Rabu, 11 Desember 2013

11-12-13

 
Ini benar-benar bikin malu. Bahkan komitmen sendiri  bisa diabaikan dan diacuhkan, ini termasuk hina yang lumayan untuk seukuran blogger angin-anginan. Maafkan aku dedek-dedek sekalian.

Sebenarnya udah sering banget bilang bakal lebih rajin lagi ngeblog, namun apa daya. Tiap kali pengen ngeblog selalu ada alasan buat bikin gak jadi nulis. Jangankan ngeblog, ngetweet aja dibikin ribet. Sebagai awal postingan bulan ini ada baiknya bahas yang ringan-ringan dulu dan jangan panjang-panjang, padahal emang biasanya nulis pendek-pendek dan gak berat sih.

Seminggu lalu udah pengen banget bikin postingan, yang mau ditulis udah ada dalam pikiran. Tapi mendadak dapat kerjaan lembur seminggu dan nginep di hotel, niat nulis kembali batal. Ini lumayan kampret. Bukannya gak bisa buat nulis, cuma rasanya gak enak. Aku kehilangan mood. Dan gak berasa ketebalan daki kayaknyanya udah bisa jadi media bercocok tanam, padahal cuma belum mandi 3 hari. Bayangin kalo lemburnya 3 bulan dan gak pake mandi, mungkin aku bisa nanam padi dan pulang bisa sekalian panen bawa padi satu karung. Wiiiiih !

Disana aku juga kenal sama Jamilah yang malam-malam kerjaannya cuma mondar-mandir didepan kamar sambil senyum-senyum manis pengen dibelai. Malam pertama ngeliat ya dibiarin aja, tapi malam berikutnya kayaknya nggak boleh disia-siain. Aku ajak Jamilah masuk ke dalam kamar, kita pun mulai ngobrol. Mulai dari obrolan kecil kayak bahas tentang penyebab-penyebab turunnya nilai tukar rupiah sampe ke arah yang agak serius kayak gimana sih cara bedain kelaminnya kutu air.

Makin lama ngobrol kita mulai dekat, mulai berani pegangin tangannya, ngelus-ngelus manja kepalanya sampe bagian tubuh lainnya. Dari situ aku tahu,  walaupun sering keluar malam tapi dia tetap bisa jaga diri. Aku tahu dari bentuk badannya yang masih bagus dan terawat, dan dari bentuk (maaf) puting susunya masih kecil. Perlu diketahui disini, katanya kalo "benda" yang disebutin tadi masih kecil berarti masih perawan. Emang kayaknya logika gitu betul juga sih. Tapi buat mastiin lebih kebawah lagi buat mastiin lebih akurat, kyaknya ini udah lancang banget. Tapi aku berani jamin, Jamilah masih perawan.

Satu minggu disana, bertemu dan kenal Jamilah bagiku adalah suatu kesenangan tersendiri dibalik betenya mikirin kerjaan. Selamat tinggal Jamilah, semoga dia baik-baik aja dan gak tenggelam dalam gelapnya kehidupan malam. Terakhir aku liat Jamilah sedang JJM (Jalan-Jalan Malam) dengan teman lawan jenisnya. Yah, aku harap Jamilah gak keliru dalam berteman atau bahkan memilih pasangan kelak.

Jamilah The Kucing Hotel

Hari ini tanggalnya bagus ya 11-12-13, tapi kayaknya masih kalah bagus sama tanggal merah. Tapi bukan maksud buat ngeblog cuma di tanggal bagus dan tanggal merah aja. Dan semoga semoganya lagi bisa ngeblog rutin. Mungkin bisa dimulai dengan balas komentar satu persatu di postingan sebelumnya yang belum sempat dibalas. Mungkin banyak yang nganggap balas komentar itu hal gak penting dan cuma buat-buang waktu, tapi coba pikirin lagi. Mereka bisa menghargai dan meluangkan waktu buat baca tulisan kita, masa kita yang nulis nggak mau menghargai dan meluangkan waktu sedikit cuma buat balas komentar ?


Sampai ketemu dipostingan berikutnya ya, bye !
Salam jari Kelingking Bengkok.


19 komentar:

  1. Kirain tadi mau ngapain sama Jamilah. Kucing yg bisa berbicara..
    Tanggal cantik, yg kalo ditungguin butuh waktu 100 tahun lagi buat ketemu tanggal itu

    BalasHapus
  2. Huahaahaha Jamilahnya bikn ngakak wkwkwk,,, duuuhhh panggilan dedek-dedek juga,,, iya kakak,, emang si kakak umurnya udah berapa sih? hehe moga ke depannya makin rajin yang ngeblognya,, jangan malas lagi yaaa kakak hihi

    BalasHapus
  3. kurang ajar banget ni, jamilah udah di grepe-grepe lupa bayar gak di kawinin lagi. entar kalau di tuntut orang tuanya gimana? itu sama aja gak berperikehewanan. semoga jamilah sabar menghadapi cobaan ini.

    BalasHapus
  4. bwahahaha... kak efnu gokil sumpah...
    kirain aku yang kau grepe-grepe itu anak sapi atau kunti penunggu hotel gitu.. hehehe

    welcome back :)
    jgn menghilang2 terus dr peredaran .. ntar diculik loh

    BalasHapus
  5. haduh, kasian banget si jamilah, udah di grepe-grepe nggak dikawinin, jamilahnya cute banget,, hahahahahahaha

    BalasHapus
  6. tanggal gini nih tanggal mainstream buat jadian sama nikahaan, gak asik hahah
    http://catatankiting.blogspot.com/ follback gue yaaa :)

    BalasHapus
  7. Bingung mau komentar apa.. speechless banget. Meskipun ternyata jamilah itu kucig, kakak bener-bener berbakat nulis cerita porno. Keren. Ajarin dedek kak

    BalasHapus
  8. Jamila bulunya banyak ya.. Pasti nafsunya gede.. Tapi Jamila kayaknya terlalu liar, suka jalan malam.. Gak pake jilbab lagi, gak muslimah banget.

    Gue akhir2 ini malah gak sempet balesin komentar di blog ..
    Entah ada apa dengan gue?
    Ganteng kagak, gaul kagak, males iya..

    BalasHapus
  9. hem, gue sudah menduga, jamilah itu pasti kucing. PASTII!!
    well, males nulis adalah musuh terbesar bagi gue juga. unntuk membunuhnya cukup tanamkan komitmen ngeblog. gk usah padet2 atau sering2 ngebog, yg penting konsisten.

    BalasHapus
  10. *tosss* buat kita yg kufur ngeblog

    BalasHapus
  11. siapa sih jamilah itu? pas saya baca diawal awal cerita, sebelumnya males baca karena pas ada jamilah mau lanjut baca he..he..

    BalasHapus
  12. oh jamilah oh kucing ternyata -____-"
    Komitmen ngeblog itu memang SUSAH :))

    BalasHapus
  13. hehehehe.. jangan gitu akh Nu, banyak temennya kok "lol
    semoga kita tidak terjerumus sama hal2 yg membelokkan kita pada komitmen ngeblog hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayooo Nu nulis lagi dan promo lagiiiii

      Hapus
  14. saya juga punya kendala sama kak kalo mau nulis -_-
    haha saya ngakak baca si jamilah. sempet mikir mustahil juga kalo itu bener orang u.u

    BalasHapus
  15. Hello. . Bener2 punch line wrong. Ngakak. . Keep blogging~

    BalasHapus
  16. huaha ngakak bacanya. aku ketipu ._.
    btw kaka lagi kena sindrom idb apa ya ?

    BalasHapus