Rabu, 30 April 2014

Sebut Saja Mona


Dunia kerja itu emang kejam... Selain memaksa perut kalian bertambah imut, waktu juga dibikin mahal. Nah, karna waktu itu sangat mahal, jadi gak bakal cerita panjang-panjang biar gak lama bacanya. Dan yang pasti gak capek nulisnya.

Di waktu luang yang barusan dibilang sangat mahal, aku coba gambar muka cewek yang dikarang sendiri. Sama kayak nulis, disini kita bebas :)


Sekarang lagi coba pake pensil warna. Karna ini cuma ngarang-ngarang sendiri udah pasti belum tau siapa yang digambar dan pastinya gak tau juga orangnya kayak gimana.