Minggu, 20 Juli 2014

Berkacamata


Kalo aja aku udah nikahin gambar diatas kayak orang-orang di On The Spot yang hobi kawin sama benda mati, mungkin aku udah diminta cerai dan udah menduda sekarang. Bagaimana tidak, semenjak awal dibuat kira-kira lebih dari 26 minggu lalu dia tidak diapa-apain lagi. Jangankan disentuh, ditegur juga enggak, cuma sebatas WIP (Work In Progress) kalo kata anak-anak instagram sih.

 
Berhubung bulan puasa dan gak mungkin kalo hari libur cuma tiduran sambil bayangin sirup marjan ditambah buah dan es batu, mendingan bikin postingan. Dan walaupun lagi bulan puasa bukan berarti harus bikin tutorial hijab atau tata cara mandi wajib yang baik dan benar juga..

Mangkanya posting sesuai kemampuan aja yak.



Awalnya iseng pengen gambar cewek berkacamata, cari-cari di google akhirnya dapat yang kayak gini.

Kira-kira ada yang tau gak ini siapa ? Jujur yang gambar aja gak tau yang digambar siapa.

Yosh, segitu dulu ya.
Selamat ngabuburit.

Salam jari kelingking bengkok.


55 komentar:

  1. Kalau belum ada namanya, dikasih title namaku juga boleh. Nyahahaha.
    Cool artwork!
    Salam kenal ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh, jangan dong.
      Salam kenal juga, Dwinta :)

      Hapus
  2. Wih keren itu mah... mantap. Lanjut berkarya... :D

    BalasHapus
  3. waaahhhh saya mau dong dibikinin sketch gambar kayak gituu...
    gambarnya baguusss.... (y)

    BalasHapus
  4. Hihi, Efnu. Ternyata suka juga gebayangin sirup Marjan. Bikin ngiler saja.
    Sketsanya bagus tapi napa bikin teka-teki tentang penampakan sosok siapakah. Padahal banyak sobat BE yang berkacamata (kecuali saya!) yang asyik dan unyu untuk digambar. Wah, pasti bakal banyak yang rebutan, hihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sirup marjan emang top segarnya, mbak #KemudianIklan
      Maksudnya bukan gitu, cuma pengen nanya kali aja ada yang tau yang digambar ini siapa. Soalnya main ambil-ambil aja dari google tanpa kata kunci nama :))

      Hapus
  5. kirain itu pacarnya yg digambar, ternyata yang gambar aja gak tau siapa yg digambar haha
    waah jangan" itu yg digambar jodohmu kaliii :p

    BalasHapus
  6. udah kalau belum tau namanya, kasi namanya vina aja :D
    huahahaha
    tapi keren bisa gambar gitu...
    aaaaaaaaakk
    ajarin ajarin dong :3 atau gambarin vina -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa jadi pengen ngasi nama gini -_-
      Boleh....
      belajar mangkanya.. :D

      Hapus
    2. iyah nggak apa bang, Vina ikhlas kalau abang ngasi namanya Vina. huahahha

      iya ajarain mangkanya :3

      Hapus
  7. Cakep banget gambarnya.....!!!
    Mau dong digambar gitu juga, cari aja di gugel, namaku gitu. hahaha
    Keren lah pokoknya, eh iya, kalo masih belum dikasih nama, pake nama Zakia aja. Boleh kok, serius! Boleh banget, apalagi dibelakangnya dikasih sambungan 'Sayang'
    = D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi banyak yang pengen ngasi nama gini -______-

      Hapus
  8. Keren2 gambarnya. Nyampe langsung follow liat karya bharockisme.

    Salam kenal dari Pangeran Wortel. TulisanWortel.com

    BalasHapus
  9. Masih tentang postingan cewek misterius yang ditambahi kacamata itu. Sayang aku juga tidak tahu. Meski lebaran sudah lewat, tak ada salahnya berhalal bihalal di sini. Mohon maaf lahir batin. Semoga karya-karya Efnu selanjutnya kian cerlang. Aamiin. :)

    BalasHapus
  10. Masih tentang postingan cewek misterius yang ditambahi kacamata itu. Sayang aku juga tidak tahu. Meski lebaran sudah lewat, tak ada salahnya berhalal bihalal di sini. Mohon maaf lahir batin. Semoga karya-karya Efnu selanjutnya kian cerlang. Aamiin. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahahh
      Iya, mbak. Mohon maaf lahir dan batin juga.
      Amiin :)

      Hapus
  11. Namanya gadis bermata empat aja Kak, boleh?

    Emang nih Kak Efnu jagonya gambar-gambar sketch kayak gini. Gambarnya keren-keren lagi. Terus yang bikin kerennya lagi, kamu sendiri nggak tau siapa yang digambar. Kan biasanya yang sketch itu ada gambarnya dulu terus ditiru.

    Bikin pameran kecil-kecilan aja gih Kak siapa tau ada yang naksir~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, itu lebih keren. Gak kepikiran sebelumnya.
      Emang beda ya yang biasa nulis puisi :D

      Gak juga kok, yang ini gambar nyomot di google. Sengaja cari yang pake kacamata. Cuma gak tau siapa :)

      Gak kepikiran sampe kesitu.

      Hapus
  12. itu elu yang bikin? buseetttt hebat!!
    aku dari bocah cuman bisa gambar orang yang kaya jelangkung punya kaki aja udah slametan terus potong tumpeng gimana kalo bisa bikin begituan?
    sip deh di latih terus kemampuannya siapa tau kamu jadi seniman professional.

    BalasHapus
  13. gue juga gak kenal itu siapa nu, siapa tau nanti itu gadis berkacamata bisa menjawab misteri siapa jodoh kamu kelak.

    takjub gue lihat gambarnya, beberapa kali sempet belajar gambar gara-gara iri sama orang yang bisa gambar, tapi hasilnya tetep aja ancur-ancuran. emang gak bakat kali ya.

    saran dwi bener tuh nu, bikin pameran aja. gambarnya keren gitu pasti banyak yang minat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Segitunya sampe ke jodoh gitu :D

      Kalo belajar jangan pernah ingat bakat, malah minder nanti :)
      Ah, masih pemula gini. Belum beranilah.

      Hapus
  14. lah, kamu gimana sih nu, gambar orang yang kamu nggak tau itu siapa -___-
    gilak, kemampuan gambarmu keren banget.. aku aja sampai sekarang masih bingung kenapa bisa pensil yang sama menghasilkan warna yang beda beda. pasti lama itu belajar penekanan penekanannya..

    oh iya, selain gambarnya, fotonya bagus, kualitas HD!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahahh
      Gak lah, tetap pake beberapa pensil, kuh :)
      Satu aja sih bisa, tapi gak cukup.

      Hapus
  15. Nah kurang tau deh ini siapa. Tapi yang pasti, rambutnya bagus! Dan cantik, pake kacamata lagi.

    BalasHapus
  16. mungkin dia adalah putri yang tertukar -_- alah, korban sinetron banget ya gue ini -_-
    btw, sketchnya awesome banget u,u aku mau dibikinin u,u gratis kan ya? *ditabok*

    BalasHapus
    Balasan
    1. -______-
      Kalo yang mau sih banyak kalo gitu.

      Hapus
  17. duuh bang bibir nya itu loh.. kaya megan fox haha jangan2 ini megan fox di kacamatain hmm..

    cakep banget dah gua sulap deh biar hidup terus gua pacarin, tapi kan gambar nya setengah badan doang yak, sapa tau bawahanya laki -_-

    bang efnu jago bet dah.. liat dong bang gambar yang laen..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahahahahahh.
      Bukan lah.., Megan Fox wajahnya lebih eksotis :)

      Hapus
  18. wah, cakep tuh gambarnya
    halus

    selamat, ternyata anda memang berbakat :D

    BalasHapus
  19. aku ngefans sama karya karyamu Nu, kapan kapan gambar cewek berjilbab bertubuh gepeng ddoooong... *tunjukdirisendiri *ngarep. Tapi serius, itu bagus!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahahahh
      Pikir-pikir dulu ya. Kasi waktu 2 tahun gitulah mikirnya :))
      Makasih..

      Hapus
  20. kak effffff anda adalah pelukis (atau penggambar) favorit sayaa di Blogger Energy... saya juga punya teman yang mirip2 anda, sama-sama suka gambar, tapi dia suka yang karikatur.. kapan-kapan dia suruh aku main ke sini yak :D

    BalasHapus
  21. keren gambarnya.
    Baju baru-------------> pammadistro.blogspot.com

    BalasHapus
  22. rock gue pesen, gambarin wajah gue donk haha. plissss

    BalasHapus
  23. Keren gila gambarnya, knp gak coba buat komik? mati suri nih komik Indonesia..

    BalasHapus
  24. Keren emang gambarnya, udah kayak guru-guru cewek di Jepang. Cakep! Mampir balik gan ^^

    BalasHapus
  25. oh ane tau itu siapa gan, orang bilang kalo dy cuma tokoh fiksi :D :D
    salam kenal, salam blogger, yuk blogwalking, :))

    BalasHapus
  26. Kampret keren abis tuh gambarnya. Sumpah! *berdiri* *tepuk tangan*

    BalasHapus
  27. whoaaaaaaaaa :3 :3 :3
    selalu kereeeennnnnnnn

    BalasHapus
  28. wiih gambarnya keren banget :)

    BalasHapus
  29. gambarnya keren mas. ini apa ya.. realis gitu ya gambarnya atau apa gitu

    btw, saya agak aneh sama kontur wajahnya. bagian hidung dan bibirnya termasuk bagian pipi kanan dari gambar

    BalasHapus
  30. keren banget mas barok gambarnya :)))

    BalasHapus
  31. Gilaaa sih, artworkmu keren parah :D

    BalasHapus