Senin, 27 Januari 2014

Hallo, Paruru




Biar tetap semangat ngeblog, jadi sekarang masih bertema dedek-dedek-an. Karna kemarin yang dari dalam negeri udah, kita balik lagi ke luar. Dan sekarang pengen nyoba pake pensil warna, walaupun yang dipake dikit. Masih kalah banyak sama daki di kuku.



Shimazaki Haruka (Paruru) 

Buat yang belum kenal coba kenalan dulu di google, silahkan nilai sendiri mirip apa enggak. Kalo yang gambar sih ngakunya cuma mirip rambutnya.


Keliatan kan yang masih pemula, mukanya masih cemong. Arsiran pensilnya masih kacau. Baiklah, ini emang tuntutan supaya lebih sering lagi gambar. Sampai jumpa di gambar yang berikutnya !


Salam jari kelingking bengkok :)


49 komentar:

  1. wuah keren bang mirip banget sama paruru , bahan buatnya apa aja tuh bang ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang jelas ini ga pake mecin zar haha

      gue kalo buat gambar anatomi tubuh manusia bibir idung yang paling susah , itu udah bagus kok.

      Hapus
    2. Bisa pake mecin kok, tapi dijual dulu buat beli pensil dan kerabatnya.
      Tapi mungkin mecinnya harus banyak kali ya :))

      Thanks, sob !

      Hapus
  2. Ciamik banget Gambarnya. tapi saya nggak tahu Paruru itu siapa. mau googling tapi lemotnya setengah mati. ntar saya coba lagi googlingnya. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih.
      Tapi gak sampe mati kan ?

      Hapus
  3. wah...kamu pinter gambar ya ^ ^
    sketsanya bagus, dan cantik ^ ^
    kalo searching di google, mirip kok sama paruru.
    keep drawing ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang cantik mah orangnya..
      Makasih..

      Hapus
    2. iya tapi kalo parurunya cantik trus yang bikin desain gak pinter ya gak keliatan cantik desainnya :)

      ikut lomba2 desain /gambar aja kak.

      Hapus
    3. Pengennya sih, tapi bermasalah sama "percaya diri" :))

      Hapus
  4. baguuusss..dan lumayan mirip...mukanya keliatan ada jepang2nya gitu..
    kamu emang pinter bikin sketsa wajah sih nu...keep drawing ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang lumayan mirip pasti rambutnya kan ? :))

      Hapus
    2. loh.. muka-nya juga nu...mirip kok..semangatt...

      Hapus
    3. Tapi bibirnya kayaknya kekecilan -_-

      Hapus
  5. bagussss banget tuh gambarnya.
    boleh nih kapan - kapan minta digambarin, hehehe
    semangat gambarnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks :)
      Boleh..., tapi boleh nolak juga nggak ?

      Hapus
    2. Bukannya nolak, cuma gak berani :)

      Hapus
  6. Balasan
    1. Gimana kalo Rena, atau Yuko, atau Akicha ?

      Hapus
  7. ini pemula ? kok keren ? makin dewa nih

    BalasHapus
  8. ini pemula ? kok keren ? makin dewa nih

    BalasHapus
  9. Gile.
    Ini gambar kayak ginian mesti ada bakat ga, sih?
    Kalau bisa mengandalkan dengan konsisten. Gue mau belajar.
    Tapi, gue ga yakin. Er.. Er..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak semua hasil ditentukan dari bakat. Ini aja karna dicoba-coba terus.
      Mana ada yang langsung bagus, ini masih banyak kekurangannya.
      Kalo emang niat konsisten, pasti bisa kok. Lebih cepat jagonya malah :)

      Hapus
  10. Ini keren, seirus.

    Lo berbakat men, tinggal diseriusin aja. Biar bisa menghasilkan yang lebih dari ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mangkanya coba-coba terus, rob. Namanya juga belajar.
      Sekalian ngisi waktu luang :D

      Hapus
  11. Kamu bilang gitu pemula?? itu bagus banget loh bang, mirip, menurut saya.

    BalasHapus
  12. jeleknya dimana sih? perasaan semuanya udah bagus kok.. kalau aku buat gambar gitu pasti bangga hahahaa

    cuman kayaknya muka sama rambutnya kurang simetris hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di bagian poninya kurang gimana gitu kan pasti -_-

      Hapus
  13. buaguuuus kak, bisa kali gue buatin jugaa :((

    BalasHapus
  14. Paruru cantik
    mirip kok Nu, cuma wajahnya agak gimana gitu, kalo rambut udah oke banget, kamu emang jago

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke, makasih, mei.
      Emang kayaknya kurang puas :D

      Hapus
  15. ih, kereeeeeeeeennn..ini pemula yang bakalan jadi pelukis keren Nu!! gambarin wajah aye dong kk...hahaha

    BalasHapus
  16. Nu, lo jago banget gambarnya. Ajarinn dong.. Menurut gue yg paling sulit pas mewarnai itu, detil rambutnya. Itu bikinnya gimana ya. Pasti susah (.-.)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba belajar di youtube aja, bro.
      Banyak kok :)

      Hapus
  17. sumpaah ini keren banget gak sihhhhhh ...
    ini kalo dasarnya emang gak punya bakat pasti susah gambar yg kayak beginian nihh
    boleh dong minta gambarin :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bakat jangan dipikirin.
      Yang penting niat !

      Hapus
  18. gambar yang ke 3 dan 4 itu bagus, tapi finishingnya kok jadi agak sedikit aneh ya bentuk wajahnya, hahahahaha
    tapi tetep bagus kok, aku aja nggak bisa buat... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahahahahahhahahahahh :))
      Iya emang. Itu namanya trik kamera :D

      Hapus
  19. wiihhhh,,,keren hasil gambarnya :D
    ajarin dooonnngggg biar bisa hebat kyk kaka gambarnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah..., makasih...
      Belajar sama-sama aja yuk.

      Hapus
  20. keren, aku gak tau teknik ngegambar, karena aku gak bisa, jadi gak bisa ngasi kritik atau saran, hehe cuma itu udah keren banget menurut aku. lebih ditingkatkan lagi deh :))

    BalasHapus
  21. nice sob gambarnya kapan-kapan saya di lukis juga ya :)
    follback sob

    BalasHapus
  22. Balasan
    1. Oh, thank you. I like your art :D

      Hapus