buat beli pensil cuma dapat berapa ? -_____-

      Hapus
  4. bkn karna gak mirip nuuu...tapi gambarnya terlalu indah...hehe...
    Eh, jd ini sbnernya postingan khusus buat dedek dedek aja ya nu??
    Nanya lg...jari kelingking mu masih bengkok nu??hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Orangnya yang asli lebih indah lho.
      Buat kamu juga boleh.
      Ya emang udah bengkok dari lahir, neng -_-

      Hapus
  5. Gue gak tau itu siapa karena gak pernah nonton sinetron xD
    Btw, sketsanya keren :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Satu lagi yang gak tau -___-
      Thanks ! :)

      Hapus
  6. walau dia artis, tapi tetep aja aku gak tahu ahhahahaaa
    keren banget Nu gambarnya, ini ciyus loh!!!!
    gambarin aku donk :)
    lanjutkan terus bakatmu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nambah satu lagi yang gak tau -______-
      Nunggu ngadain GA aja dah :)
      Sip, mei.

      Hapus
  7. Wah,... lukisannya bagus sekali mas..
    Pesan satu berapa an? Untuk satu wajah? Bisa nego nggak??

    Aku senang sekali lukisanmu mas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, mas.
      Belum berani buat kesitu, masih amatir banget :D haha

      Hapus
  8. Hahay~
    mukak kayak eluk sukak sinetron eak.. Hikhikhik...
    Lucuk deh..

    Kapan2 gambarin Haji Sulam Nu, sama gerobaknya yaa..

    Bener kata Kukuh, buka jas beginian..
    Anak BE dapet diskon, semacam member gitu..
    Yaaa? Yaaa? Yaaa?
    Gak iya juga gpp sih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kampret, Dot, lo udah pernah disantet keluat mangkok bubur dari pantat gak ?

      Belum berani dot, sekarang bikin beginian juga cuma buat ngilangin stres sekalian belajar :)

      Hapus
  9. Nasya cantik *mupeng*
    eh Nu, sapa coba yg ngeraguin gambaranmu. ah pasti keren binGit keleSs..

    Request Melody don Nu..... hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Melody ? Pikir-pikir dulu yak, mas :)

      Hapus
  10. Hahaha. Benar. Maaf ya, saya enggak tahu itu gambar siapa. Maklum enggak suka nonton sinetron sih.

    Gambarnya bole juga. Bisa ajarin kan kapan kapan? *ngarep

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan nambah satu lagi yang gak tau -_________-

      Bisa, sini-sini #MulaiModus

      Hapus
  11. Nu, kyaknya pembaca lo pda ga tau orgnya. Soalnya kta ga prnah nnton sinetronnya. Klo lo gmbar pemain yg d sinetron tukang bubur naik elang, mngkin kita tau. Nma snetronnya, tukang bubur naik elang apa naik haji sih? Yg pnting itu lah.
    Tpi gmbar lo emang bneran keren kok, nu. Dri kpan bljar bgituan, nu? Otodidak atau gmna?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya semua pada gak tau ya -_______________-
      Sinetron elang lebih tenar, tapi yang terkenal elangnya bukan orannya -_-

      Kalo cuma gambar-gambar sih udah dari kecil. Gak punya guru gambar khusus. Palingan kadang liat orang bule gambar di youtube :))

      Hapus
  12. Sumpah nu, makin keren aja lo! hihihi
    Semoga makin keren ! Hihi

    BalasHapus
  13. Waaah.. mantap lukisannya!! ^_^
    Ajarin donk saya juga akhir2 ini tertarik buat gambar2 begitu.. heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama masih belajar kok, mas :)

      Hapus
  14. wah, dapet komen dari orangnya langsung ya? hihihi. congrats :D aku gak pernah nonton sinetron, sih, tapi gambar kamu bagus :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, wah Indi sampe mampir kesini :)
      Sebenarnya gak suka nonton sinetron, cuma kalah saing sama orang rumah.

      Hapus
  15. wah gambanya keren sob , , ,

    salam kenal mampir diBlog q yaaa , , ,

    BalasHapus
  16. Kakak, gambar wajah aku dong ._.

    BalasHapus
  17. Gambarnya HIDUP! Shadingnya bagus. Arsiran rambutnya suka :3

    BalasHapus
  18. Pandai menggambar ya, keren nih... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuma suka menggambar.
      Makasih, bro :D

      Hapus
  19. Mampir ke blogku, Bro... Aku juga suka bikin sketsa.. :)

    www.klikrama.com

    BalasHapus