Kamis, 05 Oktober 2017

Mahal



Allhamdulillah, puji dan syukur setelah sekian lama gak nerbitin postingan di blog sendiri. Kecewa pasti ada, tapi tetap harus bersyukur. Dan pastinya harus tetap sombong. Postingan termahal dalam sejarah ngeblog. Beli domain 2 tahun cuma buat satu postingan. Keren ya. BTW ini sketch yang udah lama dibuatnya cuma belum sempat diposting disini. Udah ah, mau urus perpanjangan domain lagi aja (tetap sombong).

19 komentar:

  1. Ebuset vakum 2 taun fakum negblog pas poting seiprit gini.
    tapi ga apa ap dari pada ga sama sekali.

    Kasian ih domainya ga dipake,.
    buang buang duit doang,
    tapi ga apa apa deh horang kaya mah bebas mau ngapain juga,
    TAKBIR!

    BalasHapus
  2. Sebuah maha karya, asli bagus banget gambarnya. sangat detail, apalagi bagian rambut.

    BalasHapus
  3. Karyanya makin terlihat nyata deh, smoga dengan postingan ini kamu nggak sombong lagi yaak .. domain udah cakep gitu sayang klu blognya dianggurin haha

    BalasHapus
  4. Wah, masterpiece nih. Mengalahkan mahakarya Pablo Picaso. Beli domain 2 tahun cuma untuk satu postingan. Goks~

    BalasHapus
  5. POSTING GAK POSTING YANG PENTING SOMBONG BAT :)))))

    BalasHapus
  6. Gambarnya bagus banget. Cewek itu siapa? *kepo* Aku juga suka gambar tpi ga sebagus ini sih. Ini mah tingkat tinggi...

    BalasHapus
  7. buset bisa gitu vakum 2 tahun, gue nggak ngepost 2 minggu aja kyak berasa ada yang kurang dalam hidup gue, kalau tidak diabadikan. Ahahahaha..

    Tapi gamabrnya bagsu ini,. kenapa ga psting aja tentang gambar2 begini anggap aja album gambar online kamu. bisa jadi nanti gambarin gue juga hahaha (ngarep)

    BalasHapus
  8. Pengen muji lukisannya bagus pun jadi males. Dasar sombong bangettttt. :'D

    BalasHapus
  9. 2 tahun?

    Yaudah gih semangat ngeblog lagi. Ayokkkk nulis lagi. 😎

    BalasHapus
  10. Keren karya, Mas. Semoga setelah perpanjang kali ini bisa lebih produktif lagi nulisnya.

    BalasHapus
  11. Ayooo semangat nulis. Sayang blognya loh. Beli domain mahal2 gak dimanfaatkan, hehe

    BalasHapus
  12. luar biyasa. Semangat ngeblog lagi. Btw skecth nya kece parah

    BalasHapus
  13. Nu, ngeblog lah agik nu hahahaha kemaren kok lupa ye nageh sketch kupu2 manjah same efnu 😹

    BalasHapus
  14. BROKER BERBASIS DI INDONESIA
    TRADING ONLINE TERPERCAYA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    BalasHapus